part 1

1.3K 74 2
                                    

Sinar matahari menyinari pagi yg menurut segelincir orang akan cerah tapi tidak bagi namja yg pemalas satu ini, dia lebih suka menggeliat dibawah selimutnya, namun tiba-tiba kenikmatannya hancur dgn teriakan seseorang.
" ya, kamjjong bangun! aku sudah menyiapkan sarapan untuk mu" teriak seseorang pada namja pemalas yang dipanggil Kkkamjong.
"BERISIK" mendengar jawaban sang adik yg menyebalkan.
TUK

"Kkamjong"
TUK
"Buka atau aku dobrak" mendengar panggilannya tidak diindahkan akhirnya sang hyung pun mendobrak pintunya. Dan diliatnya sang adik masih menggeliat diatas ranjang , Disibaknya selimut dengan kasar dan digoyangkan tubuh kai berharap kai akan bangun , dan benar saja kai mengerjapkan matanya
" Mwoya?"
"APA? KAU BILANG APA ? sekarang sudah waktunya bangun aku seudah memasakkan sarapan untuk mu"
"Untuk apa? Jangan sok perduli. Kau bukan siapa siapa" ucap Kai sarkartis. Kyungsoo hanya terdiam mendengar perkataan adik angkatnya. Ya Kai bukanlah adik kandungnya.

FLASHBACK

Sebuah keceelakaan yg hebat terjadi antara mobil dan mobil membuat semua penumpang di mobil itu meninggal kecuali seorang namja cilik yg berumur sekitar 4 tahun, ya namja itu bernama Do kyungsoo yg diangkat oleh kedua orang tua kai dan semenjak itu Do kyungsoo menjadi anggota keluarga kai , awalnya kai kecil dan kungsoo kecil sangat senang sering bermain, tapi semua berubah saat Kai dan D.O masuk sekolah menengah pertama. Kyungsoo lebih disayang oleh orang tua mereka yg sebenarnya orangtua kandung Kai. Namun Kai hanya mendapat perlakuan yang biasa saja. Kyungsoo memang lebih unggul dalam hal pelajaran. dia pintar, dan berbakat dalam menyanyi. Namun, berbeda dengan Kai, dia adalah seorang troublemaker yang selalu membuat orangtuanya dipanggil kesekolah. Dan akhirnya mereka menghukum Kai untuk tinggal sendiri. Namun, kyungsoo iba dan akhirnya tinggal bersama Kai dirumah kecil yang nyaman ini.

FLASHBACK END

Kyungsoo POV
" Aku tidak peduli kau menganggapku ada atau tidak. Tapi yg jelas kau harus makan, nanti makanan mu dingin" dengan tampang tidak peduli Kai melawati kyungsoo dan langsung masuk kamar mandi dan mendobrak pintu kamar mandi tersebut . melihat kelakuan adik angkatnya kyungsoo hanya bisa bersabar dengan kelakuan sang adik yang tidak pernah meyukainya itu .
"aku berangkat " ucap kai
" kai tunggu aku mau ikut" namun terlambat sudah sang adik telah pergi meninggalkannya tanpa menoleh sedikit pun walaupun kai tau bahwa dia mendengar teriakannya itu
Hosh hosh hosh kyungsoo berlari sekuat tenaga dari arah halte bus yg jaraknmya lumayan jauh dan dengan susah payah akhirnya kyungsoo mencapai gerbang tepat beberapa menit sebelum bel namun apa yg dia lihat kai malah asik nongkrong dikantin
" ya, kai kau seharusnya telah masuk kelas sekarang "
" untuk apa kau peduli dengan ku emang kau siapanya aku ?"
" a aku aku hyung mu " dia tahu apa yang akan kai lakukan ketika menyebutkan kalau dia kakaknya "
"apa ? kau hyung ku ? aku tak pernah punya kakak Bahkan aku tak pernah punya kedua orang tua " jawab kai dengan entengnya tanpe merasa bersalah
" kau boleh menghinaku , kau boleh memaki ku tapi kau tak boleh melecehkan orang tua mu " ucap kyungsoo degan sedikit bergetar
" orang tua ku ? mereka bukan kedua orangtua ku mereka orangtua mu , mereka lebih menyayangimu dari pada aku anak kandung mereka sendiri mereka lebih menyukai mu sebagai anak mereka Do kyungsoo di dunia ini sudah tak afda lagi yg menyayangi ku " ucap kai dengan tegas
" mereka mengusir ku mereka tak pernah menyayangi ku " teriak kai itu .

Kyungsoo POV END

SorryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang