Jder...
Kata orang-orang, backsound petir itu sangatlah bagus dan menegangkan. Terutama bagi seorang Kurm, dia lagi pake backsound ini buat bikin wattpad.
Kurm adalah murid kelas 1 SMA yang sangatlah bloon tapi pinter- dan Seon itu adalah kakak kelas yang sudah ia anggap seperti kakaknya sendiri. Semua orang pasti tau siapa mereka, soalnya mereka famous. JIAH JIAH JIAH. Males ngetik gue jadinya.
Suatu masa, Seon tiba-tiba saja taken gak bilang-bilang. dAN PARAHNYA, Kurm gatau kalo kakaknya itu udah taken, soalnya Kurm habis naik haji. Kurm sangat marah dan nyampahin Seon.
Trus Kurm ngambek. Seon mah bodoamat, udah ada ayang doi aceuwuwuwuw.
Suatu hari, geng mereka pun nongkrong bareng di warung capcin mbak Siti.
Kurm daritadi hanya memerhatikan Hidai yang sedang mengupil. Lalu dia berkata,
"Apakah monyet juga bisa mengupil sepertimu? Maksudku, sambil mengangkat satu kaki ke udara,"
Ya Allah, Seon yang melihat itu pun langsung geleng-geleng cemas melihat adiknya itu, karena makin hari Kurm semakin mblegedes.
Seon makin geleng-geleng lagi saat melihat Kurm bikin vlog judulnya "Legenda Ayam Terbang". Dengan segala cara, Kurm meminta Hidai untuk ikut dia mengejar ayam itu buat dimasukin ke YouTube.
"Gapapa kotor, yang penting kita eksis! Nanti pelet wowok gantengku bertambah." Ujar Kurm.
"Mana ada yang mau sama orang bodoh sepertimu!"
Hidai tak mau kalah dengan Kurm, mereka pun saling nyolot.
Allahuakbar Allahuakbar
Tiba-tiba udah adzan Mahgrib, ya Allah ini sekolah apa mbajak sawah kok pulangnya Mahgrib.
Persetan dengan itu, Seon dan kawan-kawan langsung meluncur ke tempat pecel lele langganan mereka. Tak lupa membawa ayam tangkapan Hidai dan Kurm untuk di goreng, itung-itung kalo bawa sendiri tuh lebih hemat.
Bruk,,,,
Seonhow menabrak sesuatu berbadan hitam, gede, tapi mukanya gak rata soalnya kalo rata kan genderuwo.
SEON PUN KAGET!
JDER
JDER
JDER
J
D
E
R
Capek.
Ternyata Seon bertemu dengan pacarnya yang namanya siapa sih hih lupa. Kai ya? Ohiya, Kai!
Kai pun menyapa Seon,
"Sayang, kok kamu makannya disini? Gak di McD aja?"
Dengan gugup Seon menjawab,
"Eh- e- a- a-nu, tadi mau nganterin temen numpang gorengin ayam."
Bentar
Kalo gw lanjutin ini ntar ceritanya malah Seon pacaran, gak rela!!! Udahlah mending TBC.
Apa itu TBC? Penyakit paru-paru.
Bersamboong
Kenapa bersambung?
Hu
HuHu
HuHu
HuHu
HuHu
HuHu
HuSoalnya
Tuh
Ya
Gue
Udah
Ngantuk
Bye
O
H
I
Y
AMau
Tau
Gak
Kenapa
Typing
Gue
Manjang?Soalnya
Biar
Cerpennya
Kwliatan
Panjang
B
Y
E
Ohiya, sebelum bobok hendaknya dengarkan sholawatan.
Assalamualaikum Wr. Wb.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teruntuk Seonhow
HumorSumpah ya, Guys. Ini tuh cerita sampah banget. Cerita antara seorang adik bernama Kurm yang sangat menyayangi kakaknya, si Seon. SAMPAAAAH GAUSAH DIBACA UDAH. Cerita ini didedikasikan untuk para rpers, terutama yang unamenya @seonhow. Dah. Bodo.