Bisakah , kalian membantuku ???
Tolong pilih cerita yang akan author upload setelah kisah ini selesai .
1). ALL OF YOU
pemain :
Yerin (yeojachingu)
Seolhyun (AoA)Kim Minjae
Kim Taehyung
Min Yoongi
Jeon Jungkook2). LOVE AGAIN
Pemain :
Lee Donghae
Hyorin
Jooyoung3). YOURS IS MINE
Pemain :
Jung Eunji (APINK)
N (VIXX)
Ken (VIXX)
Kim Minjae
Kim Taehyung (BTS)
Park Jimin (BTS)
Cha Eunwoo (ASTRO)
Woo Geunditunggu komentarnya yah ... author pusing harus upload yang mana dulu . Tolong dibantu yahhhh.... 😆😆😆😆💞💞
........................
"Benarkah itu oppa???"
Bomi menemui jackson disebuah kafe .
"Emm.... dia menjadi lebih pemdiam dari sebelumnya . Dia bahkan tak membicarakan apapun padaku, huuuuuh!!!! Aku rasa dia benar-benar patah hati"
" begitu rupanya . Aku mengerti perasaan Mark , tapi apa yang bisa kita lakukan padanya oppa ??"
" obsseo" Jackson menjawabnya dengan sedih .
"Huuuuuh.."
Bomi membuang nafasnya perlahan , dia ikut sedih dengan keadaan Mark ." Bomi-ya . Dengarkan aku , apapun yang terjadi kau tak boleh seperti Eunji"
"Tentu saja , aku takkan meninggalkan mu , oppa"
Bomi tersenyum lebar'Sreettt.....srettt...'
"Aigoo anak pintar"
Jackson mengacak rambut Bomi dengan perlahan .Bomi senang Jackson memanjakan dirinya .
..................................
'Hiks....hiks...hiks.....'
'Tok.....tok...tok....'
"Aku masuk , Eunji-ya"
Hobi masuk kedalam kamar Eunji dengan nampan makanan ditangannya .
'Sreettt'
Hobi menaruh makanan yang ia bawa diatas meja .
" apa kau baik-baik saja ???" Hobi menyentuh pundak Eunji yang sedang berbaring .
'Hiksss...hikss....hiks...'
"Bangunlah . Kau punya tamu dibawah"
Eunji masih menangis dan tak mendengarkan ucapan Hobi .
"Aigooo..... kau seperti mayat hidup . Makanlah , kau perlu minum obat . Jungkook akan kemari sore nanti . Hapus air matamu , jangan sampai Kooki melihat wajahmu yang bengkak itu ... aigoooo...ck..ck..ck.."
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON JUNGKOOK OR MARK TUAN?? ( selesai )
RomanceCinta segitiga antara cinta pertama dan seseorang yang membuat Jung Eunji nyaman. Jeon Jungkook adalah cinta pertama yang hilang selama 2tahun kini kembali ditengah-tengah cinta Jung Eunji dan Mark Tuan. Mark Tuan adalah pria yang mengisi kekosong...