Kalah Lo!

133 18 0
                                    

Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
"Hai gue Nathan, lo pasti Liand kan? Dan ini...," Nathan tersenyum kearah gue (dih, lo kira gue cowok jadi jadian yang kalau di senyum sama lo langsung terpesona? sorry ya, gue cowok beneran), detik selanjutnya ia beralih menatap si bebek yang membalas senyuman manis si cowok gila ini (ya, iyalah gila, masa dari masuk kelas sampai sekarang senyum melulu. Apa namanya coba kalau nggak gila?)

"Gue Liana," jawab Liana lembut, ramah nan sopan. Wih, langsung beda jauh ini bocah, kalau sama gue aja, cerewetnya langsung muncul, nah ini? Kejedot apaan coba ni anak?

"Ohh..., oke. Trus kalian paca...,"

"Eh bukan, gue sama dia cuma sahabatan dari kecil nggak lebih dari itu," dengan cepat si bebek motong pembicaraan si Nathan, maksudnya apa coba? Harusnya si bebek bersyukur, dikira pacaran sama gue. Buktinya banyak cewek tuh yang ngantri jadi pacar gue, nah ini? Dibilang pacaran, malah nggak mau. Dasar mata katarak!

Gue liat Nathan cuma ngangguk ngangguk doang "Ohh gitu, berarti boleh dong gue nganter lo pulang? Ya, sekalian gue cari teman baru gitu,"

Dih, nyari teman apa modus? Emang si bebek doang yang dianggap teman? Trus ni satu kelas dianggap apaan sama ni orang gila? Setan?

Eh, tapi kenapa gue jadi sewot melulu sih? Udahlah, lanjut ke cerita!

Si bebek kelihatan berpikir, sekilas dia ngelirik gue juga Nathan, hingga akhirnya dia membuka mulut "Sorry banget ya Nath, tadi gue berangkat bareng Liand, berarti pulang harus bareng Liand juga,"

Gue tersenyum puas, berbeda dengan Nathan yang keliatan kecewa, senyumnya membudar dan ini adalah kesempatan gue buat ngomong.

"Yuk pulang, gue udah capek nih," dengan cepat gue narik si bebek buat keluar dari kelas. Sekilas gue lirik lagi si Nathan yang natap gue tajam.

Hahaha..., emang enak gue kerjain? Gue diem diem bukan berarti ngalah ya, gue cuman nyari waktu yang tepat buat nyari kesempatan caper. Wkwkwk..., Liand gitu lo!

Hai, hai guys, disini Ali(Nathan) lagi kalah ya sama Kevin (Liand), tenang entar ada waktunya kok, wkwkwk...
Sorry pendek banget partnya, lagi nggak ada mood nih. Makin gaje ya? Tapi tetap vote and comment ya, biar bisa tetap semangat nulis. And jangan hilang tanpa jejak ya, thanks..

-Intan Saraswati-


FriendzoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang