The Best Gift Ever

13.4K 67 15
                                    

Author :

Beauty Summer

Disclaimer :
Kuroko no Basuke is belong to Fujimaki Tadatoshi

Pairing :
Kise Ryota x Reader

Warning :
Typo bertebaran, cerita ga jelas, OOC (maybe), bikin baper (maybe), DLDR, etc.

ーNormal POVー
Seorang gadis tengah duduk santai ditepi sebuah danau di pinggir kota. Hembusan angin yang lembut membelai surai coklat panjangnya, membuat helaian-helaian sutra yang digerai itu tampak menari-nari dengan tenang. Tak bergerak. Gadis itu hanya menikmati belaian sang angin sambil memejamkan matanya. Sungguh, ini adalah hal yang paling dirindukannya selama tiga tahun terakhir. Ia merindukan berada di tempat ini. Menjadi dirinya sendiri, tanpa ada yang mengganggu, tak ada penyamaran, tak ada rambut yang dikepang dua dan yang paling menyenangkan adalah tak ada kecamata tebal yang membantu penyamarannya selama ini. Ini adalah pertama kalinya ia berada diluar rumah tanpa penyamaran dengan seragam barunya.

(F/N) (L/N), gadis super populer yang memiliki paras cantik, tubuh langsing, otak encer, senyum manis, baik hati dan terlebih lagi dia adalah seorang ahli bela diri. Sempurna, huh? Omong kosong, tak ada yang sempurna di dunia ini. Tak melihat kekurangannya? Baiklah, kalian akan segera mengetahuinya.

Gadis cantik itu terpaksa sering pindah sekolah karena parasnya yang selalu menarik perhatian orang lain. Membuatnya sering diganggu oleh lawan jenis ーyang tentu saja bisa ia lawan dengan mudah jika ia tergangguー dan parahnya, kelebihannya itu membuatnya belum pernah mendapatkan seseorang yang disebut 'teman' yang tulus, karena beberapa mereka yang menyebut dirinya 'teman' hanya orang-orang yang memanfaatkan kepopulerannya ataupun otak encernya dan satu lagi yang paling sering dimanfaatkan, kebaikan hatinya. Tentu saja, 'teman-teman'-nya akan menghilang setelah mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan. Saat itulah kepercayaan dirinya untuk mendapatkan seorang teman yang tulus perlahan-lahan sirna, saat itu pula ia memutuskan untuk pindah sekolah untuk terakhir kalinya.

(F/N) yang kini menjadi siswi Kaijo High telah menemukan beberapa orang yang benar-benar bisa ia sebut sebagai teman. Teman pertamanya ーmungkin sekarang bisa disebut sahabatー adalah Si Blonde ace tim basket Kaijo High sekaligus salah satu anggota GoM. Meskipun pemuda atletis yang baru dikenalnya itu adalah sosok yang berisik dan terkadang membuatnya terganggu, (F/N) tak masalah dengan itu karena ia percaya Kise Ryota adalah seseorang yang dikirim Tuhan untuk menyelamatkannya. Karena Kise pula, (F/N) kini memiliki beberapa orang yang bisa ia andalkan saat berada di sekolah. Mengingat ia dekat dengan Kise, tentu saja ia pernah mendapatkan perlakuan buruk dari para fangirls Kise. Gadis bermanik sapphire itu tak pernah mempedulikan mereka. Pernah sekali ia hampir di kepung oleh beberapa orang dari mereka, namun karena keahlian bela dirinya, justru yang mengepunglah yang tak berdaya. Setelah kejadian itu, tak ada yang berani mengganggunya.

"(F/N)-cchi~~~~", terdengar seseorang memanggilnya dari kejauhan

"Tch! lagi-lagi makhluk berisik itu", gumam (F/N). Ya, tanpa menolehpun (F/N) tau siapa yang baru saja memanggilnya

"(F/N)-cchi~~~", teriaknya lagi. Sekarang (F/N) bisa mendengar langkah kaki yang semakin mendekat

"Lebih baik aku mengabaikannya saja", gumamnya lagi

"Hidoi-ssu! kenapa kau mengabaikanku, (F/N)-cchi?", rengek seorang pemuda blonde yang kini memeluknya dari belakang.

"Baka Kise! Le-lepaskan aku!", pinta gadis itu, sekarang wajahnya lebih merah dari tomat dan mencoba melepaskan diri dari pelukan tiba-tiba dari sahabat pirangnya

The Best Gift EverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang