Senyum tak pernah lepas dari bibirku hari ini , bagaimana tidak hari ini band favoritku akan melangsungkan tour nya di kota ku . Dan ya tuhan , aku akan melihat Syns Gates secara langsung . Yah , kau pasti tau band apa yg di gawangi Syns Gates , si Gitaris tampan itu .
Aku sudah siap dengan celana jeans dan sepatu converse belel kesayanganku , dengan dandanan yg menurutku 'sedikit' lebih nyentrik dari biasanya . Hanya mataku yg ku buat sedikit lebih gothic dari biasanya , toh , aku hanya meneriaki Syn Gates dari bawah panggung dan dia tak akan peduli . Alright.. alright , kataa-kataku yg terakhir tadi memang sangat menyakitkan .
Aku menunggu saudaraku , Chloe dan kekasihnya Max . Btw , Max ini salah satu anggota IO yg mengadakan konser ini .
"Yo , Ev . Sudah menunggu lama , eh ??" tanya Max saat ber high five denganku . Aku membalas pertanyaan nya dengan cengiran lebar .
"Aku menunggu selama apapun untuk Syn Gates Max ." jawabku sambil menaikkan alis ..
Max dan chloe memutar mata
, "kau terlihat seperti gembel,ev . Dengan gaya seperti itu . yg benar saja " kata Chloe geram.
Aku menganga , gembel dia bilang .. Ini kostum terbaikku tahu , aku tidak terima ini .
"hey , ini kosstum terbaikku tahu . Dan , ayolah Chloe, mereka hanya akan fokus pada penampilan mereka , tanpa ada waktu untuk melihatku , apalagi menilai penampilanku " belaku .
"Terserah kau , Ev . Tapi ingat , aku sudah memperingatimu . Jangan salahkan aku jika kau malu nanti " jawabnya lalu menyuruhku untuk masuk setelahnya diikuti oleh Max .
Max menyalipku dan langsung memeluk pinggang Chloe secara protectif , membuatku memutar mata jengah . Ini menyakitkan , men . Mengingat aku lupa kapan terakhir kali aku date dengan seorang pria . Aku menunduk lesu sambil tetap mengikuti kedua orang itu , hingga aku sadar bahwa aku tak berdesak-desakan untuk masuk dan mendapatkaan tempat yg strategis .
"Hey , kita tidak salaah jalan 'kan ?" tanyaku sambil berkacak pinggang .
Max dan Chloe menatapku bingung , "Ada apa , Ev ?" tanya Max .
"tidak .. Tidak , aku hanya berfikir kita-ummb aku mungkin salah jalaan . seharusnya aku berdesak-desakan untyuk masuk ke Audithorium itu 'kan ?" tanyaku sambil membuang muka .
"Bodoh . Itu kan hanya untuk yg punya tiket . Sedangkan kau ?? Apa kau punya tiket , Huh ?" tanya Max .
Aku mengusap leher belakangku yg tak terasa gatal dan tersenyum canggung .
"Cepat Eve , " seru Chloe yg sudah sampai di ujung lorong .
****
Demi hidung mancung Squidward sama gigi tonggos spongebob , aku ada di dalam Backstage konser Avenged Sevenfold , mulutku menganga mengamati keadaan sekitar . Kakiku sulit di gerakkan meski aku mendengar Chloe yg meneriaki ku . Aku benar-benar seperti bermimpi sekarang , dan samar samar aku mendengar chloe memaki ku dengan panggilan Dumb ass , jika saja otakku sedang berfungsi normal aku akan menyumpal mulutnya dengan burger penuh cabai seperti di Nando's dulu.
"Ev, Bodoh ! lihat betapa konyolnya wajahmu " sentaknya membuat rohku yg sempat terangkat tadi kembali ke tempatnya . Aku geragapan .
"A-Aku..aku-a-aku , apa kau gila Chloe . Kenapa tidak bilang kita akan menonton di Backstage ." kataku setengah berbisik .
"Kejutan ! aku tidak pernah bisa mengerjaimu saat kau ulang tahun , maka dari itu aku memohon pada Max agar membawa kau dan aku ke backstage . Dan dia bilang , itu tidak sulit " katanya sambil nyengir yg membuat matanya sipit .
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL VENGEANCE
FanfictionJika cinta di dasari dengan sesuatu yg salah , maka salahkah jika aku memilih jalan perpisahan . Jika cinta adalah sebuah perjanjian , akankah perjanjian tersebut membawa kebahagiaan ?? Jika cinta hanyalah sebuah pernyataan , akankah pernyataan it...