PART 1 {awal dari segalanya}

2K 132 1
                                    

Part ini menyeritakan tentang masa kecilnya seokjin yang sangat rumit karena eommanya yang meninggal dunia dan appanya yang menyusul tak lama kemudian.

Dari pada banyak omong mending langsung baca aja nyokk....

"Aaaa..."

***

Saat ini joon myeon sedang berada didepan ruang UGD , dia berada disini karena istrinya yang mengalami kecelakaan saat ingin menjemput anaknya , joon myeon hanya melangkah kesana kemari menunggu kabar tentang istrinya dari dokter yang sedang memeriksa kim taeyeon , istri kim joon myeon.

Anaknya yang sekarang masih berumur 3 tahun hanya bisa duduk diam dibangku yang berada tak jauh dari pintu UGD , ia bernama kim seokjin.

Setelah beberapa lama , akhirnya dokter pun keluar dari ruang UGD , joon myeon yang melihat dokter langsung menghampiri dokter tersebut.

"bagaimana keadaan istri saya dok ?" ucap joon myeon sedikit panik.

"maaf , saya tidak bisa menyelamatkan nyawa istri anda" ucap dokter dengan nada ragu.

Joon myeon yang mendengar ucapan dokter tersebut langsung diam tak berkata , hanya ada air mata disana , seokjin yang tak tahu harus berbuat apapun langsung berlari dan memeluk joon myeon.

"appa..." ucap jin seraya memeluk joon myeon.

Joon myeon yang mendengar suara seokjin pun bukannya langsung tenang malah semakin terpuruk.

***

Joon myeon dan seokjin kini sedang berada di pemahkaman taeyeon , seokjin yang masih berumur sekitar 3 tahun itu kini sedang berada di gendongan appanya , joon myeon yang awalnya tidak mau pergi meninggalkan taeyeon pun akhirnya harus pergi karena jin yang sangat peka , ia tahu kalau eommanya meninggal dunia tidak seperti anak anak lainnya , yang tak peduli dan tak tahu apa apa.

Kini joon myeon dan seokjin sudah sampai dirumah mereka , joon myeon yang melihat jin tertidur pun langsung membawa jin pergi kekamarnya.

***

2 tahun kemudian

Kini seokjin sudah menjadi kakak , karena eomma angkatnya , jeon joo hyun baru saja melahirkan , ya semenjak taeyeon meninggal , joon myeon dekat dengan joo hyun , dan karena jin membutuhkan seorang eomma , akhirnya joon myeon memutuskan untuk menikah dengan joo hyung , kini jin sedang bersama adiknya , usianya dan adiknya hanya berbeda 5 tahun , seokjin dan adiknya memiliki kamar yang sama , lebih tepatnya berbarengan.

Joon myeon memargai anaknya dangan marga jeon karena joo hyun yang meninggal dunia saat melahirkan anaknya dan joon myeon , jadi dia melakukan itu supaya selalu ingat dengan istri keduanya.

Kini seokjin mulai belajar hidup mandiri , karena harus merawat adiknya serta dirinya sendiri , karena semenjak joo hyun meninggal dunia , joon myeon selalu mengurusi bisnis yang sedang naik naiknya.

Joon myeon pulang 3 sampai 5 hari sekali walaupun begitu ia sudah memanggil seseorang untuk mengurus jin dan adiknya.

***

Kini bisnis joon myeon telah sukses besar , bahkan hampir diseluruh dunia joon myeon sudah mengembangkan bisnisnya , walaupun membutuhkan proses yang lama hingga 15 tahun.

Misunderstand [END]Where stories live. Discover now