Cewek PMS

342 18 6
                                    

Karena PMS itu sebenarnya adalah singkatan PMS (Perempuan Menjadi Singa) .

Gila men asal lu tau cewe PMS itu galaknya bisa ngelebihin arya wiguna pas tau eyang subur ada di depan rumah dia .

Nih yah kalo cewe PMS lagi jalan di luar rumah terus mendung mau turun hujan , gua pasti yakin tuh langit bakal cerah dan hujan yang mau turun bakal balik lagi keatas .

Cewek PMS nabrak tembok , temboknya yg minta maaf 😒

Cewe PMS ketemu sama mad dog , mad dog pasti cium tangan !!

Cewe PMS di tanya guru udah dibikin belom Pekerjaan Rumahnya ? Dia pasti bakal jawab "Fikir aja sendiri" .

Pernah waktu itu gua kejadian , gua lagi asik-asiknya bercanda lewat bbm gitu kan sama doi , tiba-tiba gua salah ngomong ....

"Hmm emang kamu lagi ngapain 😳"
"Ngapain ke ngapain udah gede ini 😜kepo yah kamu 😝"

Nah emot ngeluarin lidah keluar itukan tandanya kita becanda , tapi tidak bagi cewe PMS 😒 gua niat becanda padahal itu tapi apa jawabnya ....

"Oh jadi gitu kamu sekarang ? Oke aku ga akan nanya-nanya kamu lagi sampai kapanpun bahkan sampe bapak kamu berubah jadi perempuan , bodo titik . "

Gila kan saking marahnya tuh tanda titik sampe di tulis pake abjad 😓

Cewe selalu benar adalah hukum alam yang ga akan pernah bisa dirubah .

Kenapa Selalu Benar (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang