Langkah kaki yang terburu-buru menuruni anak tangga membuat seluruh orang yang sedang berada di meja makan menoleh kearah sumber suara. Anak perempuan yang rambutnya dikuncir sebanyak 18 dengan pita berwarna kuning cerah itu langsung menauh tasnya secara sembarang dan ia segera mengambil sepatu yang terletak didekat pintu masuk rumahnya dan segera memakainya. Setelah selesai, ia langsung menuju meja makan untuk mengambil selembar roti dan meminum susu coklat yang sudah disediakan oleh sang ibunda.
" Aku berangkat duluan" ucapnya dengan nafas terengah setelah ia menghabiskan susu coklatnya. Sang ibu dan satu orang anak laki-laki yang duduk dihadapannya hanya mengangguk.
" Ish abang kenapa diem doang?" ucapanya dengan nada kesal " Ayo anterin, aku udah telat ini" ucapnya lagi yang membuat sang kakak segera meminum jus jeruknya dan mengambil kunci motor yang terletak di meja ruang keluarga. Setelah itu anak perempuan itu segera berpamitan kepada ibundanya dan bergegas menysul kakaknya.
Dengan kecepatan diatas 60km/jam motor yang ditumpangi kedua orang itu menuju kearah sekolah yang 8menit lagi pintu gerbang akan ditutup oleh sang satpam. Dan tepat saat sang satpam menyentuh gerbang untuk menutup gerbang. Perempuan itu langsung turun dari motor dan mengucapkan salam dan segera berlari menuju arah lapangan.
" Berhenti!" teriak seseorang dari arah belakang perempuan yang tadi tengah berlari itu. membuat sang perempuan itu berhenti dan memaki dalam hati
" Apasih?" tanyanya dengan nada kesal membuat seseoarang ynag memanggilnya mengernyit
" Name tagnya jatuh" ucap laki-laki berpostur tubuh lebih tinggi dari perempuan itu
" Makasih" ucap perempuan yang langsung mengambil name tag bertuliskan nama 'Florida Lindan H'dan ia kembali berlari menuju kelapangan yang dipenuhi oleh siswa pendatang baru.
Semua orang berkumpul dibarisannya masing-masing termaksud perempuan yang ber-name tag 'Florida'. Ia berdiri tepat dibarisan belakang karena ia terlambat.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL...
RomanceSekolah??? Sekolah adalah suatu tempat untuk kita mencari ilmu dan juga tempat ajang pencarian jodoh dan tempat pembuktian cinta...... tempat dimana kita merasakan semuanyaa... . . . Florida meet Gilang.. 2016