"Ji-eun?" ujar wanita dengan suara berat yang berdiri tepat di belakang gadis itu. "Apa yang kau lakukan disini?" lanjutnya.
Ji-eun sigapnya ia berbalik dan beralih tempat di belakang eonninya seperti anak kecil yang bersembunyi Saja.
"Eonni jelaskan pada mereka semua kalau aku bukanlah orang yang bermain di iklan susu sapi yang mereka maksud." tegas ji-eun.
"Dan terutama untuk kau, aku bukan seperti yang kau pikirkan bodoh!" lanjut ji-eun sambil mengarahkan telunjuknya ke arah taehyung
Semua member BTS tampak kagum dengan keberanian gadis dihadapannya ini. Ini pertama kalinya bagi taehyung mendapat hinaan seperti itu.
Taehyung hanya melemparkan tatapan tajam terhadapnya.
"Sudahlah ji-eun, mereka hanya salah paham terhadapmu. Dan kenapa kau menggunakan kostum seperti itu saat datang ke kantorku." decak min-jae.
"Pulanglah, tunggu aku dirumah" lanjutnya.
"Joesinghamnida" lanjut eonninya lagi.
"Ahk sial kenapa aku serbah salah seperti ini sekarang, Damn it!!" gumam ji-eun tak bersuara dan segera meninggalkan ruangan terkutuk itu.
----
Ji-eun POV
Aku menyenderkan kepalaku di tepi jendela kamarku ini, memandang langit malam tanpa bintang satupun di sana.
Aku mendapatkan poster itu ada diatas meja belajarku dan sepertinya tak banyak yang tersisa. Poster itu mengingatkanku kejadian siang tadi dan aku merasa semakin benci dengan pria yang bernama taehyung itu.
Aku meraih poster itu, dan merobeknya satu persatu. Sepertinya kemarahanku ini hanya kulampiaskan pada gambar ini dan bukan orangnya.
"Mungkin dia pemeran pembantu dalam pembuatan produk iklan susu sapi"
Sial, kata-kata itu masih bernaung di kepalaku. Setidaknya dia adalah pria pertama yang berani mengejekku seperti itu.
Terlalu lama memikirkan itu semua, mataku terasa berat kali ini. Mungkin karena lelah sehabis menyebarkan poster yang tak berguna itu.
"Jalja ji-eun" lirihku sebelum kelopak mataku begitu berat dan tak bisa tertahan lagi.
-----
Sinar matahari itu menyelinap masuk melalui celah gorden yang sedikit terbuka, akibatnya mataku sedikit sakit karena itu.
Aku menguap sekeras mungkin, berusaha membuka mataku dengan lebar pagi ini, dan mengusapnya.
Aku menuruni tangga dan mendapatkan wanita yang dari dulu menjagaku sedang memasak. Perlahan aku mendekatinya dan Berusaha mengagetkanya.
"Yak...." teriaknya duluan.
Alih-alih mengagetkannya, teryata dia sudah tau keberadaanku."Pergilah mandi dan bersiap-siaplah kesekolah. Aku akan mengantarmu pagi ini." lanjutnya.
"Jinjja? Kau terlihat cantik pagi ini eonni , aku akan bersiap-siap setelah aku sarapan." jawabku dengan semangat, setidaknya pujian itu biasanya kukatakan jika suasana hatinya sedang baik kepadaku.
Min-jae terlihat sedang menata rapi makanan yang telah ia buat di atas meja yang berbentuk persegi ini. Lalu
Ia mengisyaratkan untuk sarapan dengan cepat kali ini, mungkin akan ada rapat mendadak di kantornya.----
Taehyung POV
Berbaring sedikit mungkin dapat meregangkan ototku yang kaku kali ini, karena latihan yang tak ada hentinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Love ( Fanfiction Kimtaehyung )
FanfictionApa takdir yang membuatku mencintainya dengan cara yang aneh ini? Pertemuan pertama yang bahkan tak bisa dibilang indah itu, apa ini cute love yang harus kurasakan denganmu? Bagaimana jika dua orang yang sangat terkenal dan disegani oleh banyak oran...