- Author's note -
Yo,izanagi's here (/• -•)/
Selamat datang di 'A Little Longer' chapter 05!! \(•▲•\ )
Di chapter 05 Author ada lagu lagi :v : "No Title - Giga-P ft.Reol" (itu lagu kesukaan author pastinya),btw,makasih buat 100+ pembaca \(•×•)/Author kaget waktu lagi baca cerita Author juga /ketauan :v,tiba-tiba yang baca udah 100 lebih! Makasih banyak udah selalu membaca 'A Little Longer' yang ceritanya sedikit dan garing ini :'
Enjoy • -•)/
___________________________________
A Little Longer - Chapter #05
___________________________________(3 month later)
3 bulan berlalu,bulan April telah datang dengan menggugurkan bunga sakura di setiap jalan Tokyo. Telfon Akane berbunyi,ia terbangun dan mengangkat telefonnya di hari sabtu itu.
"Ada apa,Sheeline?" Tanya Akane lemas.
"Ke sekokah,yuk!" Jawab Sheeline sedikit keras membuat Akane menjauhkan sedikit telefonnya itu dari telinganya.
"Memangnya ada apa?"
"Hanya ada lomba sih,tapi adq festival olahraga lho disekolah!"
Akane berpikir sedikit,setelah ia seminggu kemarin tidak masuk sekolah,mungkin ia bisa di tagih untuk uang patungan,bisa jadi. Akane menghela napas.
"Yasudah,aku ikut" balasnya kemudian.
"Aku siap-siap dulu,nanti aku kerumahmu,ya?" Sheeline langsung mematikan telefonnya,Akane mematikan telefon dan meletakannya di meja dekat tempat tidurnya lagi. Sekarang ia tinggal sendiri di rumahnya,ayahnya yang sedang keluar kota itu bahkan tidak sempat mengirim surat kabar,menelefon,bahkan sms.
Akane sempat di tawar dan di paksa untuk tinggal di rumah nenek dan kakeknya,tetapi justru Akane berpikir untuk lebih baik tidak tinggal di sana dan menunggu ayahnya pulang,mungkin ayahnya sibuk dengan perkerjaannya itu dan pasti nenek dan kakeknya tau akan hal itu. Namun 3 bulan ini belum pulang dan janjinya ayahnya akan pulang selama 2 bulan.
'Oh biarkan,mungkin ayah akan tau kalo ibu sudah tiada' pikir Akane singkat,ia langsung bangkit dari kasurnya dan ke kamar mandi.
×
Beberapa menit Sheeline menunggu,akhirnya Akane keluar dari pintu rumahnya,hari ini dia tidak memakai syal walaupun udara sekarang masih agak dingin dan seharusnya musim panas dikit lagi datang.
"Sheeline" sapa Akane tersenyum sambil menutup pintu rumahnya. "Hai!" Jawab Sheeline tersenyum saat menoleh ke arah Akane yang memakai baju sederhana hari ini. Mantel hitam dengan kemeja untuk dalamannya dan rok selutut warna merah dengan corak garis-garis hitam,itulah pakaian Akane.
"Pakaianmu berbeda ya,Akane" kata Sheeline usai Akane menghampirinya. "Hm,baru kali ini aku pergi keluar rumah untuk jalan-jalan" balas Akane sambil tersenyum. Mereka mulai berjalan menuju sekolah mereka,di tengah perjalanan mereka selalu mengobrol.
"Kamu juga cantik hari ini Sheeline,seperti biasanya" lanjut Akane tersenyum kembali ke topik sebelumnya. Jaket merah dengan kaus biasa warna putih untuk dalamannya dan celana legging hitam. Rambut Sheeline yang panjang di biarkan sementara rambut Akane hanya di kuncir dua kebawah.
Sheeline tersenyum. "Terima kasih" Akane membalas dengan senyuman,mereka mengalihkan topik. Di tengah perjalanan Sheeline tiba-tiba berhenti,matanya seperti melihat artis lewat di depan mata. Akane bingung dan mencari apa yang Sheeline tatap dan sekali-kali menatap Sheeline kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Little Longer
Romance'Ia' membuat perjanjian kepada dokter dan berbohong di depanku,semuanya 'ia' sembunyikan dengan sempurna,kesedihannya,air matanya,senyumannya bagaikan topeng pemain drama.