This FF belong to me and character belong to God and Their parent.
Call me Minhee~Main cast : JB (Got7) x Mina (Twice)
Other : Find it by yourself!^^
Genre : School life,Romance, etc.
.
.
Seorang gadis manis bertubuh yang bisa dibilang cukup tinggi berjalan menuju kantin.
"Sabarlah perutku sebentar lagi kita sampai" Gumamnya pelanMyoui Mina nama gadis tersebut, ia gadis kelahiran jepang. Namun ia pindah ke seoul karena mendapat beasiswa di JYP High school.
Ia siswi kelas 2-1 walaupun ia lahir di jepang tetapi ia sudah fasih berbahasa korea sejak dia dibangku junior high school. Mina cukup pandai disekolahnya.
Mina meyukai sunbaenya yang bernama Im Jaebum. Seketika pipi Mina memerah ketika memikirkan sunbaenya.
BRUK
Mina terjatuh
'Aku terlalu banyak memikirkan Jaebum oppa' ucapnya dalam hati. Mina mendongakkan kepalanya saat ia melihat sebuah uluran tangan dari seseorang yang ia tabrak.Mina menatap kaget orang yang ditabraknya dan menerima uluran tangannya, seseorang yang ia tabrak adalah Jaebum.
"H-halo sunbaenim" Mina membungkukkan badannya sekilas. "Maaf sunbaenim aku tidak sengaja menabrakmu"
Jaebum tersenyum tipis "sudahlah tidak apa, kau baik baik saja? Apa ada yang sakit?"
Mina mengangguk "aku baik baik saja sunbaenim. Aku Myoui Mina dari kelas 2-1" Ucap mina seraya mengulurkan tangannya.
"Aku Im Jaebum kelas 3-2. Berhentilah memanggilku sunbae, cukup panggil aku oppa" Jaebum menyambut uluran tangan mina.
Semburat merah tipis muncul di pipi Mina saat tangan jaebum menyambut uluran tangannya. Kemudian Mina melepaskan tangannya dari pegangan tersebut
"Eum apa oppa mau ke kantin?" Tanya Mina. Jaebum tersenyum
"Yeah aku mau kekantin" Well sebenarnya Jaebum berbohong, awalnya mau ke perpustakaan tapi kekantin tidak buruk juga.
Jaebum merangkul Mina dan hal ini sukses membuat Mina berblushing ria
"Kajja kita kekantin" Bisik JaebumMina menundukkan kepalanya dan mengikuti langkah Jaebum.
.
.
.
.Mereka berjalan kekantin. Banyak mata yang memandang mereka heran. Jaebum adalah siswa populer diantara anak anak kelas 3 dan bagaimana bisa seorang Myoui Mina berjalan disampingnya?
"Kurasa mereka memiliki hubungan khusus"
"T-tidak mungkin Jaebum oppaku dekat dengannya, tidak boleh!"
"Sejak kapan mereka dekat?!"
Kalimat tersebut terdengar di oleh Mina 'apakah tidak boleh aku dekat dengannya' pikir mina lalu menghela nafas pelan.
"Sudah tidak usah didengarkan omongan mereka" Bisik Jaebum. Mina menganggukan kepalanya
.
.
.
.
Sesampainya di kantin mereka langsung menuju ke counter makanan"Mau makan apa mina?" Ujar Jaebum menatap mina tanpa melepaskan rangkulannya.
"Umm aku mau ma- " belum selesai Mina mengucapkan kalimatnya, ia merasakan tubuhnya didorong dan sontak ia terjatuh.
Jaebum terkejut dan disaat yang sama ia merasakan lengannya dipeluk
"Jaebum ah aku mau makan kimchi, kau mau makan apa?" Seseorang yang mendorong mina tadi berucap pada Jaebum tanpa merasa bersalah karena sudah mendorong mina.
Mina yang melihat kejadian itu sontak menggigit bibirnya lalu berdiri "maaf oppa aku tidak jadi makan, aku permisi oppa"
Mina membungkukkan badannya lalu berlari keluar kantin.
"Ck" Jaebum berdecak kesal dan melepaskan tangannya kasar dari pelukan gadis tersebut.
"Hentikan semua ini Suzy-ah. Aku tidak suka dan jangan pernah ganggu Mina lagi" Jaebum berlari keluar kantin menyusul Mina.
Suzy menatap kepergian Jaebum dengan tatapan yang sulit diartikan
"Aku tidak akan membiarkan kau dimiliki oleh gadis itu, kau milikku Jaebum"
.
.
.
.Jaebum berlari kecil mencari mina
"Kau dimana Mina?"
.
.
.
.Mina berlari kecil, sesekali mengusap air matanya yang turun.
"Bodoh kau Mina! Mana mungkin orang seperti Jaebum oppa tidak memiliki pacar! Bodoh!" Ia menaiki tangga menuju keatap.
Sesampainya diatap ia mengeluarkan ponselnya dan memasangkan earphone pada telinganya, memutar musik yang mengalun lembut ditelinganya.
Ia memejamkan matanya dan duduk dikursi yang ada diatap, helaian rambutnya tertiup angin membuat dirinya terlihat semakin cantik.
"Oppa, apakah salah aku menyukaimu" Bisiknya pelan
TBC
HAI HAI, CHAP 1 NYA UDAH UPDATE.
GIMANA? MASIH KURANG PANJANG YA? MAAFKAN AKU, AKU BARU SOALNYA. VOMMENT YA SAYANG 💪
YOU ARE READING
Who Are You [Mina Twice X JB GOT7]
FanfictionMina seorang gadis manis asal jepang yang bersekolah di salah satu sekolah di korea, JYP high school. Ia menyukai namja yang merupakan kakak kelasnya, namun ada suatu rahasia yang dirahasiakan kakak kelasnya itu Apakah itu? Enjoy read guys!