(1)

15.5K 634 16
                                    

Mianhee ini ff CHANBAEK pertama yang dibuat Thor via. Maafkan jika jelek abal abal, kurang memuaskan. Yasudah gak usah banyak omong lagi cekidottt......

Seoul, korea selatan
21.06'16

Seorang yeoja mungil yang baru saja turun dari mobilnya menatap garang pada kerumunan para yeoja-yeoja itu. Pagi pagi selalu saja membuat keributan hanya untuk menyambut pangeran(?) Pangeran(?) Mereka.

"Baek.. disekolahmu ada acara apa kok selalu ribut?"

Baekhyun berbalik dan menggeleng pelan pada eommanya. Setelah itu Baekhyun berbalik memasuki halaman sekolahnya.

Baru saja menginjakan kakinya dihalaman sekolah, para yeoja itu sudah berlari kearahnya.

"Uh? Mereka berubah menjadi fansku?"

'KYAAAA CHANYEOL OPPA'

'OPPA BAGAIMANA PAGIMU?'

'SEHUN OPPA SANGAT TAMPAN. COBA LIHAT KULIT PUTIHNYA ITU.'

'AKU LEBIH SUKA KULIT KAI YANG EXOTIS'

'AHHH MEREKA MEMBUATKU MIMISAN.'

Namun sedetik kemudian Baekhyun menoleh kebelakang dan ia menatap kesal tiga orang namja yang menenteng ranselnya.

"Heyy kalian!! Ingatkan pada fansmu itu. Selalu saja pagi pagi membuat ribut. Dan karena mereka, aku harus selalu berdesakan untuk memasuki halaman sekolah dan koridor agar sampai dikelas."

Mata Baekhyun memicing ketika melihat reaksi mereka bertiga. Kai yang nyengir seperti orang bodoh(?), sehun yang menguap, dan..... Chanyeol yang hanya menatapnya datar.

"Tidak baik Baek pagi pagi sudah marah marah. Ehmm... mending kau antarkan aku saja pada temanmu yang bermata belo itu hehehe."

Tanpa bosa basi kai menarik tangan Baekhyun dan menyeretnya menuju kelas XI-IPA'E.

***
"Annyeong Do Kyungsoo!! Bagaimana pagimu?"

Mata Kyungsoo yang memang bulat semakin membulat ketika Kai menyapanya. Mukanya memerah karena malu. Bagaimana tidak? Kai juga termasuk namja terpopuler di Jeguk High School.

"Bb-baik Kai-sshi."

"Ahh manisnya jika kau sedang malu hehe."

Kai mencubit pipi Kyungsoo yang merona. Tapi empunya hanya menunduk malu.

Baekhyun yang disamping Kyungsoo hanya menatap jengah pada Kai yang selalu menggoda Kyungsoo.

"Ehem... mian Kai, kau harus segera keluar!"

"Wae?"

"Kau tak lihat Kang songsaenim sedang didepan pintu?"

Kai membalikan tubuhnya menatap arah pintu dan... benar, Kang songsaenim sedang menatapnya tajam. Dengan segera Kai keluar dari kelas Kyungsoo dan kembali kekelasnya.

Kelas Baekhyun dan Kyungsoo berbeda dengan kelas tiga namja terpopuler itu. Ketiga namja populer itu berada pada kelas unggulan, sedangkan Baekhyun dan Kyungsoo berada pada kelas paling akhir.

***
Bel istirahat telah berbunyi. Semua siswa berhamburan dari kelasnya masing masing meskipun masih ada yang dikelas. Kyungsoo menatap jengah sahabatnya yang masih tertidur dibangku. Sejak pelajaran berlangsung Baekhyun hanya menghabiskan waktunya untuk tidur. Bagaimana peringkatnya akan naik kalau tidur terus?

"Baek irreona!!"

Kyungsoo mengguncang guncangkan tubuh Baekhyun yang sedang terkapar dibangku.

"Hoammm.... sudah istirahat Kyung?"

"Seperti yang kau lihat. Tidak mau kekantin eoh??"

"Jelas mau kyung. Perutku sangat lapar!! Kajja ke kantin."

***
Baekhyun mengambil salah satu meja yang paling pojok. Ia sibuk mengotak atik smartphonenya. Sedangkan Kyungsoo sedang memesankan makanan untuk mereka berdua.

Brakkk

"Kau?? Pindah ke meja yang lain! Ini tempat kami."

Baekhyun tidak menggubris tiga orang yang memarahinya. Tapi ia menatap jengkel seseorang yang kelebihan kalsium dengan tatapan dingin yang membentaknya tadi. Baekhyun memasangkan earphonenya di telinga, namun segera dilepas oleh namja yang kelebihan kalsium itu.

Mata Baekhyun menatap tajam namja yang mempunyai tatapan dingin itu. Ia berdiri dari duduknya dan menaruh smartphonenya disakunya kembali.

"Memangnya kau siapa seenaknya mengusirku huh??"

"Bukan urusanmu pendek! Sekarang pergi!"

"Aniyo.... kau juga bukan pemilik sekolah ini jadi kau tidak bisa mengusirku dan Kyungsoo dari sini."

Kebetulan Kyungsoo yang baru datang terlonjak kaget karena namanya disebut. Untung saja ramen dan jus yang ia bawa tidak tumpah.

"Do Kyungsoo? Ahh Chanyeolie biarkan sajalah mereka duduk disini bersama kami." Bujuk Kai

"Aniyo."

"Ayolahhh chan."

"Baiklah."

Baekhyun tetap duduk ditempatnya. Sedangkan Kyungsoo duduk disamping Jongin.

Seketika suasana hening. Kai sedang asik menggoda Kyungsoo, Chanyeol sedang memakan snacknya dan bermain game di ipad miliknya, sehun sedang memakan ramennya, Baekhyun? Ia hanya menatap malas semua orang didepannya. Apalagi Kyungsoo sepertinya melupakan dirinya.

Karena bosan, Baekhyun beranjak dari tempatnya dan kembali ke kelas. Toh kyungsoo juga sedang asik dengan Kai. Jadi tidak masalah ia meninggalkan sahabatnya disama bersama tiga namja terpopuler.

Hehehe mian jelek ya!!! Vote dan Comentnya dong....... buat Thor via yang tampan campur cantik ini hehehe. Jangan mikir yang aneh aneh tentang author ya!!!

Hey Chanyeol's (CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang