CORRINE POV
Setelah mendengar cerita Hannie tentang ketidaksukaan Ray terhadap valentine.. Aku langsung pulang kerumah... Tanpa mikir panjang aku meninggalkan Hannie.. Tapi kenapa Ray tidak suka??? Akhss... Bodoh kau Corrine...
Aku menghempaskan tubuhku ke kasur... Pikiran yang kini ntah kemana-mana... Tak tau mau berbuat apa... Aku takut Ray tidak akan suka kalau aku memberi nya hadiah ni... "Akkhss... Tapi kan ni mahal" teriak ku sambil meraih bantal menutupi wajahku...
Tiiing...
Suara ponsel berbunyi menandakan ada pesan masuk.. Aku langsung meraih ponselku.. Yang letaknya tak jauh dari posisiku... Kulihat yang ternyata pesan dari Karin.. Cihhh... Kenapa dia mengirimiku pesan?!!! Gak biasanya.. Aku pun langsung membuka pesannya... Dan pesan yang dikirim nya berhasil membuatku terkejut...
From : Karin
Corrine.. Gua tau... Lo mau memberi Ray kejutan... Dan gua tau cara nya buat kejutan itu... Kalau lo mau... Temui aku malam ni tepat jam 7 dicafe biasa...
Apa ni??!! Kenapa dia mengirimiku pesan seperti ini??!! Apa dia mau membantuku??? Atau apa?!!! Hmmm... Mencurigakan... Tapi mungkin dia beneran inggin membantuku?? Oke aku akan menemuinya...
****
Saat jam menunjukkan tepat jam 19.00 malam... Aku ragu tuk menemui Karin... Aku ragu dengan nya.. Apa aku coba aja kali ya??!! Mungkin dia beneran inggin membantuku??!!Triinngg....
Saat pikiran ku masih ngeblank... dering ponselku membangunkan ku dari lamunanku... Aku pun langsung melihat ponselku yang ternyata itu dari Karin.. Bagaimana ni??! Oke.. Kita coba aja dulu Corrine... Sambil menghela nafas berulang kali.. Aku menjawab panggilan nya...
"ya??"
"...."
"Owh.. ni aku sudah mau jalan"
"...."
"Oke.."
Aku pun langsung menutup ponselku... Oke Corrine lo pasti bisa... Kalau ni hanya akan menjebakmu... Lo tidak akan mengikuti apa yang dia katakan.. Aku pun langsung pergi menemuinya...
Setelah perjalanan menuju cafe yang memakan 2 jam perjalanan... Akhirnya sampai juga di cafe ni... Hufft... Resiko tinggal di kota Jakarta (ToT)
Aku pun turun dari taxi yang kutumpangi selama 2 jam ini... Dengan kepala sempoyongan... Rasanya mau muntah... Pertama karna dia ngebut... Dan kedua karna macet panjang... Belum lagi aroma pengharum yang menyengat lengkap sudah...
Dengan gerak cepat aku memasukki cafe itu... Dan ku dapati Karin yang sedang duduk diujung sambil memainkan ponselnya... Aku pun mendekatinya yang posisi duduknya membelakangi ku... Mungkin ia mengetahui kedatangan ku dia langsung membalikkan badan nya... Dan satu gerakan cepat dia langsung menyimpan ponselnya..
Ada apa dengan nya??!! Gerak gerik mencurigakan... Dia pun berdiri sambil tersenyum melihat ku..
"Owh... Hei Corrine ... Apa kau sudah lama disitu??"
"Hah?!! Owh gak kok baru aja sampai"
"Owh... Hmm yasudah silakan duduk, aku sudah memesan minuman nya"
"Owh.. thanks Karin" ucapku sambil tersenyum kearahnya...
Kami pun mulai berbicara santai, membahas hal-hal yang menurut ku gak penting sampai seorang pelayan menghampiri kami.. Membawakan pesanan Karin... Apa aku tanya aja langsung ya?!! Dengan satu tarikan nafas panjang aku memberanikan diriku tuk menanyakkan soal ia inggin membantuku
"Hmm... Karin.. Apa rencana lo tuk membantu ku??" tanyaku saat pelayan tadi sudah pergi
"Hah?!! Owh... Gini Corrine..." saat Karin inggin melanjutkan ucapannya, tiba-tiba ponselnya berbunyi
"Hmm... Yaudah angkat aja dulu" ucapku dengan nada kesal
"Maaf ya Corrine.... Sebentar lagi aku kembali" ucapnya sambil berdiri keluar cafe... Kenapa perasaan ku gak enak ya??!! hufftt... Positif Corrine... Jangan berpikiran negatif dulu... Mungkin dia beneran inggin membantuku...
Tapi kenapa dia daritadi seakan inggin mengulur-ulur waktu sih??!!
Karena bosan menunggu Karin kembali, aku menyibukkan diriku dengan bermain ponsel ku, Saat ku lihat pesan terakhir dari Ray... Aku baru sadar kami belum berbicara semenjak makan malam itu
Ada apa dengan Ray??!! Apa dia masih marah??!! Akkhs.. Bagaimana ini??! Segitu marahnya dia???! Apa aku coba menghubungi nya ya??? Saat aku baru saja mau menekan nomor Ray... Panggilan masuk dari Ray
Jujur sedikit perasaan senang timbul dalam hatiku.. Setidaknya ini mengurangi kegelisaan ku. Aku pun langsung menjawabnya
"Ha-hallo Ray?" jawabku dengan tergagap... Hikssz kenapa aku mengeluarkan suara seperti itu.. Seakan aku baru mengenalnya semalam
"..."
"Hah?! Eh maksudku... Gak kok..."
"..."
"Apaaa?? Eh... Maaf Ray... Owh besok kita bisa ketemuan?"
"...."
"Owh okee... Byee.."Saat aku menutup ponsel ku, Karin pun kembali
"Hei, Corrine sorry ya kelamaan... Soalnya ada masalah kantor"
"Owh, ya gak apa kok" jawabku sambil tersenyum paksa... Coba aja tadi kalau Ray gak nelpon, udah ku tinggal dia... Hufftt... Sabar...
"Oke, kita langsung aja ya... Gini Corrine, gua tau Ray gak suka Valentine... Tapi Ray sangat menyukai kejutan" ucapnya sambil berbinar-binar sata ia mengucapkan KEJUTAN, Apa maksud nya coba??!!
"Maksud mu??"
"Iya Ray sangat suka kejutan, coba lo kasih dia kejutan.. Kayak seperti makan malam romantis atau apa... Gua yakin dia akan senang dan gak akan nolak kejutan dari lo... Dan gua jamin dia bakal senang"
"Hah??!! Benarkah??! Tapi-"
"Sudah percaya la, gua uda berteman lama dengannya. Aku tau semua tentang Ray"
"Hmmm, mungkin aku bisa mencobanya. Makasih ya Karin"
"Akhs.. Gak masalah, gua hanya inggin melihat kamu bahagia dengan Ray"
"Makasih ya, yaudah aku pulang dulu ya" ucapku sambil berdiri meninggalkan nya yang masih melambai-lambai kearahku
Aku gak nyangka Karin beneran memberi aku solusi tentang perayaan hari valentine pertama ku dengan Ray... Aku harap Ray akan menyukainya.
................................…....…………………………
Sorry for late late late update....
Because banyak tugas yang harus di kerjakan dan juga karna perbaikan ponsel
Thanksyou buat yang uda stay tune baca cerita ku
Dan buat para readers tersayang ni bakal menjadi cerita yang berbeda dari film drama Sangghai...
Terimakasih...
Jangan lupa votencomment ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND IS MY CEO || COMPLETE ✔
RomanceCorrine Rose melamar kerja di perusahaan Raynald Inc yang merupakan salah satu perusahaan game terbesar di Jakarta. Disanalah tempat Corrine bertemu dengan pria arogan yang bisa meluluhkan hatinya. Namun, mampukah ia meluluhkan hati pria tersebut?