HATCHI
Taehyung bisa merasakan banyak mata memandangnya tidak enak. Hei... apa salah bersin? Ia kan tidak bermaksud
HATCHI
ugh... sungguh ia tidak bermaksud. Hanya saja ia tidak bisa menahan jika bersin itu ingin keluar.
HATCHI
"Kamu kenapa tae? Kamu sakit?"tanya jimin khawatir karena sudah berkali-kali taehyung bersin.
"Nan gwencana" jawabnya santai
HATCHI
"Yak! Baik darimana? Kau sudah bersin sejak tadi. Akan ku adukan ke namjoon hyung"ancam jimin seraya berdiri hendak meninggalkan taehyung.
Taehyung yang mendengar itu sontak berdiri dan menahan jimin.
"Jiminie~~"
Oo.... hentikan rengekanmu itu taehyung. Jimin benar-benar jijik mendengarnya.
"Jiminie~ jebal. Jangan katakan namjoon hyung. Aku akan mentraktirmu ice cream. Yakso!"tawar taehyung takut namjoon akan marah. Ya... mengingat bagaimana sibuknya bts saat ini.
"Tidak tae! Itu tidak mempan~" tolak jimin dengan nada bahagia.
Para staff yang melihat tindakan taehyung dan jimin hanya bisa diam dan tersenyum. Well...siapa yang tidak tahu hubungan persahabatan mereka berdua? Semua orang sudah tahu dong.
"Sudah jimin jangan goda taehyung terus. Nanti ada yang marah loh!" Kata salah satu staff disana
Jimin dengan segera melihat ke arah sang pembicara. Ternyata noona stylish mereka. Dengan senyuman jahil jimin berkata
"Ah benar juga! Nanti ada yang marah nih. Ya udah deh aku tinggal dulu. Habis seram. Nanti ada yang marah. Annyeong"
Lalu pergi meninggalkan taehyung yang ternyata dalam posisi 'blank tae'
"Eh siapa yang akan ma- yak! Jungkook!!"teriak taehyung ketika salah satu lengannya ditarik begitu saja oleh jungkook.
"Yak!! Wae? Lepas! Ini sakit babo!"teriak taehyung yang hanya dibalas oleh tarikan yang lebih cepat dari sebelumnya.
Bahkan taehyung tidak sadar sekarang ia sudah di ruang ganti baju bersama jungkook berdua.
"Jungkook! Wae? Ini sakit babo"kata taehyung sambil mengelus-elus lengannya yang memerah akibat ulah jungkook.
Tapi tidaknya menjawab jungkook hanya menatapnya tajam dan mengamati wajahnya lama. Membuat taehyung risih dan penasaran sebenarnya ada apa dengan jungkook.
"Kookie~ waeyo?"tanya taehyung dengan nada manjanya dan jangan lupa dengan kedua tangannya yang ia lingkarkan ke leher pemuda tampan itu.
Jungkook yang mendengar itu akhirnya menghela nafas dan memegang kedua pipi taehyung
"Kau sakit kan hyung? Kan sudah kubilang jangan makan ice cream tengah malam"kata jungkook seraya menyentil hidung taehyung pelan.
"Yak! Appo kookie~ kenapa hari ini kamu menyiksaku terus eoh? Dan juga aku hanya bersin kok. Tidak ada yang serius. Mungkin nanti bisa berhenti sendiri"balas taehyung santai.
"Hyung kau sungguh keras kepala. Namjoon hyung sudah kuberitahu tadi saat kau berdebat dengan jimin hyung tadi"
Taehyung membulatkan matanya
'Apa??? Namjoon tahu? Lalu bagaimana nasibku setelah ini'
"Jungkook kau-"
"Kim Taehyung..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sick (Kookv)
FanfictionTaehyung sakit? Kookv! Slight! Vmin, NamJin Dom!jungkook sub!V Seme!jungkook uke!taehyung Nggak suka? Nggak usah dibaca