Aku menatap teve,hari ini berita-nya tentang demo,demo dan demo.Belum ada berita tentang desaku,sampai habis ku tonton channel berita.Kidson sangking bosannya berpindah pada handphone-nya.Kami hanya hidup berdua di Apartement,sekali-kali kakak Kidson memberi uang bulanan untuk kami,dia tak bisa tinggal karena ada tugas diluar kota.
"Kid,bisakah aku kesana sendiri?"tanyaku pada Kidson,"hahah!um..?eh,mana kutahu!cobalah sendiri,tapi..kalau kau mati!nah,tamatlah kau!"ucap Kidson,jari-jemarinya terus bergerak kesana kemari di area layar handphone-nya.
Aku terdiam benar juga hidupkan cuma sekali,fyuh!sekarang aku harus apa?aku hanya anak kecil."Kidson..main apa kamu?"sekarang percakapan mulai ke basa-basi kecil,"KEPO!!"
Bah!aku paling tidak suka jika pertanyaan baik-baik dijawab dengan 'KEPO!'.
***
"Bund,aku gak papa?bunda..aku ada di apartement..bunda mau kemari syukur,deh,bun!ayah juga?..ya,ya!Nick telephone nanti,tuut!"telephone dimatikan."Nick.."panggil Kidson,"huh?Kid.."yang aku sambil chattingan dengan bundaku,"main ps yuk!bosen,aku mau main resident evil!mau lihat?"tanyanya sambil mengulurkan ps dengan tangannya,"huh?bukankah kamu mengajak main ps?sekarang..malah mau aku melihat mu mau resident evil,huh!curang!gimana main clash of the titans?"
Kami sama-sam tidak mau mengalah,tiba-tiba muncul berita 'sekilas info' sih..
"Telah diberitakan bahwa desa yang terkena ancaman zombie sudah dibasmi mati-matian zombie-nya,jadi ada kepastian 80% aman,tapi belum sepenuhnya,ada juga info tentang para zombie kalau zombie disengat oleh hewan beecouse Zombie! Saksikan berita selengkapnya hanya di 'Next News,salam Next News"
"Alhamdulillah,lihat Kid!80%,hahah..akhirnya!bisa pulang."
Kidson ikut senang,"baik malam ini kita pesta berdua yuk!"
Aku terdiam,"ngak"jawabku dan kembali ke handphoneku,"grrr!argghh!&#&$@#$%!!!"itulah kata-kata yang sering kudengar ketika dia mengamuk.
'hedeuhh..ganteng-ganteng menyusahkan!!'
***
Gimana ceritanya?🙏maaf kalau dipublish-nya lama dan telat,ceritanya makin menuju basa-basi jadi agak bosen yah?Makasih buat yang setia menanti,ngevote dan comment disini..nantikan ceritaku yang lain yah!😁
Makasih juga buat kak
Maezaa dan KeishaDnT buat setia sama akyuu😂*lebays*
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekolah Zombie [END]
HorrorApa yang terjadi dengan sekolah ku?kenapa,seluruh lorong dipenuhi darah dan organ tubuh yang berceceran?apa ada teror?kenapa sekolah yang tadi-nya ramai dengan tawa dan canda,sekarang ramai dengan teriakan dan jeritan?ku harap sekolah ku ini tidak a...