LOVE HOLIDAY (Chapter 06)

66 6 0
                                    

Main Cast :
-Lee Gikwang (BEAST)
-Yang Yoseob (BEAST)
-Son Dongwoon (BEAST)
- Shin Haewon (Oc)
- Kim Taera (Oc)
- Stephanie Lee (Oc)
Other Cast:
- Find In Story


Genre : Family, Romance & Friendship
Lenght : Chaptered
Ratting : PG-13
Author : Park Eun-Hwa (Me)
Song Recommended : Take It Slow (By Taeyang From BIGBANG)











**********


"Bagaimana dengan kondisi Eommamu Dongwoon-ah..?" Tanya Yoseob menatap kearah Dongwoon.

"Eommaku semakin sulit untuk bernafas Hyung.. aku khawatir padanya.." Tutur Dongwoon dengan mimik wajah lesunya.
"Apakah Appamu masih melakukannya..?" Lanjut Yoseob Bertanya pada Dongwoon.

"ia bahkan selalu membawa Yeoja-Yeoja tak jelas masuk kedalam rumah.. itu membuatku muak..! Sudahlah Hyung.. aku benar-benar ingin menenggelamkan diriku kedasar laut jika membahasnya.." Seru Dongwoon yg malas ketika membahas Appanya.

"Woonie..? Apa tak sebaiknya kau membawa Eommamu keluar Negri..?" Usul Gikwang.
"Percuma Saja Hyung.. Appa Akan memukulku jika aku melakukannya.." Jelas Dongwoon.

"Hemmm.. itu aneh.." Sahut Yoseob yg mulai curiga.

30 menit kemudian.
"Ini membosankan..!" Deru Gikwang.
"Kita seperti orang yg Tak dibutuhkan..!" Sambung Yoseob.
"Sebaiknya kita ke club..!" Usul Dongwoon.
"Ide bagus..!" Sambung Gikwang.
"Geuraesseo..! Kajjaa..!" Ajak Yoseob.

"Jamkanman..! Apa tak sebaiknya kau mengajak Seulyeon Yoseob..?" Usul Gikwang.
"Aniya..!! Lagi pula dia diajak Eomma berbelanja ke mall..!" Tolak Yoseob sembari menjelaskan.

"Yoseob Hyung..? Apa kau benar-benar berhubungan dengan Yeoja waktu dieropa itu..?" Seru Dongwoon yg tiba-tiba melontarkan pertanyaan pada Yoseob.
"Ani..!" Tampik Yoseob.

"Baguslah.. setidaknya kau sadar diri jika kau sudah bertunangan.." Cibir Gikwang.
"Yakkkk... kau ini Kwangbooo...!" Seru Yoseob kesal.
sedangkan Dongwoon hanya cengengesan.

Mereka bertiga pergi dengan menggunakan Mercedez milik Dongwoon.
Sementara Mobil Gikwang dibiarkan terparkir dihalaman depan Rumah Yoseob.


Seperti Biasa Mereka pergi ke club dimana tempat mereka dipersatukan menjadi sahabat sampai saat ini.

Karna dipikiran mereka hanya tertulis nama satu Yeoja,
Yeoja-Yeoja yg berada Didalam Club tersebut pun tak menarik lagi bagi mereka.

"Apa kau tak minat Gikwang..? Bukankah kau yg paling sigap kalau urusan Yeoja disini..?" Cibir Yoseob.
"Diamlah.. kau Yoseob..!" Ucap Gikwang Geram.

"Hyung akan aku pesankan minuman untuk kalian.." Tawar Dongwoon seperti biasanya.
"Aku sedang tak ingin mabuk.. jadi bawakan aku Jus Jeruk..!" Sahut Yoseob.

Gikwang dan Dongwoon terkejut mendengar permintaan Yoseob.
"Yaaa..! Yang Yoseob.. ini bukan Cafe.. dan sejak kapan kau tak ingin minum..! Bukankah kau Namja Yg paling anti dengan Jus saat Diclub..?" Cibir Gikwang tertawa sinis.
"Sudahlah.. kalian jangan banyak protes..! Bawakan saja Woonie..!" Keluh Yoseob.
"Geuraesseo..!"

Ternyata Yeoja-Yeoja yg mengisi pikiran mereka, telah merubah Dunia mereka Secara perlahan.

Dongwoon memesan apa yg dipesan dua sahabatnya terutama untuk dirinya.
jemarinya mulai bermain di meja bartender.
Matanya mulai memutari seluruh tempat itu.
Tak lama Kemudian Dongwoon mulai memfokuskan pandangannya pada suatu arah.

"Diaa..?" Ucapnya memotong kalimatnya karna petugas bartender menegurnya.
"Tuan ini pesanan Anda..!" Ucap Salah Seorang bartender Tersebut.

LOVE HOLIDAY  [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang