part 1

189 5 1
                                    

PEMBUKA

Disinilah aku memandang langit yang cerah. Sepenggal cerita yang ku tulis diatas langit yang sedang mencurahkan isi hatiku. Sekarang aku tidak lagi duduk dibangku SD, melainkan duduk dibangku SMP Global Islamic School. Ya, sekarang aku tidak lagi memakai baju putih merah, melainkan memakai baju putih biru. Senangnya sudah smp tetapi disisi lain ada juga rasa kekecewaannya, karna harus berpisah dengan teman-teman sd ku yang dulu.

Btw, namaku Violita Andini. Aku anak ke3 dari 3bersaudara. Aku punya kakak 2 lakilaki, yang pertama bernama Rizki Bimantara, yang kedua Rio Bimantara, Kalian pasti bertanya mengapa namaku lain dari semua saudaraku.
Ya, memang aku tidak tinggal bersama abang abangku dan kakak perempuanku, aku tinggal bersama tanteku sejak aku masih kecil yang sudah aku anggap seperti orangtua kandungku sendiri. Bisa dibilang aku anak yang kurang kasih sayang dan perhatian dari keluarga ku yang sebenarnya, ya bisa dibilang seperti anak broken home. Orang tua ku sudah pisah sejak aku masih kecil, dan ya semenjak itu aku diangkat dan dirawat oleh tanteku, dan disaat itulah aku tidak pernah melihat saudara saudaraku.

---
VIOLITA POV

Hari ini adalah hari pertama aku masuk smp, yang biasa disebut mos. Teriakan bunda sudah terdengar dari balik pintu, dengan malas aku berjalan gontai karah kamar mandi sambil menguap."vio, bangunnnn sudah jam enam, nanti kamu telattt. Ayo sekarang bangun jangan ngaret!", teriakan bunda bagaikan toa masjid didalam rumah."iyabun vio sudah bangun" jawab ku sambil berjalan gontai, kearah kamar mandi. Ya, dari semalam aku sudah menyiapkan alat alat untuk mos yang dibantu oleh bunda. Selesai aku mandi, aku cepat cepat memakai baju seragam sdku dan segera meluncur kebawah untuk sarapan.

"pagi yah,bun,dekk" dengan cengiran khasku aku langsung duduk disebelah bunda "pagi sayang, wis anak bunda udah gede ya, hahahah", " wahh iya ya bun, anak kita udah abg nih hahaaha" timpal ayah. Aku hanya ketawa saja melihat mereka meledekku, aku segera mencomot roti yang telah dibuat bunda dan segelas susu. Hari ini aku dianter oleh supirku yang biasa mengantar jemput ku kesekolah." Yaudah yah, bun aku berangkat dulu ya takut telat. Asslamuallaikum bun, yah"sambil salim kepada kedua orangtua ku" iya hatihati sayang, walaikumsalam"ucap mereka berbarengan.

Skip

Setelah sampai kesekolah aku langsung memasuki barisan yang telah diatur oleh kakak osis, untungnya saja aku tidak telat. Setelah baris ternyata aku mendapatkan gugus D. Aku baris dibagian
tengah sambil memperhatikan apa yang disuruh oleh kakak osis. Setelah selesai kami semua masuk kedalam kelas dan memperkenalkan diri masing masing, jujur aku gugup ya tetapi mau gimana lagi, dan sekarang giliran aku.

Aku langsung berdiri dan tersenyum" haiii nama gue violita andini, biasa gue dipanggil vio atau engga andin, tapi terserah si mau manggil apa. Salam kenal semua ya" aku kembali duduk. Setelah itu kakak osis menyuruh kami semua berkenalan dengan teman sebangku masing masing. Untuknya aku duduk dengan perempuan, kalo di liatliat cantik, manis, idungnya mancung banget gila kaya orang arab gitu deh.
Gue langsung menoleh ketemen yang duduk disebelah gue, dia juga lagi natap gue juga rupanya"ehh" ucap gue berbarengan ama dia"lo duluan deh"kata dia, yaudahlah gua ngalah"gue cuman mau kenalan aja, nama gua vio, salam kenal yak"lalu dia menjawab uluran tangan gue"nama gue qilla, salam kenal juga"sambil tersenyum dengan kaki yang digoyang goyang. Setelah itu kami berdua langsung akrap, langsung bercerita tentang semassa sd kita masing masing, kiraiin gua tuhanak alim anjir taunya kaga, frontal abis, asik parah.
---
Please vote and commentnya yawww
Makasiii 😊

Berawal Dari TatapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang