Naryva Pov
Galau.. kata itu yang sedang Aku alami saat ini .. entah Aku dirundung oleh perasaan galau yang sangat dasyat saat ini..
Tapi.. Aku sadar..Aku tak bisa memaksa seseorang untuk mencintaiku . Karena Dia juga punya hak untuk melakukan suatu tindakan yang di anggapnya benar.. ya meskipun rasa sesak menjalar dihatiku.. dan tak terasa lagi - lagi air mataku pun membasahi pipiku lagi..
Segera Aku menghapusnya dengan kasar .. karena Aku telah bertekad untuk move on dari Yuki dan semua itu kulakukan karena Aku mencintainya ..
Aku ingin melihatnya bahagia meski Dia tak bersamaku..
Itu rela kulakukan karena Aku mencintaimu..
Meski itu terasa pahit buatku..
Tapi hidup itu harus terus berjalan..
Terimakasih Yuki karena Kau pernah menjadi masa laluku
Kebaikanku akan selalu kuingat..
Akupun tersadar dari lamunanku ..
Charlotte is calling...
Akupun segera mengangkatnya dan meletakannya di telingaku..
"Hallo Nav."ucapnya di sebrang sana
"Hallo .. Charlotte ada apa..pagi -pagi sekali Kau menelpon."
"Ini ..A..aaku ingin berbicara denganmu tentang Yuki .. Dia jatuh sakit.. dan Aku ingin Kau menemuinya.."
"Sakit??sontak mataku membesar dengan hal ini.."sakit apa memangnya?."
"Kemarilah Nav.. Kau akan mengetahuinya nanti.. datanglah Yuki menginginkanmu.."
"Sebenarnya apa yang terjadi??.."
"Datang saja .. Kau akan tahu.. please datanglah.."mohon Charlotte berkali - kali
"Baiklah .. akan Aku usahakan."
Tut.. tutt.. tutt
Sambungan telp pun terputus.. Aku bingung apa yang sebenarnya terjadi dengan Yuki..??
Lagipula kudengar mendadak keluarga Yuki pergi ke jepang?
Sebenarnya apa ini??
Tanpa pikir panjang Aku mengemasi baju dan barang - barangku..Aku mengambil semua uang tabunganku yang selama ini Aku kumpulkan.. Ya telah ku putuskan Aku akan pergi ke jepang sekarang juga..
Kebetulan rumahku sedang sepi.. Aku mempercepat langkahku untuk keluar dari rumah dan menaiki taksi menuju bandara
In plane
Karena Aku yakin.. semua ini ada yang tidak beres ..
Kenapa Yuki memutuskan hubunganku dengannya secara sepihak?
Ternyata .. Dia sakit?,sakit apa Dia Charlotte tak memberitahuku dan Dia memohon padaku untuk datang ke Jepang..
____________________________________
Di rumah Nav
Ibu Pov
"Nav.. Nav dimana Kau?kenapa Kau tidak ada ?."ucapku sambil mengedarkan pandanganku ke kamar Nav.
"Wah .. apa ini??surat ."gumanku sambil membuka surat ini
Perlahan Aku membuka surat ini..dan Aku sontak terkaget karena isi surat tersebut adalah..
"Bu..Aku pergi ke Jepang saat ini .. jangan khawatir Bu.. Aku kesana karena Yuki sedang sakit dan Dia membutuhkanku Bu.."
Aku langsung panik dengan hal ini.. dan Ed yang baru tiba dari lari pagi datang menghampiriku..
KAMU SEDANG MEMBACA
Naryva
Teen FictionNaryva adalah gadis cantik,periang dan agresif yang selalu memimpikan bisa hidup bahagia dengan pria yang ia cintai namun ia mendadak anmesia tak bisa mengingat apapun dan sifatnya berubah tak menjadi agresif . Mampukah Yuki memulihkan ingatannya? ...