Hallo Teman Teman ini Cerita Pertama ku semoga ada nilai positif ya dari respon kalian. Insyaallah aku bakal lanjutkan wkwks. Tapi maafkan jika Gak Jelas Sekali wkwk maklum baru pertama kali.
Happy Reading
Ditunggu Vote dan Commentnya Thankyu Reader.
____________*******____________
Dulunya Aku hidup dikeluarga yang berkecukupan. Freya Putri Akryn, itu lah aku. Sosok dengan rambut panjang ikal, dengan mata bulat dan senyuman manis serta baju yang tak selalu modern itulah diriku. Ayah dan ibuku sudah berpisah sekitar 3 tahun yang lalu. sekarang Aku tinggal bersama ibuku, dan aku tak tahu dimana ayahku tinggal. Ayahku pergi tanpa meninggalkan pesan untukku, anaknya sendiri. Ayah dan ibu berpisah karena selalu setiap hari ibu dan ayah konflik dan membuat ibu tak kuat untuk selalu bersama ayah. Sebelum berpisah ayah dan ibu dulunya selalu rukun dan aku merasakan bahagia entah kenapa semua itu berubah Dan hal itu yang membuat kehidupanku derastis berputar dan aku sekarang hidup di keluarga yang sederhana. Ibu bekerja sebagai karyawan disuatu perusahaan dan Kegiatannku dirumah aku yang melakukan pekerjakaan rumah, selain itu aku juga bekerja berjualan makanan kecil dengan berkeliling jalan untuk membantu ibu. Aku selalu punya keinginan untuk membahagiakan ibuku dengan kemampuan yang aku bisa.tetapi aku senang karena bisa memiliki ibu yang super hebat bagiku.
Hari ini adalah hari pertamaku menjalani MOS SMA. Saat pertama kali aku sampai disekolah kupandangi semua anak yang berangkat sekolah yang membawa keceriaan dan membawa keharmonisan keluarga mereka saat di depan gerbang sekolah. Ingin sekali aku merasakan kebahagiaan bersama keluarga yang utuh dan seallu harmonis, tapi sudahlah suatu saat itu akan terjadi aku yakin itu.Tiba tiba ada seseorang yang membuatku kaget dan membuyarkan semua pandanganku tadi.
"Ryn" ucap seseorang yang membuatku kaget dan tersontak.
"Nesya" ujarku kaget melihat nesya temanku waktu sd sampai smp dulu, sekarang bersekolah di sekolah yang sama juga denganku. Nesya adalah sosok yang baik dan peduli pada diriku, nesya memiliki keluarga yang harmonis, kaya dan memiliki segalanya yaitu kebahagiaan. Terkadang aku iri kepada nesya karena nesya selalu bisa memiliki segala sesuatu yang aku nginkan. Tapi nesya selalu membagi kebahagiaannya kepadaku tapi aku sendiri tak merasakan bahagia yang seperti nesya rasakan.
"elo sekolah disini juga ryn" tanya nesya kepadaku
"iya nes, kamu ngikutin aku ya ?" tanyaku kepada nesya sambil tertawa kecil
"ihh, maunya ya ? engga solanya kevin sekolah disini ryn jadi gue skolah disini deh" terang nesya kepadaku, hanya karena seorang pacar dan tak ada status pasti akan berjodoh, nesya mau ngorbanin sekolah bersama kevin, kevin adalah pacar nesya yang cukup kaya dan ganteng menurutku juga cocok dengan nesya yang cantik dan periang. Hubungan nesya dan kevin berlangsung sejah nesya dan kevin duduk dibangku kelas 8, hubungan mereka sangatlah harmonis dan sangat romantis, 2 tahun bersama nesya selalu menceritakan bagaimana kisah cintanya kepadaku. Tapi aku hanya sering membalas dengan senyuman dan kata kata bercanda. Aku yang dari dulu jomblo dan selalu kalah saing dengan nesya, mungkin kata yang cocok buat keadaanku saat ini adalah "Upik Abu tak akan bisa menjadi Putri".
"oalah, yaudah kesana yuk udah dipanggil senior" ucapku mengajak nesya untuk berkumpul di halaman sekolah.
Aku dan nesya berda barisan paling depan. Aku mengikuti kegiatan mos ini dengan hati senang karena aku bersyukur aku masih bisa sekolah di jenjang sma.
Setiap anak dilakukan pengecekan terhadap semua barang bawaan yang diminta oleh senior.
"Freya Putri Akryn" ucap kak deva, senior yang akan mengecek barang bawaanku
KAMU SEDANG MEMBACA
MASIH ADAKAH SISA KEBAHAGIAAN UNTUKKU ?
Teen FictionMASIH ADAKAH SISA KEBAHAGIAAN UNTUKKU ? AKU INGIN TAHU RASA BAHAGIA ITU BAGAIMANA ? Setiap orang memiliki suatu hal yang dijadikan tumpuan untuk ia bertahan hidup didunia ini. Tumpuan yang digunakan untuk membuat dirinya kuat menjalani liku liku ke...