Part.2- Jakarta i'm coming

4.3K 179 0
                                    

"Kita mau pindah kesana, karna kebetulan gua dibeliin rumah gitu sama ayah gua"

"Lu ikut mau ikut kita gak? Kerumah Dinda Sekalian ngisi waktu liburan." Arini

"Boleh, tapi kalian nginep aja dulu disini lagian kan ini juga udah malem"

"Ide bagus tuh, dari pada kita cari hotel mending kita nginep disini" Kakak gua mikir apaan ya? Kok gak minta persetujuan kita.

"Lu apaan sih kak, langsung jawab aja tanpa ngomong ngomong kekita dulu" Gua kesel banget sama jawaban kakak gua "Tapi gapapa sih kita nginep disini aja" Gua senyum sambil malu malu.

"Tuhkan gua tuh udah tau apa yang ada dipikiran lu frey, makanya gak usah tanya tanya lagi gua paham" Kakak gua bisa aja.

-*-

"Om? Tante kita pamit dulu ya! Tpi alexnya ikut kita" om dan tante cuma senyum doang.

"Yaudah Pah mah, Alex berangkat dulu"

Karna nanti Alex cuma ikut ke Rumahnya dinda dan gak ikut kita ke Jakarta jadi terpaksa Alex bawa mobil sendiri. Kali ini gua sama kakak gua dan Alex sama Arini.

"Kak? Kakak udah punya pacar belum sih?" Gua sengaja bertanya supaya bisa memecahkan keheningan ini.

"Ngapain lu tanya gitu?"

"Ya tanya aja, masak cowok seganteng dan sekeren kakak gak punya pacar sih" Kakak gua tertawa waktu gua bilang dia ganteng dan keren

"Eh lu ngapain tertawa kak? Kagak jadi tanya dah kalo gitu, lu gak ganteng kok, gak keren pula" Dia malah tertawa makin kenceng

"Udahlah frey lu akuin aja kalo kakak lu yang satu ini ganteng dan keren maksimal n btw gua belum punya pacar" Gu kaget denger pernyataan kakak gua kalo dia belum punya pacar.

"Lu serius kak? Lu gak punya pacar? Masak sih gak ada yang mau sama lu?" lagi lagi dia hanya tertawa kecil.

"Nih gua bilangin ya frey, gua tuh bukannya gak ada yang mau tapi guanya aja yang gak mau pacaran"

"Gak mau pacaran? Kenapa kak?"

" Gua gak mau pacaran, tapi nih ya frey, sebenarnya gua udah ngincer 1 cewek tapi gua ogah ngungkapin nya"

"Lah, kenapa kak? Tinggal ngomong aja apa susahnya?"

"Bukan soal ngomongnya frey"

"Terus soal apa kak?"

"Belum waktunya mungkin gua ngungkapinnya"

Idih kak, lu bego banget sih, lu nunggu apa lagi coba, gua yakin lu bakal ditrima sama doi, tapi sih itu terserah elu kak, kan yang ngejalanin elu, gua do'ain aja semoga yang ngedapetin elu cewek baik baik karna elu cowok baik baik juga kak.

Suasanapun mulai hening akhirnya kali ini giliran gua yang nyetel musiknya

terakhir kutatap mata indahmu
dibawah bintang bintang
terbelah hatiku
antara cinta dan rahasia

Anak Basket No.4 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang