Part.5 - Ketemu cowok Idiot

3.6K 166 0
                                    

"Eh rin, gua liat baju cowok dulu ya, gua mau beliin buat kak Ranvi"

"Oke, jangan lama lama ya frey" Gua pun mengangguk dan tersenyum kepada Arini

Dan ketika gua balik badan tiba tiba

BRUKK

"Auuu,,, lu tuh liat liat napa kalo jalan, matanya tuh dipakek bukan cuma dijadiin pajangan di muka doang" Ternyata yang menubruk gua adalah seorang cowok yang bisa juga dikategorikan ganteng

"Eh elu tuh yang balik gak liat liat, udah salah nyalahin orang lagi" Cowok itu terus ngomel ngomel dan tanpa memperdulikan omelannya itu gua langsung meninggalkan dia dan menghampiri Arini.

"Eh dasar cewek gila lu" Teriaknya dari kejauhan.

"Bodo amat, mau gua orang gila mau apa kek apa urusannya sama elu"

"Apaan sih frey teriak teriak gajelas gitu, ini mall frey jangan malu maluin gua." Arini gak tau permasalahannya

"Dia tuh tadi nubruk gua, mana dia yang salah dia yang ngomel lagi"

"Udahlah gak usah diladenin tuh orang, eh mana baju buat kak Ranvi?" Oiya gua lupa belum beli baju buat kak Ranvi.

"Oiya gua lupa nih gara gara cowok idiot itu"

"Udah jangan ngomel terus, yuk gua temenin beli baju buat kak Ranvi"

Setelah gua dan Arini puas shopping akhirnya kami pulang.

"Kak Ranvi where are you?" Teriakku dari depan pintu sambil membawa barang belanjaan yang cukup banyak.

"Apaan sih frey teriak teriak? Eh belanjaan lu banyak amat? Abis dari mana lu gak ajak ajak gua?"

"Itu tadi gua abis dari mall, bantuin napa" Gua langsung menyodorkan sebagian barang belanjaan gua ke kak Ranvi

"Eh btw gua dibeliin gak nih?"Sambil membuka buka isi belanjaan gua

"Lu bawel ya, lu tenang aja gua gak lupa kok sama lu, udah jangan dilihat lihat terus, bawa tuh ke kamar gua"

"Iya tuan putri" kakak gua pun mulai ngekorin gua

"Taruh dimana nih"

"Taruh aja dikasur kak, dan ini buat lu dan bang leon" sambil menyodorkan 2 paper bag yang berisi pakaian.

"Ehh Leon dapet juga ya? Tapi sayangnya Leon udah balik tuh ke kost kostannya"

" Pokoknya yang satu itu buat bang Leon, inget ya BU-AT-BANG-LE-ON bukan buat elu" kakak gua cuma garuk garuk rambut

"Yaudah deh nanti biar gua kasih kalo dia kesini, makasih ya frey"

"Okok kak sama sama" kakak gua pun langsung keluar dari kamar gua "Eh kak tunggu tunggu dulu"

"Apaan lagi sih frey?"

"Anu.. itu kak ee... tolong panggilin bi Irah ya, bi Irah cepetan ya kak" kakak gua pun cuma nganggukin kelapa doang.

Tak lama kemudian bi Irah dateng.

"Non panggil saya? Ada apa non?"

Anak Basket No.4 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang