Cerita sudah tamat. Tapi tolong, jangan lupa vote dan comentnya, ya?
Hargailah karya orang. Jangan menjadi pembaca gelap, jadilah pembaca yang pintar, guys:)(Namakamu) POV
~
Aku kira, masa putih abu-abuku akan sama-sama miris seperti masa putih biruku yang telah lalu. Rupanya di SMA, aku memiliki lebih banyak teman dan sahabat yang bisa diandalkan dan bisa menghargai apa yang ada dalam diriku. Mereka menghargai perbedaan yang ada. Mereka juga menghargai aku yang menyebalkan ini.
Niatku yang ingin menjadi siswa nomor satu di sekolahan baru akhirnya tertunda. Semua itu karena senior jutek yang sok ganteng itu. Cih! Aku ngga habis pikir, kenapa dia menjadi senior yang paling dielu-elukan oleh siswa perempuan di sekolah. Padahal dia jelas-jelas badboy! Bukan karena badboy di luar sekolah.
Sikapnya itu yang membuatku menyebutnya badboy. Jutek ngga ketulungan, sok kecakepan, ngga mau mengalah, emosional, dan egois. Aku memang egois. Tapi jika ada orang yang lebih egois dariku, aku tak suka. Itu tandanya orang itu tidak mau dikalahkan olehku. Dan itu artinya, orang itu harus berurusan dengan aku, (Namakamu) Adelia!
Dan ya! Aku tahu, aku sangat tahu bagaimana caranya untuk menjatuhkan senior jutek itu. Tentunya dengan caraku sendiri. Aku memang orang yang masa bodo, namun jika seseorang sudah mengusikku, jangan harap aku akan tetap masa bodo. Dan jika seseorang telah menjatuhkanku, jangan harap lagi dia akan tetap berdiri dengan kuat.
-note: cewek oenyoe yang punya banyak penggemar.
Iqbaal POV
~
Gue kira menjadi seorang senior Osis, ngga buruk-buruk amat. Tapi ternyata ini adalah kenyataan paling buruk di dunia. Gue malu sama diri sendiri, gue menyesal dan benar-benar menyesal! Semenjak kejadian pagi itu, dia terus-terusan mengusik kehidupan gue yang tentram ini. Gue yang digemari banyak junior di sekolah..
Akhirnya musnah seketika dengan perbuatan-perbuatan cewek rese itu. Dia sangat pembangkang, dan tentunya ngga mau dikalahin! Hari pertama gue bener-bener malu! Gue kira bakalan bikin dia malu, nyatanya malah gue sendiri yang malu. Kenapa engga? Gue harus dapat hukuman daru Aldi dan disorakin sama junior gara-gara dia.
Jangan harap dia bakalan lolos dari ruang lingkup gue. Sekalinya dia datang dan bikin keonaran, jangan harap dia bakalan bisa keluar dengan semudah yang dia kira. Berurusan sama gue, sama aja berurusan sama guru BK. Wuih, serem amatdah. Eits, bukannya gue termasuk orang yang suka ngadu-ngadu ke guru BK.
Maksud gue yang sama aja berurusan sama guru BK itu artinya, urusan dia sama gue ngga akan ada habisnya. Sekalinya dia bikin gue jatuh, tentunya gue ngga akan biarin dia jatuhin gue lagi. Melainkan, gue yang bakalan jatuhin dia sampai tunduk dan bener-bener mau berdamai sama pangeran tampan ini.
-note: cowok tampan yang tentunya paling tenar.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. Senior Jutek VS Junior Rese • IDR [Completed]
Novela Juvenil[[SEBAGIAN CHAPTER HANYA BISA DIBACA OLEH FOLLOWERS]] #SERI PERTAMA SENIOR JUTEK VS JUNIOR RESE . . Bagaimana dengan kehidupanmu setelah bertemu dengan Senior Jutek yang sok ganteng. Atau bertemu dengan Junior Rese yang selalu mengusik keseharianmu...