Lanjut lagi nih baca cerita author yang absurt.
Happy reading...
"ya aku mau" ucap jungkook antusias dan mereka berdua pergi menuju dapur.
***
Keesokan paginya jin bangun dari tidurnya dan segera membuatkan jungkook sarapan , mereka berdua sarapan dengan lahap , setelah sarapan jin pergi menggunakan mobil untuk mengantar jungkook ke sekolahnya dan kembali lagi ke rumah untuk mengganti baju.
Setelah ganti baju ia langsung berangkat ke kampus dengan menaiki bus , ya , jin tidak pernah mau mengurusi atau memakai harta appanya saat ini , karena dia fikir dia belum terlalu pintar mengurusi itu semua , dan dia lebih memilih bekerja di cafe milik orang dan mengumpulkan uang sendiri dibandingkan lerja di perusahaan besar milik appanya.
Saat ini jin sudah berada di dalam bus menuju kampusnya , ia duduk dibangku paling pojok , dan menghadap ke arah luar jendela , dan sesekali melihat hpnya karena ia sedang berchat-an dengan jungkook.
Sekarang ini jin sudah turun dari bus dan segara pergi kekelasnya.
Namjoon pov
Saat ini aku sudah berada di kelas , tugas dari pak kim sudah kukerjakan , tapi kenapa seperti masih ada yang salah ya ?.
"itu murid baru ?" ucapku saat melihat seokjin masuk kekelas.
"iya" ucap teman sebangkuku cepat.
"seokjin ?" ucap ku meyakinkan.
"iya , kim seokjin , kenapa ? , kau baru tahu ? , mangkanya jangan pakai earphone mulu" ucap temanku sensi (?).
Tapi aku tak peduli dengan celotehan temanku , sekarang aku sedang memandangnya mengikuti gerak geriknya sampai ia duduk dibangkunya , ternyata ia duduk dengan jimin.
Apa ? , park jimin ? , namja sialan itu , "shit" ucap ku pelan , ya kenapa aku menyebutnya namja sialan itu karena dia seorang playboy dan sering bersetubu dengan namja atau yeoja yang ia sukai tapi sehabis itu mereka akan diacuhkan bahkan dibuang oleh park jimin.
Shit , mereka dekat sekali , aku harus melindunginya dari park jimin , ah kenapa aku melindungi seseorang dari park jimin , biasanya juga aku tak peduli.
Tapi aku akui aku menyukai namja itu , ya aku menyukai seokjin , dan mulai sekarang aku akan melindunginya.
Namjoon pov off
Kini seokjin sedang melihat jimin menyalin tugasnya.
"kenapa kau melihatku" ucap jimin yang masih fokus dengan tugasnya.
"karena kau sedang menyalin tugasku" ucap jin.
"oh iya , aku lupa" ucap jimin sambil tertawa , dan seokjin hanya membalas dengan senyuman.
Setelah beberapa lama , jimin selesai mengerjakan tugasnya , ralat lebih tepatnya menyalin tugas jin.
"ini , terimakasih ya" ucap jimin sambil memberi buku milik seokjin.
"sama sama" ucap jin seraya mengambil buku miliknya. sementara itu namjoon sedang mengrutu tak jelas karena seokjin.
***
YOU ARE READING
Misunderstand [END]
Fiksi PenggemarBaca aja langsung pengenalan tokohnya , klo kepo dikasih clu dikit dah. Cerita ini menceritakan seorang namja yang polos dan juga sederhana , yang mempunyai satu adik , dan pada suatu saat ada namja lain yang menyukai namja tersebut... Klo mau tau k...