"Bagaimana kalau kita berdua berpacaran? .."
..
.
.
"Myungsoo, Apa kamu menyukai ku ?" Celetuk salah seorang perempuan yang berada dalam kerumunan murid perempuan.
"Iya, Aku menyukaimu". Jawab myungsoo sambil tersenyum
"Kalau aku bagaimana?" tanya murid perempuan yang berbeda
"Aku menyukai kalian semua" Jawab Myungsoo enteng sambil tersenyum lagi
.
"Eunji, Myungsoo lagi lagi berbicara seperti itu lagi" Bomi berbisik kepada eunji
"Kenapa? Myungsoo kan memang suka menggodai murid murid perempuan" Jawab eunji dengan entengnya
"Kenapa kamu pede sekali, Eunji?" Entah sejak kapan Bomi menjadi kesal karena sahabatnya mengabaikan perkataannya
"Sudahlah Bbom, dari pada memikirkan itu lebih baik kita lakukan persiapan untuk festival nanti!"
"Baiklah"
Bomi pergi meninggalkan eunji sendiri
.
.
.-Eunji Pov-
Jangan bercanda!
Dasar Kim Myungsoo bodoh.
Padahal dia sudah punya pacar seperti aku ! Apanya yang 'Menyukai semuanya' Memangnya dia tokoh utama yang selalu dikelilingi perempuan!Aku benar benar menyesal menerimanya untuk menjadi pacarku 3 bulan lalu!
Flashback
"Eunji, bagaimana kalau kita berdua berpacaran?"
Apa aku tidak salah mendengarnya ?
Aku senang sekali, karena sudah lama aku menyukai Myungsoo. Aku terkejut ternyata dia memiliki perasaan yang sama denganku.
"Baiklah"
Flashback Off
Aku pikir dia akan berubah setelah kita berpacaran, tapi ternyata dia jadi lebih parah dari sebelumnya.
Dan lihat ! Dia sedang bersama dengan seorang wanita di kelas dan mereka hanya 'berdua'.
"Eunji? Ada perlu apa ?"
'Ada perlu apa?' katanya?! Bukankah aku ini pacarnya ?!
" Ah tidak, lakukan persiapan festival sekolah dengan baik ya."
Aku harus bersikap biasa saja !
Ctek !
Ah, pensil kesayanganku patah bulan ini sudah yang ke-15.
"Wahhh, Naeun nempel terus sama Myungsoo. Kamu ga peduli ya? Kalau suka harusnya peduli."
Bomi datang dari mana dia ?
Tapi tunggu, 'Kalau suka ... ?'
Apa maksudnya ?
Ah aku tidak peduli!Eoh? Chanyeol !
"Biar ku bantu" Ini kesempatan ku hahaha !
"Chanyeol, kamu selalu serius mengerjakan sesuatu ya. Beda sekali dengan seseorang!"
Akan ku tinggikan lagi suaraku agar dia mendengarnya
"Benarkah?"
"Kamu juga serius melakukan persiapan festival sekolah. Beda sekali dengan seseorang."
Ini sudah keras bukan ?
"Hey? Kamu baik baik saja kan?"
Lirik
Dasar !
Dia sama sekali tidak melihat ku !!
Apa tidak bisa perhatikan aku sebentar saja ?!Tapi, apa dia benar benar menyukaiku ? Kalau memang dia menyukaiku seharusnya kan ...
Grep
"Kamu kesepian ya? Oh iya, kamu kan sama sekali tidak di perlakukan seperti perempuan"
Chanyeol, Apa apaan dia? Kenapa dia memelukku dan berkata seperti itu?!
"Kalau aku pasti akan menyayangi mu. Putus saja dengannya dan jadilah pacarku !"
Apa dia bercanda?! Bagaimana bisa aku ...
Sett
"Maaf ya, Tolong kembalikan pacarku."
Myungsoo? Ternyata dia sudah sadar (?)
"Kamu ... Ingin sekali menarik perhatianku ya ? Kamu sering menguntit ku kan ?"
Ketahuan!
"Tidak ! Pede sekali kamu ini!". "Lalu, Apa?"
Apa aku katakan yang ingin aku katakan saja ?
Baiklah !"Kenapa kamu suka sekali dekat dekat dengan perempuan lain?"
Tidak di jawab ya ?
"Hmm.. Aku kan baik hati.."
Apa maksudnya ?!!!
"Aku tidak bisa membiarkan orang lain yang datang padaku. Bisa dibilang aku ini penyuka manusia"
Apa..
"Baiklah kalau begitu, selamat tinggal ! " aku kesal sekali dengan dia !!!
.
Blamm
To Be Continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Be Popular!
FanfictionCast : - Kim Myungsoo - Jung Eunji - Park Chanyeol (OC) - Yoon Bomi (OC)