“Hallo? Happy anniversarry sweety! Everything the best for us<3 love you xx.”
Udah gitu doang? Sms doang? Tahun kemarin pake acara kasih surprise-surprise. Wtf
Hari ini hari anniversarry ke-2 tahun kita. Alvin masih belum bisa pindah ke Indonesia. Nenek dan adeknya memang udah sembuh, tapi doi juga udah terlanjur kuliah disana kan.
Dan udah 3 hari gue gak dikasih kabar. Baru hari ini, itupun Cuma sms.
Pagi yang bikin gondok ini, gue mutusin buat ke studio. Oh iya. Gue lagi kerja, buat gathering One Direction yang ke-8 tahun. Ahayy. Bersama Jeny, Hani, Lina, Kayla, Fadhlan, dan Ardi.
Lumayan setiap hari banyak orang yang mendaftar. Gathering ini dihadirin juga sama One Direction. Mantaps kann kwkwk
"Woi Stell! Napa lu? Cemberut ae kek-"
"Kek apa hah? Diem Di. Lagi gondok nih gue." ujar gue sinis.
"Kenapa lo Stell?" sekarang gantian Hani yang bertanya.
"Belon diucapin anniv. Dahdah lanjutin ae kerjaan lu pada," ucap gue. Dan langsung melanjutkan pekerjaan gue.
“Happy Anniversarry Stelly! Maaf yaa, aku bikin kamu nunggu gini. Maaf kalo aku nyebelin. Seperti biasanya, semua yang terbaik buat kita!” Doi memeluk gue dari belakang sambil membawa sekaleng milo dan goodtime. Makanan kesukaan gue.
“Ih, bikin kaget ajaa! Iyaa happy anniv jugaa! Iyaa aamiin.” jawab gue bahagia.
Tiba-tiba Fadhlan dan Lina bergandeng tangan dari pintu masuk studio.
“Kawan-kawan ku tercinta. Jangan lupa datang 31 Mei, di Bali, jam 9 pagi. Gue bakal ngesah-in Linaa disana. Jangan lupa dateng!” sahut Fadhlan dengan muka bahagia.
“LO BERDUA MAU NIKAH?” sorak Kayla. Dan dibalas dengan anggukan serempak oleh Fadhlan dan Lina.
Kayla. Dia gak pernah berubah dari 2 tahun yang lalu gue kenal sama dia. Alhamdulillah Kayla udah langsing. Dia satu kampus sama gue. Doi juga sekarang udah punya pacar, seorang Pengusaha terkenal. Namanya Geofanny Caniff.
Hani. Puji syukur, gak ada yang berubah sama dia selama 2 tahun kita sahabatan. Hanicrispy. Masih garingreceh kok dia, kan udah dibilang gak ada yang berubah. doi juga masih stalker sejati. Dan selalu punya banyak kuota :v. Dia satu kampus juga sama gue dan Kayla. Pacarnya kalian tauu? Alex. Alexander Dauzat. Temen SMA kita dulu! Dia sama kaya gue. Sama-sama macarin temen SMA. Hihi.
Jeny. Yaallah Alhamdulillah, 12 tahun gue kenal dia gaada yang berubah dari nya. Istri dan wanita terbaik di antara kita. Lo tau? Dia nikah sama ARDI! Ternyata mereka itu dari dulu, saling suka. Tapi yagitu deh malu-malu. Seorang fotografer handal. Udah lulus kuliah setahun yang lalu bareng Lina, Fadhlan, dan Ardi. Gak jarang rumahnya dengan Ardi dipenuhi koleksi kameranya.
Lina. 2 tahun? Gaada yang berubah kok. Masih tetep kaku, lugu, dan polos. Ini dia baru mau diperistri sama Fadhlan. Lina seorang arsitek perempuan. Gak heran desain studio kami itu, Lina dan Fadhlan yang desain.
Fadhlan. bandel dan jail nya udah berkurang. Semakin dewasa sejak 2 tahun yang lalu. Fadhlan seorang arsitek juga. tapi Fadhlan lebih tinggi pekerjannya. Kadang dia kerja keluar negri atau kota.
Ardi. Yaampun Ardi sekarang jadi dosen di Universitas Indonesia. Keren banget kan? gaada yang berubah. Masih tetep kalem dan nyablak. Ardi dan Jeny udah nikah sejak 1 tahun yang lalu. Setelah lulus mereka langsung nikah, karna ortu Jeny udah gak sabar gitudeh.
Gue. “Stella, Alhadulillah dia gak pernah berubah. Apalagi perut karetnya, gak pernah kenyang.” Gitu deh kata mereka. Onyedh- Onyedh gue emang suka jujur bange fakuyy. Gue seorang penulis Novel yang lumayan terkenal, karena buku-buku gue udah sering jadi bestseller di tokobuku. Alvin dan gue udah 2 tahun pacaran. Gue belom lulus tbh. Skripsi masih menghadang ylord.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl Is Fangirl ft Onedirection
Novela Juvenil{Completee huahaha} Gue fangirl. Gue sayang sama idola gue. Terus lo kenapa mau sm gue? -Stella "Lo itu beda. lo yang galau karna One Direction break, bukan karna cowo lo. gue suka." -Alvin Kejebak fanzone dengan Niall Horan Atau Kejebak friendzone...