Apa Itu TWC?

456 26 0
                                    

Apa itu TWC?

TWC adalah singkatan dari Tree Writers Circle.

Kenapa iconnya tree (pohon) ?

Karena kita adalah sebuah pohon yang berawal dari akar-akar yang kecil lalu merambat menjadi batang yang dipenuhi daun. Seperti kita, berawal dari penulis-penulis amatir yang kemudian menjadi penulis yang lebih profesional. Selangkah demi selangkah menyatukan pikiran dari berbagai macam pola pikir dan membuat suatu tujuan membuat kita semakin besar layaknya pohon yang terus-menerus tumbuh dan dibutuhkan oleh setiap orang. Kita juga percaya setiap bagian pohon yang memiliki manfaat, maka dari itu kita merangkul anggota dari berbagai kalangan dan kemampuan. Sehingga kita bisa berbagi satu sama lain. Semoga TWC bisa menghasilkan penulis-penulis wattpad yang berbakat, yang mampu menyerupai penulis lain, jika kita gagal kita berusaha lagi dan lagi. Kita terus mencoba, dan terus mencoba agar kita bisa mencapai tujuan utama dan kesuksesan bersama.

Kapan TWC terbentuk?

TWC berdiri pada tanggal 23 Juni 2016.

Masih baru dong?

Iya.

Siapa yang buat ?

Hanya 3 orang gadis yang memiliki keberanian untuk membuat suatu komunitas dari seluruh Indonesia. 3 orang gadis biasa yang mau membantu para penulis amatiran mencapai tujuan dan belajar kepada penulis yang sudah jauh dari kata amatir.

Ah ini cuman grup abal-abal doang kan? Numpang tenar.

Kami menentang pertanyaan itu. Disini kami mempunyai visi dan misi. Tidak hanya saling follow-menfollow akun sama lain. Kami memiliki jadwal kepenulisan. Kami memiliki segudang event yang terkait dengan cerita kalian, agar cerita kalian mempunyai nilia yang tinggi di mata pembaca.

Kami bukan sekedar grup abal-abal yang ingin meraih keuntungan. Kami ingin membangun tali persaudaraan dan juga kami ingin berbagi ilmu yang kami punya, walaupun kita tak bisa bertatap muka satu sama lain. Tapi kita masih bisa berkomunikasi melalui media sosial.

Rulesnya ribet. Malas ah.

Kami berpegang teguh pada suatu perkataan 'tak ada hasil yang mengkhianati usaha'. Kami tidak memberikan rules yang memberatkan, kami hanya menyuruh kalian men-share akun kami (TWC). Kami ingin menemukan segelintir penulis yang memiliki potensi yang besar untuk menjadi penulis yang hebat. Kami ingin membatu mereka untuk menemukan jati diri mereka.

Grupnya serius banget sih. Tegang, gak enjoy.

Siapa yang bilang? Kami santai kok, kami terbuka. Kami tidak menuntut. Hanya saja ketika ada event dan jam kepenulisan, kami harap kalian hadir (tidak silent reader) karena kami ingin mengetahui apa yang kalian tak ketahui, dan apa yang kalian keluhkan. Ini juga untuk membantu kalian untuk mencapai yang terbaik.

Ada pertanyaan lain? Silahkan tulis di kolom komentar:)

WANNA JOIN ?
LOOK AT THE RULES !

TWC OPEN MEMBERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang