- Author's note -
Yo,izanagi's here • -•)/
Selamat datang di 'A Little Longer' chapter 08 *bow* husbando author dance tuh • w•)/ : Nagisa kouta - entah nama lagunya apa,author gabisa baca karena jepang semua tulisannya hahaha. (Garing.) (Note : video hanya pemanis)Enjoy • -•)/
________________________________
A Little Longer - Chapter #08
________________________________Wanita tua itu terkejut dengan omongan sang dokter,seluruh tubuhnya kaku,cucunya Rio masih tertidur di pundaknya itu.
"Maaf dok,apakah saya harus membawa Akane ke rumah sakit lagi?" Tanya si nenek.
"Mungkin besok,karena sekarang jadwal saya sangat padat,dan besok saya akan menghubungi ibu lagi,mungkin sekitar jam 6 sore" balas sang dokter.
"Baiklah dok,terima kasih" wanita tua itu mulai mematikan telefonnya,cucunya Rio baru saja terbangun dari tidurnya. "Apa kita sudah sampai?" Tanya Rio dengan penuh kantuk,neneknya itu hanya menoleh ke arahnya dan tersenyum usai bersedih sebentar.
"Iya,dikit lagi kita sampai" ucap sang nenek membelai rambut hitam cucunya itu.
×
15.30pm,sunny
"Oh iya,Akane,aku pulang dulu ya" ucap Sheeline usai mereka berbincang-bincang daritadi. "Oh,iya,maaf aku lupa membuat minun" balas Akane berdiri bersamaan dengan Sheeline. "Tidak apa-apa,aku bisa beli minum nanti di perjalanan" ucap Sheeline tersenyum.
Mereka keluar dari kamar Akane yang sudah dingin karena AC,menuruni anak tangga dan Akane membuka gagang pintu lalu membukanya. "Sampai jumpa" ucap Sheeline sambil menuruni tangga di depan pintu rumah Akane usai memakai sepatunya. "Ya,sampai jumpa" ucap Akane sambil melambaikan tangannya.
×
Sunday,05.48am
Akane terbangun dari ranjangnya. "Masih terlalu pagi" kata Akane menghela napas sambil duduk di ranjangnya. Ia mengecek handphonenya sebentar lalu cuci muka dan menggosok gigi. Biasanya Akane bangun jam 9 pagi,dan dia mulai bersih-bersih sampai jam 10:30.
- Author numpang lewat -
Yo,izanagi's here • -•)/
Author memohon maaf sebesar-besarnya karena ada iklan sebentar,maafin Author.
Author baru inget,Author dapet saran dari pembaca *ehemKatanya author disaranin pake 'pov' walaupun setengah atau sedikit atau berapa aja,jadi Author mulai dari sini,ok?
Continue • -•)/
__________________________________
- Akane's pov -
Usai berurusan di kamar mandi aku ke balkon kamar,aku mencari udara segar,seperti yang biasanya aku lakukan.
Saat beberapa menit aku melihat-lihat dari atas balkon,betapa terkejutnya aku saat melihat seseorang yang baru saja lewat di depan rumahku,aku melihatnya dari atas. Itu adalah orang yang aku kenal,Tanaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Little Longer
Romance'Ia' membuat perjanjian kepada dokter dan berbohong di depanku,semuanya 'ia' sembunyikan dengan sempurna,kesedihannya,air matanya,senyumannya bagaikan topeng pemain drama.