Sean itu anak DKV. Semester 4. Anaknya ganteng, putih banget, tinggi banget. Pujaan hati para wanita. Tapi mukanya dingin gitu, tatapannya tajem. Cool gitu deh anaknya. Sean juga kreatif banget, makanya masuk DKV. Sean ga suka belajar, benci matematika. Tapi dia seneng bikin kreasi sendiri, suka gambar, suka graphic design, suka warna, and anything that relates to art. Sean juga suka fotografi, dia sampe punya koleksi kamera dengan berbagai lensa. Sean juga suka musik. He has a really good taste in music. Kalo sama Sean mah ga bakal lo denger lagu-lagu mainstream Billboard top 100 gitu dari playlistnya. Sean suka lagu lawas juga, band lawas favorit dia itu The Beatles. Anaknya detail, Sean kalo nyari lagu tuh dari youtube pelan-plan di dengerin satu-satu, baru di download. Niat banget. Selain suka musik, Sean juga bisa main musik. Sean jago main drum sama gitar. Gitar bisa otodidak dan bahkan sekarang udah lancar main River Flows in You. Kalo drum Sean ngeles. Kalo Sean lagi bosen, lagi galau, biasanya dia main musik aja. Biar tenang katanya.
Anaknya rapih sama bersih banget. Karena mamanya dokter kali ya? Mamanya dokter gigi. Deket banget sama mamanya. Kamarnya Sean kaya wangi-wangi sepre baru abis dari laundry gitu, wangi banget. Sean dua bersaudara. Anak pertama. Punya adek cewe lebih muda 6 tahun. Namanya Charlotte Eiger, atau biasa dipanggil Chaca. Sean anaknya juga easy going. Banyak temen. Gampang deket sama orang. Sean aktif di kampus, ikut UKM futsal. Udah ganteng, kreatif, jago design, selera musiknya bagus, bisa jadi fotografer, jago main musik, anak futsal pula. Paket lengkap plus plus banget Sean mah. Sean juga anaknya baik banget, sopan gitu. Ga banyak omong, tapi kerjaan beres. Sean tuh tipe cowo yang talk less do more. Selain favorit cewe-cewe, Sean juga mahasiswa favorit dosen. Karna kerjaan dia selalu tepat waktu, rapih, dan bisa mimpin orang. Jiwa kemimpinannya tinggi. Dedikasi buat kampus juga tinggi. Sean suka ikut lomba juga. Mau itu lomba design, lomba fotografi, lomba futsal dia ikutin semua. Kebanyakan juga menang. Sean anak kebanggaan dan berprestasi banget lah pokoknya.
Kalo urusan cinta, Sean cuma pernah pacaran sekali, cuma pas SMA. Sean sama cewenya pacaran dua tahun. Sebenernya mereka ga putus sih, cuma ditinggal cewenya sakit.... Dan akhirnya meninggal. Pas cewenya sakit, Sean setia banget ngunjungin ke rumah sakit setiap hari. Walaupun cewenya belom sadar, Sean tetep setia nungguin dia. Sean yakin cewenya pasti bisa sembuh. Pas cewenya udah sadar, Sean seneng banget sampe nangis. Saking sayangnya, bahkan pas rambut cewenya udah ga ada lagi karena efek chemo, Sean ga pernah sekalipun berpikir buat ninggalin dia. Walaupun cewenya waktu itu udah ga berdaya lagi, udah pake kursi roda, Sean tetep sayang banget sama cewenya. Dia bawa jalan ke taman, cerita keseharian dia gimana, puterin lagu kesukaan cewenya... Cewenya suka banget boneka. Pengen beliin boneka tapi ga boleh karena ketentuan rumah sakit.
"Aku sebenernya mau kasih boneka buat kamu, tapi gak dibolehin karna bulunya debu buat kamu.. Gimana dong?"
Cewenya terbaring di ranjang rumah sakit, Sean duduk disamping sambil ngelus rambut cewenya.
"Ya udah gapapa Se..." Cewenya ngomong udah lemes banget.
"Yah nanti gak ada yang temenin kamu bobo dong. Kan aku gak bisa jagain kamu disini."
Iya, Sean sampe segitunya. Sean sayang banget sama Kara, cewenya yang terkena penyakit ganas itu. Leukimia. Iya, Leukimia yang membunuhnya. Bagi Sean, Kara itu gak bakalan bisa ditemuin dimanapun. Kara cuma satu-satunya buat dia. Tapi apa daya, takdir berkata lain.
Sean itu orangnya setia banget. Tapi susah suka sama cewe, sekalinya suka pasti bakal dikejar banget. Dan sekalinya dapet, pasti dia jaga banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kryptonite
Fiksi Remaja[ A person that calls someone their Kryptonite means that they are their weakness ] ••• "This girl, I don't know what's in her. But damn, she's like the most beautiful creature I've ever seen in my entire life." -Jongga Kenji. As cheesy as always...