Part.16 - Indra

2.9K 128 0
                                    

Ternyata rey membawaku ke sebuah tempat perbelanjaan, disitu ada banyak aksesoris dan perabotan hello kitty

"Lu bisa pilih apa aja yang lu mau asalkan lu seneng"

"Duh rey, kalo lu bawa gua ke tempat hello kitty mah rasanya gua pengen beli semuanya"

"Serius lu mau beli semuanya? Gimana caranya lu bawa balik"

"Hehe, ga jadi semuanya deh, kapan kapan aja balik kesini lagi, gua kasihan ntar dompetlu kosong"

"Ck, lu ga usah hawatir sama dompet gua"

Gua pun memilih milih eksesoris yang cantik, bersama si rey

"Frey, lihat deh, bando nya cantik ya" Gua mengambil bando itu lalu memamakaikannya ke rey

"Nah ini baru cantik" Gua tertawa

"Kok dipekek ke gua sih frey"

" Karna lu yang lebih cocok pakek bando ini" Rey hanya tersenyum

"Udah yuk rey, gua rasa ini udah cukup kok"

"Yakin lu cuma beli segitu, ga mau nambah lagi?" Gua ngangguk dan tersenyum

"Yakin, lagi pula gua kasihan sama dompet lu, nanti nangis lagi"

"Ada ada aja sih lu, yaudah lu balik aja dulu ke mobil, biar gua yang bayar" Gua langsung ngasih barang belanjaan gua ke rey, dan gua balik ke mobil rey.

Gua langsung balik ke mobil dan waktu Dimobil gua dapet pesan dari ayah gua

"Roy: Frey, kamu buruan pulang"

Dan tak lama kemudian Rey masuk mobil sambil bawa barang belanjaan.

"Rey, kita langsung pulang ya, gua dicariin ayah gua gara gara tadi kita belum pamitan"

"Oiya frey gua juga lupa belum izin ke ayah lu, yaudah kita pulang aja" Sampainya dirumah gua, gua langsung masuk buat nemuin ayah gua.

"Yah, maaf tadi Freyna ga sempet izin waktu keluar sama rey, soalnya rey tadi buru buru" Ayah hanya tersenyum

"Bukan masalah itu, Si Indra mau pindah ke sini dan akan sekolah bareng sama kamu, karena papah dan mamahnya akan ikut ayah ke Jepang sekarang kita mau ke bandara buat jemput indra"

"Indra kesini Yah? Kenapa ga bilang dari tadi" Gua langsung meng iya kan ajakan ayah buat ke bandara nyusul saudara gua itu.

"Indra,,, lu gimana kabarnya, lama banget ga ada kabar" Gua kangen sama saudara gua yang satu ini pasalnya sejak perceraian ayah bunda gua, gua udah ga lagi berhubungan sama keluarga ayah gua dan indra adalah anak dari adik ayah gua.

"Gua sehat kok, lu nya aja yang ga pernah main ke rumah gua"

"Lu tau sendirikan situasinya kayak apa" Ayah gua langsung ngajak kita balik ke rumah.

"Kita udah sampai di rumah gua, gua punya banyak cerita yang musti lu denger"

" Frey ayah mau balik ke kamar dulu ya, ayah mau siap siap karna besok ayah harus balik ke Jepang "

"Kok ayah cepet amat baliknya, perasaan disini baru kemarin dateng eh sekarang udah mau pergi lagi" Ayah hanya tersenyum meninggalkan gua.

"Eh gua mau nunjukin lu seseorang"

"Siapa?"

"Udah lu duduk aja disini, Arini? Kak Ranvi? Kesini dong, gua mau nunjukin sesuatu" Teriak gua

"Apaan sih frey teriak teriak aja" Kak Ranvi

"Kak ini kenalin namanya indra, dia anaknya om gua, gua harap lu bisa akur sama indra karna indra bakal tinggal di sini"

Anak Basket No.4 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang