Ji-eun menghela nafas dan merapikan rambutnya yang sedikit berantakan, gadis itu dengan berat hati memasuki kantor eonninya lagi.
Dia berharap tak bertemu dengan para lelaki idiot itu, dia masih merasa malu karena kejadian kemarin. Kalau bukan karena hyeri dia tak akan kesini.
Ji-eun kali ini tak tampil konyol memasuki kantor eonninya, bahkan dia menyempatkan berdandan sebelum kesini.
"Jika aku bertemu mereka lagi, aku yakin pria itu akan kaget dan menyesal mengejek gadis yang cantik sepertiku" gumam ji-eun dengan bangga.
Kali ini dia menunggu di Lorong menuju ruangan kantor eonninya itu. Dia juga sudah membuat janji, agar terhindar dari hal-hal aneh seperti kemarin tidak akan terjadi.
----
Ji-eun POV
Kusenderkan bahuku di tembok yang berwarna biru tua ini, aku mengayunkan satu kaki ku kesegala arah sambil menunduk.
Tak lama, samar-samar terdengar hentakan kaki berjalan, sepertinya suara hentakan kaki itu tak sendirian. Kupalingkan wajahku kekanan dan mendapatkan para pria idiot itu berjalan kearahku.
Sekarang aku benar-benar bingung kali ini. tak tahu apa yang harus kulakukan, aku terpaksa berbalik menghadap tembok seperti orang tak waras lagi untuk menyembunyikan wajahku.
Kuharap mereka tak mengenalku dan hanya mengabaikan ku saja kali ini.
"Apa kau gadis yang memakai kostum sapi kemarin?" sambar seorang pria yang aku tak tahu itu siapa.
Sialnya mereka mengenali ku, mereka berhenti tepat dibelakangku. Secepat mungkin aku berbalik dan berjalan dengan wajah yang menunduk kebawah agar bisa menghindari mereka.
"Akhh.." sepertinya aku menabrak seseorang, kuangkat daguku dan melihat wajah siapa yang kutabrak.
Bukannya menemukan jalan keluar , aku malah menabrak pria yang sangat kubenci. Kugigit bibir bagian bawahku, dan memasang wajah yang tak bersalah dihadapannya.
"Dimana kau menyimpan matamu? Sampai-sampai kau menabrakku seperti ini." katanya.
"Ouh..ya....apa kau fans yang bepura-pura sok jual mahal untuk mendapatkan perhatian khusus dariku" lanjutnya.
"Yak!! Apa kau bilang? Aku fansmu? Sadarlah. Aku bahkan tak mengenal siapa kau sekarang." ujarku dengan menatapnya tajam.
"Dasar wanita aneh" sambarnya.
"Kau yang aneh KIM-TAE-HYUNG" balasku.
"Aku kira kau tidak mengenalku, lalu kenapa kau mengetahui namaku?." sambarnya, mulutku terkunci tak bisa berkata apa-apa kali ini.
"Wahhhh, apa kau gadis yang ada di youtube ini? Suaramu benar-benar bagus." tanya jimin ditengah-tengah pertengkaranku dengan taehyung dan memperlihatkan ku videonya sekilas.
Untunglah pertanyaan jimin datang disaaat yang sangat tepat.
"Ya itu aku!" jawabku terseyum lebar.
Dan anehnya semua orang memasang wajah tak percaya, mereka menatapku seakan mereka berharap aku menjawab tidak."Tak salah lagi, kau yang kami cari kali ini." ucap jungkook membuatku bingung.
"Apa kau gila akan mengajak gadis ini berduet dengan kita?" singgung taehyung.
"Suaranya lumayan bagus dan cocok untuk lagu ini. Ayolah taehyung, apa kau tidak ingin debut kali ini sukses?" tanya jhope.
Aku menatap mereka satu persatu, duet? Duet apa yang mereka bicarakan. Sedari tadi mereka hanya berbincang dan mengabaikanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Love ( Fanfiction Kimtaehyung )
FanfictionApa takdir yang membuatku mencintainya dengan cara yang aneh ini? Pertemuan pertama yang bahkan tak bisa dibilang indah itu, apa ini cute love yang harus kurasakan denganmu? Bagaimana jika dua orang yang sangat terkenal dan disegani oleh banyak oran...