Part 1

90 1 1
                                    


Choi Sung Tae P.O.V


' Aku benar-benar tak mengerti. ' batinku miris melihat lelaki yang akhir-akhir ini akrab denganku seolah-olah menyukaiku sekarang sedang menyatakan cintanya pada Mina teman se gank ku.

Oh Sehun, lelaki populer di sekolah ku, ketua PMR sekolah, dan siswa dari klub memasak. Sudah 3 bulan terakhir ini aku dan dia akrab meskipun dia beda kelas denganku. Dia mendekatiku saat aku menjadi panitia untuk lomba memasak antar kelas. Awalnya hanya sebatas panitia dengan peserta, lalu merambat menjadi teman akrab, tiba-tiba suka mengantarku untuk pulang, dan mengajakku jalan, dan akhirnya hampir setiap saat kami bersama. Karena itu juga Sehun jadi akrab dengan teman-temanku.Terkadang dia ikut nongkrong bersama kami.

Kedekatanku dan Sehun menjadi berita hangat di sekolah. Banyak yang berpikir kami tengah berkencan. Nayeon, Momo, Tzuyu, dan Mina,teman se gank ku bahkan membantuku bermake up dan meminjamkan pakaian cantik mereka apabila Sehun mengajakku nonton.

Jika mengingat kenangan itu aku merasa malu. Aku ingin menangis tapi aku tahan. Akan sangat memalukan, karena akan ketahuan kalau aku sedang dicampakan.

" Jadi bagaimana Mina ? Maukah kau menjadi pacarku ? Aku sudah menyukaimu dari tahun ajaran pertama. " ucap Sehun kepada Mina menyadarkanku dari lamunan mirisku.

Sehun berlututdi depan Mina dihadapan semua siswa sambil mengenggam tangan Mina. Mina hanya tersenyum kecil lalu melihatku dan kembali menatap Sehun sambil tersenyum sumringah . Aku merasakan seseorang mengenggam tanganku. Ku tolehkan mataku ke kanan. Nayeon, dia megandengku dan mengajakku untuk pergi dari Kantin.

" Tidak sudi " ucapan Mina yang sinis bin sadis menghentikan langkahku, Nayeon, Momo, dan Tzuyu. Kami semua menoleh kebelakang. Sedangkan anak-anak yang lain ricuh, Seokjin masih terkejut.

" Kenapa ? " tanya Sehun kaget.

" Kau pria brengsek !! Mendekati temanku bersikap seolah-olah meyukainya lalu menyatakan cintamu padaku disini ?! Kau pikir temanku batu loncatan hah ?! Kau tidak punya hati, pecundang, penjilat, dan hanya bisa memanfaatkan orang lain. Aku tidak mau jadi pacarmu !! " sakat Mina . Singkat, Padat, dan terlalu JELAS . Mampus kau Oh Sehun.

" woah ... woah ... "

" huuuuuu ... "

" Mina !! Mina !! Mina !! .... "

Anak - anak yang lain sudah bersorak ricuh. Termasuk aku, dan temanku yang lain. Kami semua ikut bersorak atas ucapan Mina.

" Jelek-jelek begitu Sung Tae temanku !! "

'' -_- .Wow, trimakasih untuk pembelaanmu '' responku datar.

" Dia kelewat baik untukmu !! Cih ... " akhir Mina menuju ke arah ku lalu high five dengan kami se gank.

Hahahaha... Rasakah itu Oh Sehun !!

Lalu kami semua pergi dari Kantin.

Semenjak saat itu Sehun nampaknya malu bertemu dengan kami. Jika berpas-pasan dengan kami dia akan bersikap seolah tidak melihat kami.


_____--------_____


Author P.O.V

Sung Tae sedang asyik membaca buku ' 101 Trik Mendapatkan Pacar ' di halte. Dia tidak pernah jera. Sungtae yakin suatu saat nanti dia akan dapat pacar keren seperti impiannya.

' pluk ' seseorang melemparkan kotak pita merah di kepala Sung Tae .

" Au... " Sungtae meringis. Walaupun tidak sakit tetap saja mengejutkan.

Sung Tae memungut kotak tersebut , menoleh kanan-kiri mencari tahu pemiliknya. Lalu membuka kotak tersebut. Di dalam kotak tersebut terdapat secarik kertas.

' Download Pacarmu Disini : www.downloadbangtantobeboyfriend.com '

Harus dan hanya bisa dibuka pukul 03.00 pagi.

Buka setahun sekali pada tanggal 28 Juni.

Semoga beruntung .

" Apa-apaan ini ? Download ? Apa ini game online atau sejenisnya ? " bingung Sung Tae.

" Tunggu, tanggal berapa ini ? " membuka kalender ponsel.

" 27 ?! Berarti besok pagi !! "


___ Apartemen Sung Tae ___


' www.downloadbangtantobeboyfriend.com' Sungtae masih terjaga di jam 3 pagi hanya untuk membuka link aneh itu.

' ISI PROFIL INI !

Nama                                               : Choi Sung Tae

Sex                                                    : Perempuan

Umur                                                : 18 tahun

Tempat tinggal saat ini            : SEOUL

Sekolah                                           : Akademi Big Hit

email                                                : sungtaetae@gahool.com


PILIH SALAH SATU NAMA di KOLOM INI !!

   1. JIN

       2. Suga

            3. J-Hope

              4. RapMon

5. V

    6. Jm

             7. Kookie


" Apa ini ? Kenapa hanya nama dan gambar chibinya saja yang muncul ? " gumam Sungtae.

" Siapa yang harus ku pilih ? " batinnya.


Continue ..

next ??

vote and comment !!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 26, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Boyfriend of Download  ( BTS or Bangtan FF )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang