(!) Dilarang menyalin, menulis ulang, dan mempublikasikan ulang tanpa sepengetahuan Nudz. Trimz.
Don't be silent, guyz!
Saran aja sih, siapin nasi. Siapa tau ceritanya garing kayak kerupuk, kan lumayan buat nemenin buka puasa.
Oke, langsung aja, bekicotz..
-----
Hai, my name is Jungkook biasa dipanggil Juki, gue ganteng, cek mulmed kalo gak percaya. Emm.. Gue anaknya Papih Momon sama Mamih Jijin, ponakannya om Agus, tetangganya aunty Hobi, temennya Mpih, majikannya Enchim. Kata Nudz sih gue bakal dijadiin pemeran utama disini, secara menurut dia kan gue calon suaminya meskipun gue ogah tapi yaudahlah ya, daripada kontrak gue gak diperpanjang.
Gue mau nyeritain tentang mimpi gue nih, lo pada mau tau kagak? Kagak, juk. Ah, sabodo teuing[¹], lo mau tau apa kagak yang penting gue mau cerita! Titik. Gak pake puspa.
Jadi gini, gue itu penggemar beratnya Dijjah ijo neon, menurut gue dia itu unik. Iya, unik sampe bikin enek. Nah, saking sukanya sama dia gue punya mimpi buat jadi kayak dia. Jadi manusia unik gitu, tapi karena gue bingung mau jadi apa akhirnya gue tanya di grup Line nak hitz, deh.
"Ogeb Loperz"
Jukiyut : Hellow, mellow, swallow. Lo masih pada pudi[²], kan?
Mpihsang : Y
Enchimakasih : Y (2)
Jukiyut : Kipet kalian cuma Y doang?
Mpihsang : G
Enchimakasih : G (2)
Jukiyut : Inginku berkata kasar, mengabsen semua hewan kebun binatang~
Enchimakasih : Sama, gue juga.
Mpihsang : Sama, gue juga. (2)
Jukiyut : bodo amat lah, yang penting gue ogeb.
Mpihsang : gue juga.
Enchimakasih : gue juga. (2)
Jukiyut : Gue ganteng.
Enchimakasih : Gue ganteng. (2)
Mpihsang : Gue ganteng. (3)
Jukiyut : Gue punya bisep.
Enchimakasih : Gue punya bisep. (2)
Mpihsang : Kampret lo pada, kancut monyet!
Jukiyut : Gue tinggi.
Mpihsang : Gue tinggi. (2)
Enchimakasih : Sialan lo, panu beruang!
Jukiyut : Behabehabehabeha *ngukuk*
Enchimakasih : Yang penting gue punya pacar.
Mpihsang : Yang penting gue punya pacar. (2)
*Jukiyut left the group*
Dan hasilnya gak ada. Gue tetep gak dapet ide dari grup Line sialan itu. Akhirnya gue keluar kamar, nyari mamih tapi gak ada batang anu nya. Sampe akhirnya gue malah ketemu uncle Agus,
"Uncle, Juki mau tanya nih."
"Paan juk," uncle Agus ini emang orangnya datar banget kayak talenan barunya mamih.
"menurut uncle, biar keliatan unik Juki kudu ngapain uncle?" dia tampak berfikir keras, sekeras anu gue kalo pagi.
Anu apaan, juk? Alarm maksud gue, kalo pagi suara dia keras gitu.
"lo kudu mijetin gue dulu, Juk. Biar gue bisa mikir lo bagusnya gimana," dia ngejawab pake muka yang sialan manisnya itu.
"Au ah, Juki lelah. Mau cari mamih aja." akhirnya gue keluar rumah, nyari mamih. Mata gue ngider, sampe gue ngeliat dua laki-laki tomboy rebutan panci. Gue kenal mereka, mamih Jijin sama Aunty Hobi.
"Mamih, Aunty!" aku berteriak, sampe mereka gak denger. Shit.
Akhirnya gue misahin mereka, gue heran, cuma gegara panci mereka berantem sampe alis luntur dan bulu mata mereka ketuker.
"STOOOPP!" gue teriak pake toa tukang gethuk[³] yang biasa lewat depan rumah. Mereka berhenti berantem, gue ngos-ngosan karena lari ngebalikin toa si abang yang udah jalan sampe depan gang.
"Juki, kenapa kamu pisahin kami? Kamu jahat!" mamih nangis histeris, aunty Hobi juga. Gue peluk mamih, sedangkan aunty Hobi dipeluk papih yang entah kapan datengnya.
"kenapa sih, mih? Panci doang direbutin, dia gak setampan anakmu, mih!" gue kecewa sama mamih karena dia bikin aunty Hobi nangis. Secara, aunty Hobi kan bukan ibu gue.
"Asal kamu tau aja, Juki! Siapapun pemilik panci itu, dia bakal gratis nonton konser Ekso seumur hidup! Dan karena kamu, mamih jadi gak bisa ngeliat 12 cowok ganteng dari Koriya!" mamih teriak sampe muncrat, bahkan muka gue udah cem abis wudhu aja.
"Mamih!" papih yang abis ngelap ingus aunty Hobi ngehampiri mamih dengan wajah keselkiyut nya, mamih kaget sampe kukunya nancep di bisep gue. Anjrit, perih bangedh!
"Papih bener-bener gak nyangka, kalo mamih kayak gini. Papih kecewa, mih! Asal mamih tau aja, Ekso itu udah 9 orang mih! Papih benci sama mamih yang gak apdet!" papih ngehentakin high heelsnya dan pergi masuk rumah. Mamih ngejar papih, sedangkan tante Hobi ngejar tukang tahu bulat yang udah lewat dipengkolan.
Gue berbalik mau pulang, tapi ada yang nahan gue,
"Dek!" panggilnya, gue nengok. Ngeliat tukang kredit yang pancinya direbutin tadi.
"Panci gue, tuh! Ganti rugi gih!" dia yang tingginya gak nyampe semeter berusaha marah ke gue sampe pengen noyor tapi gak nyampe. Duh, cian.
"Sorry ye bang, gue sibuk. Bhay!" gue kibasin rambut ijo neon gue, sampe dia jatuh terguling-guling kena anginnya.
Mampus lo, kang kredit!
Ecok aghi ya, qaqa. Bubhay!
Kamuskamps :
¹ Bodo amat. Bahasa sunda, tapi gataw deh bener apa enggak tulisannya._.v² Idup. Sengaja Nudz balik aja sih, biar gak gosong. Mwehehe:D
³ Makanan dari ketela, khas kotanya Nudz. Ada yang tau? Wkwk:D
Typo(s) dan segala kesalahan mohon dimaafkan. Ini cuma iseng, paling bikinnya kalo pas sehat(?) ajaw, hihi.
Kritik dan saran tetap Nudz tunggu, guyz! Iluvyu~
Salam,
Nudz.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUKI butuh DIARY
HumorPokoknya ini tentang Juki yang gak punya diary, tapi punya banyak cerita. Jadinya di publish sama calon istrinya disini. Cast : Jungkook as Juki V as Mpih Jimin as Enchim Jin as Mamih Jijin Rap Monster as Papih Momon Suga as Uncle Agus JHope as Aunt...