Hai ini cerita kedua gue maaf kalau kebanyakan typo yaaa
______________________________________
Happy reading
Duh gue telat lagi mampus deh.
Lagi-lagi kesiangan karena tugas.Telat macam apa itu.Bodo deh yang penting cepet sampai sekolah.Oh ya kenalin nama gue Fania Yuniar.Dari nama pasti kalian ngiranya gue cewe yang imut,cantik,kalem,dan penurut.Kalau cantik sama imut itu benar nah kalau kalem sama penurut itu bukan gue banget.Gue gak suka diatur-atur sih dan gue apa adanya.
Oke sampai itu aja perkenalanya
Alhasil gue telat sampai sekolah juga padahal udah mandi secepat kilat.Dan disana ada Pak Tyo yang setia menghukum anak-anak yang terlambat.
"Eh kamu lagi kamu lagi,saya bosen liat kamu telat terus fania"
"Saya juga bosen pak telat terus kalau udah telat mau diapain lagi"
"Kamu ya kalau dikasih tau malah ngelunjak"
"Saya ga ngelunjak pak,saya ngomong apa adanya"
"Yaudah kamu harus kena hukum lagi karena kamu udah sering telat sampai saya bosen ngasih hukuman ke kamu itu apa.Yaudah sana pergi bersihin kamar mandi"
"Yaah pak gak ada yang elitan dikit kenapa sih pak hukumannya.Saya udah wangi juga pak masa disuruh bersihin kamar mandi yang ada bukanya tambah wangi malah tambah bau pak"
"Kamu ya udah sering telat dikasih hukuman seperti itu saja sudah mengeluh.Makanya jangan telat.Yaudah sana kerjain apa yang bapak berikan,kalau pekerjaan kamu belum selesai kamu tidak akan bapak kasih masuk ke kelas"
"Iya pak"
"Dasar guru emang selalu mau menang sendiri"
"Ngomong kamu apa fania?"
"Bukan apa-apa kok pak"
"Yaudah saya permisi pak,mari pak"
Setelah fania membersihkan kamar mandi,ia langsung menuju ke kelas XII-Ipa2.
"Ada guru ga yaa? Males banget berususan sama guru lagi,pusing banget udah gitu bawel lagi."
Akhirnya fania mengintip dan dia lega karena dikelasnya meja guru kosong.
"Woi fania tadi lo di cari Bu sisi tuh dia nagihin pr katanya lo belum ngumpulin pr yang kemarin-kemarin" kata Yuda.
"Oh ya ntar aja gue kasih ke bu sisi."
Baru juga gue duduk,bu mirna wali kelas gue masuk,dia ga sendirian dia bawa siapa sih?
"Selamat pagi anak-anak.Perkenalkan ini teman baru kalian dari Inggris.Silahkan perkenalkan dirimu nak." Kata Bu Mirna
Hai kenalin nama gue Deril Pratama.
Dan seketika gue kaget.Apakah ini Deril temen semasa gue kecil?
Nyambung ga sih ceritanya?
Jangan lupa kasih vote sama komen yaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Him Always With Me
FanfictionAku rindu padamu Rindu dengan kenangan kita Apa kamu masih ingat denganku? Apa masih ingat dengan janji yang kita lakukan waktu dulu? Bagaimana caranya kamu bisa kembali kehidupku? Apakah kamu yang terbaik untukku? Apakah aku segalanya bagimu? Apak...