Senyuman lebar merekah pada wajah pemuda yang tertupi oleh hoodie. Reaksi bahagia juga menyertai gadis disampingnya. Tidak lupa, dengan gadis cantik dengan rambut sepinggang yang berdiri di hadapan mereka. Menambah suasana haru di antara kehangatan pertemuan sebuah bandara.
"Haha. Jadi Terumicchi sungguh menetap di Jepang kan?"
"Iya. Otou-san dan Okaa-san sudah mengizinkanku."
Ekspresi bahagia tiada henti menghiasi paras Kise Ryouta.
"Hontou? Berarti kita bisa seperti dulu lagi!" seru gadis yang duduk di barisan belakang.
Suasana hangat kembali menyertai mereka setelah tujuh tahun terpisah.
Satu hal yang dirasakan oleh gadis bersurai hitam di bawah bahu yang biasa ia ikat menjadi satu. Ia senang, bahagia, karena bisa berkumpul kembali. Tetapi ia tahu, hidupnya takkan sebahagia ketika Kasagi Terumi berada di negeri Hitam.
Bukannya ia menolak keberadaan Terumi. Hanya saja, ia sedang merasa serba salah. Ia bahagia, sangat bahagia bisa bertemu kembali dengan sahabatnya dalam keadaan sehat. Tetapi, ia tahu, ia akan merasakan sakit yang luar biasa.
Bukan sakit yang bisa disembuhkan oleh orang biasa. Dokter? Belum tentu seorang dokter handal yang bisa mengatasi penyakit kanker sekali pun bisa mengatasi penyakit ini.
Ya, penyakit patah hati.
Karena, Kise Ryouta, sahabat sekaligus pemuda yang dicintainya mencintai gadis bernama Kasagi Terumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐬𝐮𝐟𝐟𝐞𝐫𝐢𝐧𝐠 𝐢𝐧 𝐡𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬𝐬 - kise/reader/midorima
Fanfiction𝓡/𝓢 ✧ ❝ Sebuah oxymoron. ❞ Kuroko no Basuke © Tadatoshi Fujimaki Suffering in Happiness copyright © locked pearl 2016