Invisible Wife

460 87 51
                                    

Vomment dulu kuy biar tidak lupa.

Setelah siap siap untuk pergi aku mulai menanasi mobilku. Setelah itu aku mulai melajukannya.

Hmm.. Enaknya makan dulu apa belanja dulu yaa

Aku melajukan mobilku ke los angeles fashion district. Ya aku tidak memilih tempat yang mahal mahal. Mending kesini dapet murah jadi bisa lebih dapat banyak. Oh iya tidak lupa kacamata hitamku. Yakali nanti ada yang ngenali dan masuk di E! "NEDIVA HOOD ISTRI DARI CALUM HOOD BELANJA DI LA FASHION DISTRICT!! APA KARIR CALUM HOOD SEDANG MENURUN SEHINGGA KEUANGANNYA MENJADI MENURUN??"

Kan tidak etis dilihatnya

Sudah sudah tidak usah lama lama nyeritain aku belanja. Saya sudah lapaar. Langsung saja makan dah ya.

Hmm.. Makan dimana yaa??

Duit masih banyak di nice guy aja kali ya? Biar gaya aja dikit. Itu loo restaurant yang sering didatengin celeb celeb. Siapa tahu ketemu Luke Hemmings hihi. Sebelum turun benerin make up ae dulu.. Siapa tahu ketemu artis, siapa tahu difoto foto sama paps..

Setelah sampai WOW full. Ini yang punya nice guy enak banget ya pasti kaya. Mana isinya celeb celeb semua lagi. Ada Rihanna, Kanye West, WOW The Kardashian and Jenners!! Ini lagi ada gathering celeb kali yaa.

Aku mulai mencari meja yang kosong. Nah itu dia "RESERVED" setiap meja yang kosong selalu reserved -_- mau tidak mau aku duduk di depan bar. Ya walaupun aku mau makan malam namun hanya disitu aku bisa duduk dengan meja yang tidak terlalu luas.

Setelah kenyang menyantap risotto dan jus aku leyeh leyeh sebentar karena kekenyangan sekalian nunggu turun. Di depanku ada mbak mbak bartender yang nganggur. Ya karena belum begitu malam jelas saja bar belum begitu ramai.

"Mbak ramai sekali ya mbak" kataku mulai membuka percakapan untuk mengusir kebosanan.

"Iya mbak" katanya sekedar

"Saya sampai tidak kebagian tempat loo" kataku lagi

"Mending mbak bikin kartu member saja.. Ada banyak benefitnya lo mbak, mbak kalau mau reserve tempag gratis, lalu kalau sering makan bisa dapat poin yang nanti bisa ditukar oleh makanan dan minuman, terus bonus free dinner saat mbak ulang tahun, kalau mbak ajak keluarga juga ada diskonnya" kata mbak mbak itu mulai promosi.

"Hmm boleh tu" kataku

"Boleh aja mbak isi saldonya minimal $100" katanya lagi

"Iyaa boleh boleh ini mbak" kataku sedari memberinya uang

"Sebentar ya mbak saya ambilkan formulirnya" katanya sambil tersenyum.

Setelah mbaknya datang membawa selembar formulir dan pulpen, aku segera mengisi biodataku. Aku tahu ini waste money namun sebagai istri celeb gaya dikit tidak apa apalaah.

"Hmm hood?" Katanya setelah menerima selebaran formulir "Australians??" Katanya lagi

"Oh bukaan, saya orang bali, baru saja kemarin pindah" jawabku

"Related with Calum Hood??" Tanyanya lagi.

"Ya, saya istrinya" mendengar jawabanku matanya melebar. Lalu menyipit.

Ah aku tahu maksudnya.

Segera kunyalakan hpku sehingga menunjukan lockscreen fotoku dengan Calum dan Reuben.
"Oh another proof"
Aku geser sehingga menunjukan homescreen hpku yaitu foto pernikahanku dengan Calum.

Kini mata mbak mbak itu benar benar melebar dengan mulut sedikit terbuka

"I CAN'T BELIEVE YOU EXIST!!!" Katanya terkaget kaget.

Hollywood CthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang