"Dasar nappeun namja! Aku membencinya, benci benci benci!" Tzuyu menggerutu sepanjang koridor dan tanpa sadar ia..BRUK!
Menabrak orang hingga terjatuh.Tzuyu jatuh di atas namja yang ditabraknya. Oh tidak, posisinya sangat tidak nyaman apalagi ini koridor sekolah. Semua orang menatap mereka.
1 detik..
2 detik..
3 detik..
7 detik..
Tzuyu terus menatap namja yang ada dibawahnya."Sampai kapan kau berada diatas tubuhku nona?"
Tzuyu yang tersadar lalu segera bangun dari posisinya. Wajah Tzuyu seperti kepiting rebus saat ini."Mi..mianhamnida, maaf aku tidak sengaja" Tzuyu terus membungkukkan badannya. Namja itu menahan tubuh Tzuyu.
"Tidak apa tidak usah minta maaf" namja itu tersenyum pada Tzuyu.
Tampan..
Namja itu melambaikan tangan di depan wajah Tzuyu.
"Gwenchana? Apa kau sakit? Wajahmu merah sekali"
Tzuyu yang sadar langsung memegang pipinya.
"Ahh ini mungkin karena sebentar lagi musim panas" Tzuyu tersenyum kaku. Mata Tzuyu tertuju pada nametage namja itu.'Lee Hongbin'
"Kalau begitu aku duluan, annyeong" namja bernama Hongbin itu melambaikan tangan pada Tzuyu lalu pergi.
Tzuyu tersenyum lalu berjalan ke kantin dengan senyum lebar. Ia tidak menyadari kalau orang lain menganggapnya gila saat ini.
===
Tzuyu duduk di kursi kantin dengan teman temannya.
"Yaak darimana saja kau?" Tanya Sana.
"Aku ada urusan dengan Eunwoo tadi" ucap Tzuyu sambil meminum minuman milik Mina.
"Dasar tidak sopan" ucap Mina.
"Apa kau bertengkar lagi dengan Eunwoo?"
"Ya, tapi tidak akan pernah bertengkar lagi"
"Waeyo? Sudah saling mengerti?" Tanya Mina sambil meminum minumannya
"Kami sudah putus" ucap Tzuyu.PPFT
Mina menyemburkan minumannya."APA KAU BERCANDA?" ujar Mina dengan nada tinggi
"APA KAU GILA?!" Mina diam dan menyadari suatu hal.
"KYAAA MAAF CHOU!!" Mina yang sadar telah menyemburkan minuman pada wajah Tzuyu dengan sigap mengelap wajah Tzuyu.Hening.
"Lalu jelaskan kenapa kau putus dengan Eunwoo?" Tanya Sana.
"Kami sudah tidak cocok. Dia juga terlalu sering dekat dengan banyak perempuan." jelas Tzuyu sambil menopang dagunya.
"Kalian memutuskannya bersama?"Tzuyu mengangguk.
"Ah sayang sekali, hubungan kalian sudah berjalan 1 tahun" ujar Mina
"Mungkin bukan jodohku"Tzuyu beranjak dari tempat duduknya dan membeli cola. Matanya tertuju pada namja.. ah bukan, Eunwoo.
'Dasar genit!' Gerutu Tzuyu dalam hati. Tzuyu membayar minumannya lalu berbalik badan'DUG
"Ah!" Keduanya memegang kepala masing masing. Tzuyu hendak memarahi orang yang didepannya. Ia mendongakkan kepalanya dan..Hongbin?!
"Kau lagi" Hongbin tersenyum. Wajah Tzuyu kembali panas.
"Mi..mianhae aku menabrakmu untuk kedua kali" ucap Tzuyu.
"Tidak apa-apa, kau sendirian?" Tanya Hongbin.
"Aniya, aku bersama kedua temanku. Kau mau ikut?"
"Apa boleh?"
"Tentu! Kajja" Tzuyu menarik tangan Hongbin.Tzuyu dan Hongbin duduk bersebalahan dihadapan Sana dan Mina. Sana dan Mina kaget saat Tzuyu membawa Hongbin ke tempat duduk mereka.
"Tak apa kan aku membawanya kesini?" Tanya Tzuyu kepada temannya sambil tersenyum. Keduanya mengangguk.
"Annyeong Hongbin sunbae"
Tzuyu menurunkan ujung bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come Back Or No?
FanfictionJika ada dua lelaki yang menyayangimu, pilih mana? Kembali kepada mantan atau Sunbae tampan?