Ya tepat sekali,yoongi adalah temanmu dari SMA. Kau memang sudah dekat padanya sejak pertama kali bertemu,apalagi sejak tau bahwa ibumu dan ibunya adalah teman dekat saat di kampung halaman mereka dulu dan sekarang menjadi rekan kerja.
Bagimu yoongi adalah laki2 tampan yang bisa mengikat semua hati wanita,termasuk dirimu. Inilah yang kau rasakan saat ini. Yoongi adalah sahabatmu. dia adalah pria yang cuek dengan wanita lain tetapi tidak denganmu karena kamu adalah sahabatnya. Meskipun dia sering tampil cool didepan temannya,namun aslinya yoongi adalah pria yang perhatian dan penyayang.Kau bahagia sekali walaupun yoongi hanya sahabatmu.
"(Y/n) darimana saja kau ini? Aku sudah mengelilingi 1 universitas ini tapi aku tak melihatmu" kata yoongi dengan kebingungan dan melihatmu yang ternyata di ruang aula.Kau pun hanya bisa tersipu malu mendengarnya.
"Aku lagi latihan menari yoongi,untuk apa kau mencari ku?" Kau berharap agar yoongi ingin mengucapkan sesuatu. Kau langsung duduk sambil mendengarkan apa yang yoongi ingin sampaikan."Hmm..seperti ini (y/n) aku ingin..hmm mengajakmu ke sesuatu tempat" yoongi berkata demikian.Kau langsung diam dan memikirkan apa yang yoongi katakan.Untunglah disana hanya ada kau berdua dengan yoongi,kalau tidak pasti banyak orang yang akan melihat pipi merahmu dan langsung mengejekmu.
Itu tampak seperti tradisi saat orang lain melihat pasangan yang saling merayu, khususnya geng yang paling populer di kampus,BTS. Geng yang paling suka mengejek dan mengurusi privasi murid kampus. Anggotanya berjumlah 7 orang dimana yoongi juga tergabung didalamnya. Kau pun bingung kenapa yoongi bisa masuk ke dalam geng itu, padahal anggota lain di geng itu rata-rata anak nakal yang suka kebut-kebutan saat subuh. Kau juga tidak tau kenapa geng itu ditakuti dan sangat populer, padahal mereka semua hanya murid biasa.
Tapi teman-temanmu menyebut mereka 7 malaikat tampan dari surga, BTS juga sering tampil untuk mengisi acara-acara kampus,mereka akan menari ataupun bernyanyi. Entahlah, kau juga jarang memperhatikan mereka.
"Jinjja? Kau ingin mengajakku kemana?" Katamu
"Aku ingin mengajakmu ketempat spesial,selama kita jadi sahabat aku belum pernah mengajakmu jalan2 spesial seperti ini kan?" Kata yoongi sambil tersenyum. Kau ingin sekali teriak jika kau bisa, tapi hal itu harus ditahan karena kau tetap harus terlihat baik dihadapan yoongi.
"Ya tentu saja,kau ingin mengajakku kemana yoongi?" Kau bertanya demikian."aku akan menjemputmu jam 6 nanti malam. Tunggu saja dan riaslah dirimu secantik mungkin yaa (y/n)" kata yoongi sambil meninggalkan mu sendirian lagi di aula.Di pikiranmu munculah pikiran-pikiran yang menyenangkan."hmm..yoongi akan mengajakku kemana ya" batinmu sambil tersenyum sendiri.-skip jam 5 sore dirumahmu-
Kau mulai bingung ingin pakai baju apa,tapi kau tak yakin yoongi ingin mengajakmu ke tempat yang romantis,bisa saja kan ia hanya ingin mengajakmu ke tempat latihannya dengan BTS? Jadi kau memutuskan untuk memakai pakaian casual saja dengan sedikit olesan make up.
Jam 6 pun tiba,hatimu berdegup kencang,pikiranmu mulai melayang kemana-mana.
Yoongi datang kerumahmu dengan kemeja yang agak rapi.Kau sudah berpikir ia tak mungkin ke tempat latihannya menggunakan pakaian seperti ini.Jadi kau merasa salah kostum sekarang."(Y/n) kan sudahku bilang rias dirimu secantik mungkin"
"Jadi maksudmu aku tak cantik sekarang?" Katamu sambil memelototi nya
"Haha..aku hanya bercanda (y/n) kau cantik sekarang,bahkan sangat cantik" kata yoongi sambil terkekeh. Kau hanya tersipu mendengarnya bahkan merah di pipimu sudah mulai timbul.
"Sudahlah tak usah malu2 seperti itu (y/n) lihatlah pipimu yang merah itu" kata yoongi sambil terkekeh dan menunjuk pipimu.
"Diamlah kau yoongi,cepatlah menyetirnya" kata kau sambil menutupi pipimu itu.
"Baiklaahh sahabatkuu yang cantik"
Begitulah kata yoongi------------------------------------------------------------
part 2 menyusul♡
KAMU SEDANG MEMBACA
wishlist (Suga x You)
RomanceSuga x you imagine♡ (y/n) sangat menikmati hari itu. Orang yang ia suka mulai menyukainya kembali dan akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih. Seperti kekasih pada umumnya, mereka pergi berkencan. Tetapi, tiba-tiba.... apa yang akan terjadi selanju...