Chapter 2 - Ke Mall with Kak Mila

151 13 13
                                    

#PRILLY POV

Saat aku ingin menuju ke kelas, tiba-tiba ada pria yang menabrak ku tanpa ku sadari buku yang sedari tadi ku pegang, berantakan begitu saja ke lantai. Aku langsung membereskannya. Saat aku melihat siapa yang menabrak ku, aku terdiam sesaat melihat dia. Matanya, bulu matanya, rambutnya, bibirnya.. Oh my god! ganteng sekali dia! Tapi langsung ku usap muka ku dengan pelan, dan berkata

'Maaf ya, aku jalan gak liat-liat tadi,' aku meminta maaf saja, daripada harus menunggu dia yg meminta, padahal aku tau, Aku tidak salah.

'Lo gimana sih, jalan gak liat2!!'

Lah, kan yg salah dia? Kenapa malah bentak aku? Gerutu ku pada diri sendiri.

'Eh, iya iya maaf ya. Iya aku yang jalan gak liat-liat.'

'Btw, nama kamu siapa?' Aku kaget dengan apa yang baru saja ku katakan. Tidak! Ini bukan pikiran ku yg meminta! Tapi mulutku saja yang tiba-tiba tidak beres!

Pria itu tidak menjawab, tapi malah langsung pergi.
'Kesel woy kesel gue pagi-pagi gini udah di bikin kesel sama cowok se-ganteng itu!!' Oceh ku pada diri ku sendiri.

--------------------------------------------

#ALI POV

Rasanya lega sekali selesai dari toilet. Dan ku putuskan untuk melihat-melihat sekolah yang baru ku tempatkan ini. Bagus! Yaa, sangat bagus menurutku. Dan saat sedang asik-asik melihat sekolah ku yang besar ini, aku tidak sengaja menabrak gadis mungil di hadapanku. Dia langsung berkata

'Maaf ya, aku jalan gak liat-liat tadi,'
Apakah gadis ini aneh?? Aku yang menabrak, tapi dia yang meminta maaf. Ckck.

'Lo gimana sih, jalan gak liat2!!' Ku bentak dia.

'Eh, iya iya maaf ya. Iya aku yang jalan gak liat-liat.' Ucapnya.
Dasar gadis aneh! Ckck. Sudah di bentak tetap saja gak ada takut-takutnya.

'Btw, nama kamu siapa?' Baru juga ketemu, sudah menanyakan saja siapa nama ku. Cih, dasar perempuan! Gak bisa liat yang bening sedikit. Gerutuku dalam hati. Langsung saja ku tinggalkan dia yang diam terpaku di tempatnya.

--------------------------------------------

#AUTHOR POV

Kini, gadis mungil itu sudah sampai dirumahnya. Prilly Cyntia Latuconsina! Entah mengapa sedari tadi dia tak ada henti-hentinya senyum. Hingga Mamanya memanggil pun tidak dia hiraukan.

'Pril,' panggil Mama.

'Pril!' Panggil Mama untuk yang kedua kalinya.

'PRIL!!!' Mama kesal karena tidak dijawab panggilannya oleh anak sulungnya itu.

'Ehh iya, Mah?' Dia langsung kaget
'Kenapa, Mah?' Gadis mungil itu melanjutkan pertanyaannya.

'Kamu nih gimana sih Mama panggilin dari tadi gak nyaut-nyaut.' Wanita paruh baya itu menunjukkan sedikit wajah kesalnya.

'Maaf Mah, ii gak denger hehe' gadis mungil itu menyebut diri nya ii. (Panggilan kecil dia dari keluarganya) dan menunjukkan gigi kelincinya.

'Iya gak papa, Mama cuma mau tanya, kamu kenapa sih dari tadi gak berenti senyam-senyum? Lagi jatuh cinta yaaa' goda Mama yang membuat Prilly menutupi mukanya karena malu di goda sang Mama.

'Ehh, apaan sih Mah, gak kok ii lagi gak jatuh cinta dan ii gak kenapa-napa.'
'Udah ah, ii capek Mah, mau kekamar dulu yaa... byee Mama sayang.' Ucap gadis mungil itu, sengaja ia berlalu agar tak di goda sang Mama.

--------------------------------------------

Di kamarnya, gadis mungil itu duduk, dan tiba-tiba... yang ada di otaknya malah cowok yang tadi pagi menabraknya dan membuatnya kesal. 'Kenapa harus dia sih? Ih!!' Ucapnya kesal.

Mungkin dia ingin menghilangkan rasa suntukknya, dia langsung menelfon Kak Mila untuk diajaknya pergi ke Mall.

'Hallo Kak Mila, kita ke mall yuk. Bt nih dirumah,'

'Iya Pril, oh yaudah. Nanti gue kesana ya setengah jam lagi..'

'Iya kak, ditunggu yaa. GPL (gak pake lama) lo!!'

'Iyaa adik sekaligus sahabat bawelnya gue, hehe.'

'Yaudah, byeee'

Tanpa Kak Mila menjawab telfon dari Prilly, Prilly langsung bergegas mandi dan siap-siap.

--------------------------------------------

*TING TONG......* (anggep aja suara bel, haha)

'Ehh Mila, yaampun udah lama gak ketemu yaa.' Ucap Mama.

'Eh tante, iya nih tante aku lagi sibuk banget sama tugas. By the way, Prilly nya ada tan?' Tanya Kak Mila to the point.

'Iya ada, tadi sih lagi mandi. Kamu samperin aja ya ke kamarnya.'

'Okk tante'

--------------------------------------------

#MILA POV

'DORRR!!!' Ucap ku mengagetkan Prilly yang sedang asik memoles wajahnya tanpa dia sadari aku datang.

'Astagfirullah! KAK MILA!!!! Ngagetin gue aja lo! Hampir jantungan tau gak gue..' ucap Prilly kesal.

'Hehe maaf, Pril. Lagian sih lo, gue dateng masa lo gak nyadar.'

'Hehe maaf juga kak, abis lagi serius makeup mau gimana? Haha.'

'Hhh, yaudah yaudah. Buru deh, udah jam 3 nih! Gue tunggu di bawah, jangan lama. Kalo lama lo gue tinggal!'

'Hhh dasar bawel! Iya iya.'

--------------------------------------------

Udah deh segini dulu, gak kuat hayati lelah... capee oyy nulis 600 kata+ . Jadi hargain sedikit yaa dengan vote+coment hehe:) Makasih yang udah sempetin baca cerita abal-abal ini..

Ketika Dia DatangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang