bab 1

1.7K 17 10
                                    

Pagi ini ada seorang cewek... dia bersekolah di high school. Dia anak yng berada. Tapi dia sangat kurang kasih sayang orang tua. Cewek ini bernama Michikare Aurel. Tipe cewek yang pintar,cuek,dingin kepada pria.

~~~~
Pagi ini Aurel berjalan dari rumahny ke stasiun. Aurel selalu menolak supirny untuk berangkat kesekolah bersama.

Aurel pov

Aku berjalan menuju loket. Aku pun membeli tiket. Kulihat jam tanganku yang menunjukkan pukul 5.30. Perjalanan dari rumahku kesekolah butuh waktu 1jam jika naik kereta.

Jess..tut...tut...

Kereta pun datang. Dan aku langsung menaikinya. Ternyata kereta penuh terpaksa aku harus berdiri.

20 menit aku merasa tidak tahan... karena dari tadi aku menahan pipis.

Kulihat ada kakak kelasku masuk kedalam kereta. Dia bernama kak Lutfi. Kak Lutfi sangat populer..(tapi menurutku biasa saja). Dia berjalan kearahku tapi aku diam sàja.

"Hai" sapa kak lutfi

"...." aku tidak menjawab sapaannya.

Lalu kereta berhenti di stasiun ke 2. Disana banyak orang yg masuk. Alhasil....kak lutfi dan aku pun berdekatan sangat dekat.

Lalu kurasakan aku yang menyentuh bokongku...sangat keras. Itu aku tak pedulikan... tiba tiba ada belokan.

Ada tangan yang meremas payudaraku yang besar itu. Kulihat orangnya ternyata kak lutfi.

APA K!!! KAK LUTFI??!! TIDAK KUSANGKA!!.

Kulihat tidak ada tanda tanda bahwa ia akan menuruhkan tanganny dari payudaraku.

Lalu ada belokan lagi. Sekarng ada kaki kak lutfi berada diantara pahaku. Kurasakan lagi ....aku merasa kaki itu semakin menghantamkan ke vaginaku. Uhh...

"Kak.... bisa tolong pindahkan kaki kakak yang berada diselangkanganku?" Tanyaku dingin.

Sexy And Cool GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang