MY FIRTS STORY!!!
____________________________________________________________Seoul 2012
Malam hari, di taman bermain dengan suasana yang cukup sepi, ada 2 anak kecil yang sedang duduk di ayunan. Mereka tidak bermain, mereka hanya diam menunduk tanpa suara.
3 menit
7 menit
12 menit telah berlalu. Tidak ada yang berubah, tetap diam dan menunduk. Suasana semakin lama kian mendingin, membuat kedua anak kecil itu terlihat menggigil dibalik jaketnya yang tebal itu.
"Kenapa kau mengajakku kesini?" akhirnya yeoja kecil itu membuka pembicaraan.
"Aku ingin bertanya, kau masih marah kepadaku?"tanya namja kecil dengan wajah serius.
"Ti-tidak." jawab yeoja kecil itu gugup. "Benarkah?" tanya namja kecil dengan penuh selidik dan langsung di jawab anggukkan mantap oleh yeoja kecil itu.
"Mianhae, waktu itu aku sungguh menyesal telah merusak gelangmu, padahal gelang itu adalah pemberian mendiang kakekmu. Jeongmal mianhae"
"Gwenchana, aku mengerti." ucap yeoja kecil sambil tersenyum manis.
"Ah! aku hampir melupakan sesuatu," namja itu segera mengambil sesuatu di kantong jaketnya yang tebal itu. "Ini untuk mu."
"Gelang?, kenapa ada dua?, kau membuatnya sendiri?" tanya yeoja kecil secara beruntun.
Namja kecil itu mengangguk dan menarik tangan yeoja kecil dengan lembut, lalu segera memasangkan gelang yang ia buat. "Ne, aku membuatnya sendiri. Satu untukmu dan satunya untukku."
Mendengar itu, yeoja kecil tersenyum lebar dengan kedua mata tertuju kearah tangannya yang sedang dipakaikan gelang buatan namja kecil yang tampan itu.
"Gelang ini sebagai tanda permintaan maafku dan juga...."
"Dan juga?." ulang yeoja kecil dengan dahi berkerut.
"Dan juga sebagai tanda bahwa aku menyukaimu."
"Eh?!," yeoja kecil itu terkejut. "Kau menyukaiku?" Mendengar itu, namja kecil langsung mengangguk sekaligus tersenyum. Namun, setelah melihat ekspresi wajah perempuan yang ia sukai itu sedih. Senyumnya tiba-tiba memudar.
"Waeyo?" tanyanya.
"Aku juga menyukaimu. Tapi, aku akan pergi jauh."
"Pergi jauh?" tanya namja kecil itu lagi. "Ne, pergi jauh. Appa tiba-tiba saja harus mengurusi sebuah perusahaan disuatu tempat. Dan apabila kita berpacaran, bagaimana dengan hubungan kita?"
Namja kecil itu tersenyum. "Kita jalani saja, tapi berjanjilah untuk selalu menjaga gelang ini sebagai tanda hubungan kita, dan pada saat kau kembali, pastikan gelang itu masih ada padamu. Arachi!" Yeoja kecil mengangguk sambil tersenyum, lalu tiba-tiba ia memeluk namja kecil itu yang kini telah berstatus sebagai namjachingunya.
"Tentu saja aku akan menjaga gelang ini dengan baik, dan aku berjanji. Aku akan segera kembali." ucap yeoja kecil. Lalu namja kecil itu membalas pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool & Cold (Revisi)
FanfictionPRIVATE [FOLLOW TERLEBIH DAHULU] "Buat apa aku harus bertanggung jawab? akukan tidak sengaja menabrakmu. Sudahlah, kau hanya memperpanjang masalah." - Choi Sanghee "Jika kau tidak mau bertanggung jawab, cukup persiapkan dirimu dan tunggu apa yang ak...