Semua penonton tertawa melihat penampilan yuki itu. Jubah besar, kacamata besar dan rambut keribo palsu itu. sungguh lucu memang.
" Heh lo mau nyanyi atau ngelawak sih ?" Teriak ariel dari bawah panggung sambil tertawa meledek
" Yaampun lucu banget lo " Teriak angel mencaci
" Lebih lucu dari badut ancol haha "
Disudut berbeda Vebby sangat kaget melihat dandanan sahabatnya itu " Yaampun apa yang terjadi sama yuki?"
" Aneh yuki kenapa ya?" sahut chika kebingungan
" Gimana ini ? "
" liat aja tuh geng ariel itu pada ngetawain ngeledek yuki." sahut raiskha menunjuk Geng ariel yang berada dekat di depan panggung
" Jangan jangan mereka ngerjain yuki lagi " Sambung winia menebak
" Yaampun terus gimana dong" semuanya pun terlihat kebingungan akan nasib Yuki sahabatnya
***
Yuki tidak memperdulikan sorakan semua penonton yang menyorakinya bahkan dengan percaya dirinya yuki malah berjalan kedepan panggung. Semua penonton pun makin menyorakinya. Tapi yuki tak patah semangat Yuki kemudian berbalik badan membelakangi penonton.
Lalu terdengar suara gitar mengawali penampilan yuki sedangkan yuki berlenggak lenggok berjalan kearah belakang panggung sambil membuka kacamata dan rambut keribonya dan melemparnya ke samping panggung.
sontak rambut panjang yuki pun kini tergerai bebas. Yuki dengan posisi masih membelakangi penonton kemudian membuka jubahnya
setelah itu Yuki pun berbalik badan.
Dan semua penonton terkejut dan berhenti bersorak mencaci yuki karna mereka melihat penampilan yuki yang sangat cantik.Kaos pendek berwarna ungu polos dan rok payung berwarna hijau bermotif batik modern dipadupadankan dengan dasi berwarna hijau pula, ikat pinggang berwarna ungu membalut badan yuki yang langsing juga sepatu boots selutut berwarna ungu terpasanv dikaki yuki yang jenjang membuat penampilan yuki menjadi lebih menarik apalagi ditambah dengan make up yang serasi dengan baju yang dikenakannya juga bando gelang dan anting anting yang senada dengan bajunya pula membuat penampilannya semakin sempurna.
Yukipun berlenggak lenggok maju kembali ke depan panggung dan menyanyikan lagu "TELL ME SOMETHING I DONT KNOW" dari SELENA GOMEZ." Yuki I Love You " teriak salah seorang penonton dari bawah panggung
" Yuki lo cantik bangettttt " teriak penonton yang lain.
Saat itu semua penonton bersorak memuji dan menyanjung yuk. veby dan kawan kawa pun tidak khawatir lagi sedangkan Geng Ariel terlihat sangat kesan dan tidak suka melihat penampilan Yuki diatas panggung yang bisa dibilang tiga kali lipat lebih baik dari Ariel.
Tetapi sedari tadi Kevin , Kenneth dan Stefan tidak terlihat disetiap sudut manapun.Setelah 3 menit 21 detik akhirnya yuki usai menyanyi penampilannya pun diakhiri dengan sorakan dan tepuk tangan penonton ada juga beberapa penonton yang melemparkan bunga kepanggung tapi karna bunga yang dilemparkan adalah bunga mawar. Lucunya yuki langsung bersin bersin karna yuki alergi terhadap bunga mawar.
Yuki kemudian turun dari panggung Rizky dan Nina sebagai MC naik ke atas panggung.
" Wah sangat perfect ya pertunjukan yuki " ujar rizky" The best deh buat Yuki" Nina sambil mengancungkan jempolnya atas penampilan Yuki tadi.
" Tapi gimana menurut juri ? Siapa yang bakalan keluar jadi juaranya ? apakah team Senior atau Junior ? "
" Yaps sebelum juri mengumumkan siapa yang jadi juaranya kita liat dulu yuk penampilan dari band bintang tamu kita lagi "
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Love
Novela JuvenilHanya menceritakan bagaimana perjuangan seorang lelaki mendapatkan hati gadis pujaannya. Gadis yang telah membuat ia merasakan bagaimana indahnya jatuh cinta pada pandangan pertama. Segala cara ia lakukan untuk mendapatkannya. Ia tidak perduli walau...