12

4.6K 362 18
                                    

Baekhyun menatap sebal pada
Chanyeol yang dengan asiknya menonton acara TV sambil membuang kulit kacang sembarangan. Ia geram dan meremas gagang sapu yang tak bersalah.

"Yakk Park!!! Apa kau tidak punya otak eohh??"

Chanyeol menatap tajam kearah baekhyun,

"Uh? Tidak punya otak katamu?? Apa kau tidak ingat anak yang kau hina tidak punya otak ini merupakan salah satu dari kelas unggulan!!"

Setelah mendengar jawaban dari namja yang menyandang tunangannya, baekhyun langsung terdiam sambil berfikir. Apa benar chanyeol itu asli pintar sampai-sampai dapat memasuki kelas unggulan??

Tanpa berpikir panjang baekhyun membuang sapu yang sedari dipegangnya kearah chanyeol. Ia menatap namja itu sebal lalu melenggang pergi.

"Eee..ehhh mau kemana kau pendek??"

Dengan cepat chanyeol lompat dari sofa dan menyusul baekhyun yang pergi meninggalkan kamarnya dalam keadaan kotor. Ia menarik lengan baekhyun tetapi langsung ditepis oleh baekhyun. Ketika baekhyun akan pergi lagi, lengannya ditarik oleh chanyeol lebih kuat sampai-sampai Baekhyun mundur beberapa langkah ke belakang dan... menubruk dada chanyeol.

Mata cantik baekhyun menatap ke belakang, lebih tepatnya ke atas karena chanyeol lebung tinggi sebelas centi darinya. Mata mereka berdua bertemu. Dan tanpa baekhyun sadari ada sesuatu yang aneh didadanya. Seperti ada dentuman yang sangat cepat namun membuatnya bahagia.

"Mwo?? Jangan menatapku seperti itu pendek!!"

Tersadar dari lamunannya, Baekhyun mendorong dada chanyeol agar namja itu mundur beberapa centi darinya. Ia kembali terdiam sambil menatap kearah chanyeol kembali. Ia merasakan ada sesuatu yang aneh akhir-akhir ini jika berada didekat chanyeol.

Baekhyun pernah merasakan perasaan ini. Namun ia lupa kapan ia merasakannya. Bahkan sepertinya sangat lama sekali ia tidak pernah merasakan perasaan aneh ini.

"Ne?" Jawab Baekhyun pelan sambil menunduk.

Chanyeol maju beberapa langkah dan mengangkat dagu baekhyun menggunakan telunjuknya.

"Kau kenapa pendek?? Tiba-tiba diam begitu. Dasar aneh."

Yashhh sebenernya mau upload lebih sihh Wkwk :v yang penasaran sama kelanjutannya Follow ig author dulu ya @aulia_oktavianii Nahh kalau udah komen disalah satu foto author buat ngelanjut cerita yang kepotong ini.

Hey Chanyeol's (CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang