Haii balik lagi nih setelah sekian lama. Lanjutt
Setelah kelas berakhir, gua langsung pamit ke woo sung karna gua ada pesta bareng temen-temen gua dari indonesia.
"Hya woo sung-ah mian, gua harus pergi. Anyyong" sambil berjalan dan melambaikan tanga ke woo sung.
......*07.00 pagi*
"Dreett dreeet dreeet ileonaa ileonaa~" nada alarm hape gua
Yaap gua kaget. Karna ini jam 7! Mwoo? Gua langsung bangun dan mandi, bahkan gua asal pake baju.
Semalem gua pulang sekitar jam 12.00 malam dengan keadaan mabuk berat bahkan gua gatau siapa yang mengantarkan gua pulang. Yap itu pesta, tentu wajar jika acaranya mabuk-mabukan.
Nunggu bus, sangat lama. Terpaksa naik taksi, walaupun duit menipis. Gua harus nyampe apartemen majikan gua sekita jam 7 dan ini sudah jam 7.
"Ahjushii, palli~"
Akhirnya sampai yah kira kira lebih 30 menit, korea macet jika pagi hari.*ting tong*
"Nuguya?" Sahut pemilik rumah, yap seung hyun(top)
"Juseyohamnida, na asisstant yang kemaren" jawab gua malu serta cemas
Lalu dia membukakan pintu
"Hya, kau ini tak memiliki jam? Kau ingat kata gua kemarin? Datang sekitar jam 7!, sebodoh itukah lo yang tak bisa mengartikan 'sekitar jam 7'!!"Jawab dia kesal
"Juseyohamnida, seoul benar benar macet." Jawab gua sambil membungkukkan badan beberapa kali, dan tetap bertunduk.
"Aish, jeongmal. Masuklah, dan siapkan beberapa pakaian. Hari gua ke jeju" sambil pergi meninggalkan
"Nee,araseoyo"Lalu gua masuk apartemennya, wow. Mungkin ini 10 kalinya dari apartemennya gua. Simple, wallpaper hitam putih dan barang barangnya yang menurut gua mahal. Mewah.
Gua pergi mencari kamar ruang baju dan wow inikah ruang baju seorang artis besar, gua ambil koper dan memilih beberapa baju yang cocok buat dibawanya.
Setelah selesai, top memanggil gua buat bikinin sarapan."Permisi, kau ingin makan apa?" Tanya gua lugu
"Lo bilang lo bisa masak, harusnya tau dong sarapan yang baik itu seperti apa" jawabnya tanpa menoleh sedikitpun hanya melihat beberapa kertas di depannya.
"Ohh nee~"jawab gua luguGua bikin telur dan roti bakar serta susu putih dan salad buah buahan yang segar.
"Aigoo, makanan seperti sama saja seperti buatan manager gua" sautnya sambil menatap gua.
"Juseyohamnida, tapi hanya ini yang ada di kulkas" jawab gua tertunduk
"Baiklah,baiklah. Hari ini kau beli beberapa keperluan untuk makan gua. Gua bakal kirim uangnya ke atm lo" jawabnya sambil mengeluarkan hpnya dan meminta gua buat masukin nomer gua.Walaupun dia sedikit kecewa, tapi dia tetep makan. Gua gatau ini perasaan jenis apa tapi gua bener bener senang melihat dia makan, makanan yang gua buat. Ntah itu karna dia artis atau idol gua atau majikan gua. Gua akui gua bahagia.
Setelah setengah jam, ada telfon dari manager. Yang menyuruh gua buat bawain koper ke mobil dan bilang ke top untuk berangkat sekarang.*parkiran*
"Hari ini dia(top) ada pemotretan di jeju, jadi kau hanya perlu menunggunya di rumah dan membereskan rumah. Kau mengerti?" Kata manager kepada gua
"Tapi hari ini aku kuliah sore? Jam berapa pemotretan itu selesai?" Jawab gua, dan top yang sudah di dalam mobil van
"Aku tak tahu pasti, tapi jika sudah selesai aku akan mengabarimu" jawabnya lalu pergi.Gua balik ke apartemennya, yap gua tau password apartemen top. Dan sekarang yang gua lakuin hanya menunggu dan membereskan rumahnya. SELESAI SEMUA.
Gua langsung cabut, dan pergi ke kampus, gua ada dua kelas hari ini jadi mungkin gua bakal telat lagi.
*tringg tringg tringg call call call*
"Oh ya woo sung-ah wae?" Telfon woo sung
"Lo ada dimana?" Tanya woo sung
"Gua masi jalan ke kampus"
"Gua butuh lo, pallii~" jawabnya panikJrengg jrengg
Maap ya jarang update, tapi kalo ada waktu pasti update ko
Oh ya jangan lupa comment ya, menurut kalian gimana gitu? Ada yang kurang ngga. Gua bener bener butuh advice dari kalian.
Tetep watching watching ya
KAMU SEDANG MEMBACA
ASSISTANT INNOCENT
FanficHaii!! Annyeonghaseo!! First story nih.. And i hope you enjoy my story!! Thanks thanks.