"Oppa?." teriak seorang wanita yang berlari kearah kami.
Dia sepertinya seumuran denganku. Jungkook berdiri dan terseyum tipis ke arah gadis itu.
Dan mereka berpelukan tepat di depan ku. Sepertinya kali ini aku dijadikan penonton.
Beberapa saat, mereka menyadari keberadaanku dan melepas pelukannya.
"Emm, aku akan keluar sebentar untuk mencari angin." ujarku tak enak dengan keberadaanku di dalam ruangan ini.
Gadis itu menatapku, sepertinya ada yang aneh dengan wajahku.
Dengan ragu, aku mencoba meraba wajahku setidaknya memastikan apa ada yang melekat di wajahku ini.
"Annyeong haseyo.." sapanya duluan.
"Annyeong." sapaku.
Setelah mendengar sapaannya, dia tampak lebih ramah dari yang kuduga.
Aku berjalan keluar hendak meninggalkan mereka berdua, tapi seseorang menarik tanganku untuk tetap tinggal.
"Apa kau ingin aku menaikkan suhu ACnya?." tanya jungkook.
Argh sial!! Ada apa denganku, ruangan ini menggunakan AC. Untuk apa aku keluar mencari angin. Benar-benar aneh aku ini!
Aku hanya terseyum tipis kepada Jungkook dan mengurungkan niatku untuk keluar dari ruangan ini.
Kuperhatikan, Gadis itu terlihat sedang mencari sebuah file di laptop yang terhubung dengan sound sistem yang ada di ruangan ini.
Samar-samar volume musik itu semakin terdengar. Kudengar baik-baik, sepertinya aku mengenali lagu ini.
Maebeon majuchil ttaemada
Niga useojulttamada
Jogeumsshik nae ane jogeumsshik
Neol hyanghan maeumi jaradeoniIjeneun neol sangenggakhamyeon
Ni moseubeul tteoolimyeon
Jakkuman dugeun daeneun
Nae shimjangeun meomchuljul mollaAku menyanyikan sebagian lirik lagu itu tanpa sadar. Kuperhatikan jungkook dan gadis itu menatapku sedari tadi.
"Wahh suaramu benar-benar bagus." puji Jungkook terhadapku.
"Ahh tidak juga." elakku.
"Ji-eun." ujar gadis itu menyebut namaku.
"Iya kenapa?." jawabku.
"Maksudku namamu park ji-eun, dan namaku park young-ji. Wah suatu kebetulan sekali namamu hampir mirip dengan nama eonniku yang tinggal di Amerika." jelasnya.
"Ouhya? Maaf, apa kau seorang penyanyi? Atau salah satu staf di sini?" tanyaku kepadanya.
"Aku sepertimu, siswa SMA yang memiliki bakat menyanyi dan di undang untuk berpartisipasi dalam debut BTS ini." jelasnya.
"Hanya saja young-ji sudah lama kenal dengan kami karena dia anak dari manager kami." lanjut Jungkook menjelaskan.
"Ouh begitu." ujarku mendengar penjelasan mereka berdua.
"Oppa, eonniku akan datang melihat perfom kalian nanti." ujar young-ji dengan semangat.
"Apa benar? Kapan dia memberitahumu?" tanya jungkook.
"Tadi dia menelfon ku, dan langsung kesini ingin memberitahu kalian semua. Tapi hanya ada jungkook-oppa disini." jelasnya lagi.
"Taehyung pingsan saat latihan, jadi mereka semua pergi mengantarnya kerumah sakit kecuali aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Love ( Fanfiction Kimtaehyung )
FanfictionApa takdir yang membuatku mencintainya dengan cara yang aneh ini? Pertemuan pertama yang bahkan tak bisa dibilang indah itu, apa ini cute love yang harus kurasakan denganmu? Bagaimana jika dua orang yang sangat terkenal dan disegani oleh banyak oran...