Ch. 17 # mengesalkan! #

2.6K 23 1
                                    

Aku tak peduli mau anak kecil itu bangun kek!

Lho, knp aku jd mikirin dia?

Ckck

"jun-ah! Ngapain nyari jauh2? Smpai turun tangga sgala! Di kamarmu di lantai 2 ini kan ada kamar mandi'y.."ujar papaku dgn santai'y dr lantai atas.

"APA?!?!"mataku membelalak dan mulutku hampir jatuh mendengar'y.

#lebai! :author#

#bodo! :jun#

#abaikan :D#

Tau gitu ngapain aku buang2 keringatku yg mahal and susah2 nyari tu wc?!

Ya ampun! Papa nyebelin! Lgsg sja aku brlari kembali ke kamar gadis itu. Tunggu.. Itu kamarku! Ha ha :D

* * *

Stelah smua keributan yg aku dan papa buat, aku heran, knp anak kecil itu ga bangun2 ya?

Aku bru sja kluar dr kamar mandiku. Tp kulihat anak ini masih trtidur dgn pulas'y..

"papa, anak ini tidur dari kpn?"tanyaku ke papa.

"hmm, kira2 sejam sbelum kau bangun jun.."ujar papa.

"oh, jd ni anak uda tidur 1 stengah jam?"

"hmm"papa mengangguk

"tadi papa bilang, papa ktemu sma tante'y kn?"

"iya, td papa ke rumah smping, skalian kenalan jun. Tujuan kita pindah dari apartemen kan utk bersosialisasi, biar stidak'y kamu punya teman. Trnyata keputusan papa benar.."papa mengangguk ga jelas. Dan dia brmaksud melanjutkan ucapan'y. Haissh, lbih baik aku main PS ku trsayang drpd dengar cerocosan'y.

#dsar anak kurang ajar!#

* **

Sudah 1 jam lg brlalu, dan anak itu masih trtidur pulas. Dan papa ? Dia sprti org konyol yg terus2an memandangi wajah imut anak itu, ralat, maksud'y wajah aneh'y.

Ting tong

Trdengar bel di tekan.

Siapa? "pa! Ada tamu tuh!"aku malas membuka'y.

"bukain sana! Papa lg sibuk!"printah'y.

Cih! Sibuk apaan?! Ngeliatin tuh anak?!

Haish, klu uda bgitu, trpaksa aku yg buka pagar'y..

Aku brjalan dan mendapati tamu itu sdh di dpn pintu. kok bsa masuk?

"maaf lancang. Krna Pagar'y tdk dikunci. Saya lgsg masuk td" org itu trsenyum ramah. Aku mengangguk dan trsenyum kecil. Aku masih ingat dia. Dia tante'y anak itu.

"putri masih tidur ya?"

"iya. Mari."lalu aku mengajak'y masuk. Hei, biar bgaimanapun aku masih punya sopan santun pada org tua..

* * *

"jadi dia sdh trtidur brp lama?"tanya tante'y.

"kira2 2 jm lbih.."jwab papa.

"aduh! Dsr ni anak! Merepotkan sja! Ya sudah, lbih baik sya bwa dia pulang.."tante'y brmaksud menggendong'y.

"ah! Biar saya sja.."tawar papa dan sgera brmaksud mengangkat'y.

"tunggu, ini jd merepotkan. Saya rasa dia sudah cukup tidur. Baiklah.." lalu sejurus kmudian tante'y mendekati dan mmbisiki kponakan'y itu, entah apa..

Lalu dlam sekejap putri membuka mata'y, menyipit sbentar lalu membelalak. Aih lucu'y!

TBC

Can't u trust me to loving u?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang