16

2.8K 322 14
                                    


Kamis, 09 juni 2016.
13.45. Siang.

JimimPark : dek. Temenin abang yuk dek. Ke rumah suga.
Read. 13.45.

(Y/n) : Capek bang. Gw lelah. Ujian tadi di sekolah meres otak.
Read. 13.46.

JiminPark : Goblok bat sih lo. Ujian gampang ja lebay.
Read.13.47.

JiminPark : makanya blajar jangan kerjaanya mangkal mele.
Read. 13.48.

(Y/n) : Anjeng skali kau bang. Gw goblok udah dari benih bang. Salahkan emak bapak yang salah dalam 'proses' membuat gw. Tanyakan kenapa saat buat gak mikir anak pinter. Ini bukan salah dedek imut ini bang.
Read.13.49.

(Y/n) : eh si bangcat. Gw bukan kurma² an. Yang biasa lo sewa ye bang. Gak level.
Read. 13.49.

JiminPark : Nama orang tua asli lo aja gw gak tau nyet. Lu mau gw nanya emak bapak lu yang sekarang juga gw yang di gampol. Nanya proses naena.
Read. 13.50.

JiminPark : anjeng kok malah bahas ginian. Lu sih nyet goblok bat njis.
Read. 13.52.

(Y/n) : Trus aja bang. Iya gw goblok. Goblok banget. :'(
Read. 13.53.

(Y/n) : Saking gobloknya ampe ge mau lompat dari kamar gw bang :'(
Read. 13.54.

JiminPark : dek yah lo mah. Ikut aja yuk. Ntar abang beliin susu soda.
Read.13.55.

(Y/n) : gw udah manjat pembatas nih bang.
Read. 13.56.

JiminPark : Ah anjing. Lu mau beli apaan gw beliin semua. Yuk dedek cantik yang emes yang gw sayang² yang segalanya. Jangan ngambek dong :(.
Read.13.56.

JiminPark : gw bunuh juga lo. Njir untung adek gw lo.
Delete.

(Y/n) : nah gitu dong oppa yang ganteng yang imut tapi pendek.
Read. 13.57.

JiminPark : Syalan kamu dek. Kutandai kamu dek. Udah cepet ganti baju. Gw dah nunggu depan kamar lo. Gak keluar. Lu gw naena.
Read. 13.57.

(Y/n) : Anjingk. Ancemanya naena. Serem amat bang. Iya tunggu lagi ganti baju. Lu masuk gw potong junior lo.
Read. 13.57.

JiminPark : Udah gerak cepat lo taik. Anceman lo gak ngaruh. Junior gw dah kebal.
Read. 13.59.

¢°¢°¢°¢

Dirumah suga...

"Njis lo jim. Lama amat kek siput." cibir suga.

"Sorry bro. Nih adek gw lama bener ganti baju doang kek semedi." balas Jimin sambil menarik hidung (Y/n). Untung saja hidung (Y/n) tidak se mblesek milik Jimin.

"Lo lagi bang pake basa basi segala." balas (Y/n) gak terima. Dirinya menggeplak kepala jimim pelan.

Akhirnya Suga dan jimin memansuki kamar milik suga dan mengambil sebuah jaket berwarna merah dengan beberapa bagian berwarna hitam. Aroma Manly keluar dari jaket tersebut. Aroma khas Min Yoon Gi.

Chatting Line [Jeon Wonwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang