Seorang gadis menatap layar laptopnya, masih menggunakan kimono kebanggaannya, ia mengingat perkataan kakeknya mengenai usianya yang memasuki 17 belas tahun.
"Cucuku, ketika usiamu 17 tahun nanti bersiaplah. Akan ada keadaan dimana akal sehatmu tak dapat digunakan. Tepat saat bulan merah, akan ada seseorang yang akan melindungimu. Dia yang akan menemanimu, tapi bersabarlah karena dia adalah yokai yang sulit dikendalikan." ucap kakek sambil mengusap kepala gadis itu.
"Malam ini usiaku 17 tahun dan menurut ramalan sekarang adalah bulan merah." batinnya gusar.
Perlahan ia tertidur dan tak berapa lama, ia mendengar suara memanggil namanya. Suara itu berasal dari lantai atas, ia melihat sebuah rantai dan terlihat seseorang sedang terjerat pada rantai itu. Yokai dengan surai putih, memiliki telinga dan sembilan ekor. Ia adalah Fox demon, ia masih menutup matanya. Tak berapa lama, ia membuka matanya.
"Kau orang yang akan membebaskanku?" tanya Yokai itu.
"I-iya." jawab gadis itu gugup.
"Siapa namamu?" tanya yokai.
"Aku, Asuka Ishikawa." jawab Asuka.
"Siapa namamu?" tanya Asuka.
"Aku tidak punya nama." jawab yokai itu.
"Sudahlah cepat bebaskan aku." imbuhnya.
"Baiklah." Asuka memantapkan dirinya dan mengucapkan mantra.
"Aku, Asuka Ishikawa. Keturunan dari pembasmi yokai Ishikawa dengan ini membebaskan Ishikawa Haruhiko sebagai pelindung keluarga Ishikawa." ucap Asuka.
Rantai itu segera terlepas dan disambut oleh tawa mengerikan Haruhiko.
"Kau bodoh, siapa yang akan melindungimu. Dengan begini aku bebas mengacau." ejek Haruhiko.
"Sebelum itu, akan ku hancurkan kau." Haruhiko seketika bergerak menyerang Asuka.
Sebuah tameng sinar aneh menghalangi serangan Haruhiko. Serangan Haruhiko tidak berguna.
"Mengapa kau dapat menahan seranganku?" tanya Haruhiko.
"Dalam perjanjian yang diceritakan kakekku. Kekuatan dari Yokai yang membuat perjanjian denganmu 60% akan tertahan di tubuh tuannya. Jadi seranganmu tidak berguna." jelas Asuka.
"Mulai sekarang, kau bagian dari keluarga Ishikawa, jaga dirimu dan jangan berbuat macam-macam." jelas Asuka.
"Mohon kerja samanya Haruhiko-kun." sapa Asuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Moon
FantasyAsuka Ishikawa adalah gadis keturunan pembasmi Yokai. Ketika ia berumur 17 tahun, ia merasa ada sesuatu yang memanggilnya dari loteng kamarnya. Kemudian ia bertemu dengan Fox Spirit yang terbelenggu di loteng kamarnya. Apa yang akan dilakukan Asuka...