Ally POV
Akhirnya karena waktu itu ashton lagi istirahat, jadilah kita makan bareng. Terus gue mulai ngobrol banyak sama dia.
"Ash? Sejak kapan lo bisa baca pikiran?" tanya gue kepo. Eh engga sih sebenernya.
"Senior high school kalo ga salah. Lo?" jawab si mas mas KFC ini.
"Awal junior high school sih. Eh, lo tau ngga? Masa gue kan mau baca pikiran nya luke tapi gabisa. Kok gue merasa aneh ya?" kata gue.
"Uhmm, bukannya orang yang gabisa dibaca itu yang disukain sama lo, atau orang itu punya kemampuan persis kayak lo?" jawab ashton.
"Loh? Tapi gue bisa baca pikiran lo kok." protes gue.
"Ya kan beda als. Gue bisa nya baca pikiran kalo nyentuh orang nya dulu. Nah lo, sekali tatap juga tau semua isi otak orang itu." jelas ashton.
"Luke bisa baca pikiran?" tanya gue.
"Engga." jawab ashton sambil makan burger nya.
"HAH? SERIUS LO?" omel gue.
"Selow mba. Palingan lo suka sama dia. Udah keliatan kok. Perlakuan dia ke lo aja udah kek gitu kan." jawab ashton.
"Ah udah ah. Ganti topik aja. Pusing gue lama lama. Lo tau jacob?" kata gue sambil mengalihkan topik.
"Tau. Lo ngapain tiba2 ngomongin dia?" tanya ashton.
"Tadi gue kerja kelompok sama dia. Dan gue baca pikiran dia." jawab gue.
"Terus?" tanya ash.
"Kasian sih. Dia kek melampiaskan masalahnya gitu ke semua hal." jelas gue.
"Yang gue denger sih, dia itu mulai brengsek akhir akhir ini." kata ash.
"Iyaaa. Itu tuh gara gara orang tua nya. Ganyangka loh gue." kata gue.
"Yaudah lah. Masalah orang lain juga. Udahan dulu yow! Jam istirahat gue udah abis." kata ash sambil berdiri.Dan gue pun memutuskan untuk pulang. Dengan membawa float kesukaan nico dan makanan buat mom dan dad.
Setelah selama lima belas menit nyetir, akhirnya gue sampe ke rumah. Seperti biasa, mom lagi nyiramin tanaman nya.
"Baru pulang als?" tanya mom ketika gue mau masuk ke rumah.
"Iya mom. Ally tadi ngerjain tugas dulu di rumah temen. Oh iya, ini ally tadi beli makanan sama float buat nico. Ally taro di meja ya mom" jawab gue.Mom pun mengangguk dan gue langsung masuk ke rumah dan menuju ke kamar.
Hape gue mati daritadi. Gue pun langsung meng-charge hape gue tanpa menyalakan nya dulu.
Dan setelah itu gue pun merebahkan badan gue ke kasur. Ngga lama gue pun ketiduran.
---
Ally pun terbangun dari tidurnya setelah nico menggeletikinya. Nico yang mulai geram dengan adiknya pun tiba tiba mendapatkan ide.
"Ally! Bangun! Ada Luke!!!!" teriak nico.
Ally yang mendengar nama luke pun langsung bangun dari tidurnya.
"Hah?!" kata ally.
"CIE. MOMMM, ALLY JATUH CINTA MOM!" teriak nico.
"Ih. Dasar tukang ngibul." omel ally.Ally pun merasa pipi nya memanas. Dan kupu kupu beterbangan di perutnya.
"Alah. Gitu doang aja blushing." sindir nico.
"Anjing. Keluar lo." kata ally sambil mengusir nico.Ally pun segera menyalakan hape nya. Lalu ia menuju ke kamar mandi dan segera membersihkan diri. Tak lama kemudian ally pun sudah selesai. Ia langsung menuju ke ruang makan.
Di meja makan orang tua nya dan nico sudah menunggu nya.
"Maaf ya. Ally lama" ucap ally.
Lalu mom nya pun hanya membalas dengan senyuman dan memulai acara makan malam mereka bersama.Setelah selesai makan, ally pun membantu membereskan meja makan. Kemudian ally naik ke kamarnya. Merasa sangat bosan, ally pun membuka hapenya. Ternyata ada beberapa line notification.
LukeH : al
LukeH : aliciaaaa
LukeH : SayangBegitulah kira kira isi line dari luke.
AliciaJ : eh luke
AliciaJ : knp?
AliciaJ : sayang sayang biji mata lo.LukeH : ah elah. dipanggil sayang baru ngejawab.
LukeH : btw dn kita sama yaaa
LukeH : alah. bilang aja lo seneng kan gw panggil sayang..... :3AliciaJ : gw tadi abis makan
AliciaJ : mungkin kita joooooo-..
AliciaJ : emot lu menggelikan luk
AliciaJ : jd lo knp tb2 chat gw?LukeH : iyaiya percaya gw
LukeH : jomblo.
LukeH : gapapa gw males aja gaada kerjaan.AliciaJ : anjing. lo kan juga jomblo.
AliciaJ : lah? ash, mike, ama calum kan biasa nya chat sm lo.LukeH : lo kira gw homo
LukeH : jalan kuy
LukeH : temenin gw cari makanAliciaJ : wkwk.. kirain kan :-)
AliciaJ : kmn?
AliciaJ : blg aja lo pgn makan ama gw kann? ;-)LukeH : bri6
LukeH : siap2. limabelas mnt lg gw nyampe.Kemudian ally yang kaget karena luke benar benar ke rumahnya pun langsung mengganti baju rumahnya dengan celana pendek, kaos warna abu abu, dan converse putih nya.
"Ally! Turun! Ditunggu luke!" teriak nico.
Anjing nih orang. Gausah teriak napa. Batin ally.Ally pun tak menggubris omongan nico dan langsung melesat keluar rumah.
"Yuk." ajak ally.
Lalu mereka berdua pun masuk ke mobil dan akhirnya berdiam diri.
"Kita mau kemana sih luke?" tanya ally
"Makan." jawab luke
"Ya kemana sih tolol " kata ally sambil memutar mata"McD aja ya?" tanya luke
"Beliin gue sbux ya tapi.." jawab ally sambil menunjukkan puppyface nya.
"Lo tau ngga? Wajah lo kek babi." kata luke sambil menoyor ally.Tak lama kemudian mereka pun sampai di McD. Luke yang keluar dari mobil terlebih dahulu langsung membuka kan pintu mobil yang ditempati ally.
Lalu mereka berjalan ke dalam. Menuju ke antrian dan memesan makanan.
"Uhmm.. Big mac satu dan.. Coke nya satu. Als?" tanya luke
"French fries satu. Mcflurry chocolate satu." jawab ally
"Okay. Silahkan tunggu sebentar. Apakah kalian pacaran? Kalian sangat serasi." kata karyawan McD itu
"Eng-.." kata ally.
"Ya. Kami pacaran." jawab luke langsung"Maaf ya. Biar orang tadi ga nanya nanya terus." kata luke.
"Nope" jawab ally.
"Luke main 10 questions yuk" ajak ally.
"Hah? Yaudah. Siapa dulu?" tanya luke.
"Lo" jawab ally."Siapa mantan tersayang lo?"
"Gaada. Kenapa lo tinggi banget?"
"Soalnya gue minum susu waktu sd."
"Siapa cowo yang lo sayang?"
"Daddy. Nico. Lo. Michael. Ashton. Calum. Matt. "Hampir saja luke terkena serangan jantung karena mendengar jawaban dari ally. Namun sesaat kemudian ia langsung menetralkan wajah terkejutnya.
"Seandainya ada yang suka sama lo, sayang sama lo, bakalan ngelakuin apa aja deh pokok nya. Lo bakal gmn ke dia?" tanya luke.
"Ya tergantung dia gimana. Kalo dia ngelakuin itu semua cuman biar bikin gue tertarik tapi asli nya dia busuk ya sama aja boong lah. gue? gue suruh dia belajar jadi cowo dulu." jawab ally.
"Al, besok abis pulsek ikut gue ya?" ajak luke.
"Kemana?" tanya ally sambil memakan mcflurry nya.
"ada lah. pokoknya ikut aja." kata luke.
"yodah besok ya" jawab ally.Ally yang sangat menggilai mcflurry pun memakan nya tanpa malu di depan luke.
"Al minta dong"
"Minta sendok sana"
"Elah gue kaga rabies"
Akhirnya ally pun menyuapkan sesendok es krim itu ke luke meski ally berpikir bagaimana nasib sendok nya."Udah gapapa pake aja sendoknya." kata luke yang membuat ally memakai sendoknya.
Setelah dari mcd mereka pun kembali ke mobil luke. Ally yang memakai kaos dan celana pendek pun merasa kedinginan. Tiba tiba luke merangkulnya dan hal itu mau tidak mau membuat pipi ally merona. And from that times, she realized. She loves luke.
KAMU SEDANG MEMBACA
M I N D // Luke Hemmings
RandomAlicia, si gadis yang memiliki kemampuan khusus, suatu saat bertemu dengan luke. "God, why this thing happen to me?" - Alicia "Why she always staring at me? Is that something wrong with me?" - Luke Welcome to my second ff! Hope you like it!