Wild CEO (1)

6.7K 242 23
                                    

Wild CEO (1)



Author : Filia



Alur : Campuran!



Main Cast : BumSso



Genre : Love in Life



Lengthy : Chapter



Abaikan typo(s)?!



___Wild CEO___



Waktu berjalan lambat bagi mereka yang menunggu~

"Aku sangat gugup." Keluh seorang wanita yang sedang mengantri menunggu sesuatu. Mimik mukanya sangat terlihat bahwa ia sedang tidak dalam keadaan baik. Bahasa tubuhnya menunjukkan bahwa ia sangat tidak nyaman dalam keadaannya.



"Seharusnya aku tidak usah mencobanya. Eomma, anakmu sangat menyedihkan." Keluhnya entah pada siapa, kembali ia melirik arloji yang berada di pergelangan tangannya. Sambil bergerak-gerak gelisah mengenok kekiri-kanannya.



"Nona Kim So Eun, silahkan masuk sekarang giliran anda." Ucap seorang yang ada disitu, sepertinya salah satu pegawai.



"Tuhan, bentulah aku agar tidak terlihat sangat memalukan." Ucapnya sebelum ia masuk kedalam ruangan interview itu dengan satu helaan nafas, ia mengetok pintu lalu membukanya secara perlahan. Diangkatlah kakinya secara perlahan agar bunyi yang ditimbulkan sepatu high-hell'snya tidak terlalu kentara. Sambil memberikan senyum terbaiknya, ia berjalan masuk.



"Silahkan duduk." Ucap salah seorang dari lima orang yang ada disitu. Langsung saja ia menuju bangku yang memang sudah disediakan disitu dan meletakkan pantatnya.



"Kim So Eun, 6 september 1989, harvard university, cukup menarik. Jadi, apa yang mendorong anda untuk mendaftarkan diri di perusahaan ini?" Tanya seorang yang ada disitu, bagi Soeun tatapan terlihat mematikan dan seperti siap untuk menerkamnya. Khayalan yang aneh.



"Saya telah mencari tahu tentang perusahaan yang lainnya tapi entah mendapat keberanian dari mana saya telah mendaftarkan diri di Hyundai Corporate ini." Entah apa yang dipikirkan Soeun ia begitu yakin dengan jawaban yang keluar dari mulutnya.



Setelah sekian lama ia berada diruangan yang ia nobatkan sebagai tempat terhorror yang ada dihidupnya, akhirnya Soeun dapat melangkahkan kakinya keluar. Mencari udara bebas, setelah rasanya pasokan oksigen yang ia dapatkan didalam tadi hanya sedikit. Ia sendiri juga heran bagaimana bisa ia menjawab semua pertanyaan yang ia dapatkan dengan lancar dan tanpa celah sedikitpun. Ahh, hanya Tuhan yang tahu sepertinya.



"Hah, aku sangat lega dengan semuanya. Kenapa rasanya orang-orang yang ada didalam tadi ingin memakanku ya? Sebaiknya aku berharap tidak diterima saja. Ahh, dasar Kim So Eun bodoh!" Ucapnya pada diri sendiri sambil berjalan linglung dan mencari jalan pulang menuju rumahnya.



___Wild CEO___



[Kim So Eun]



Sepertinya berendam dalan bath-up berisi air panas cukup menyenangkan. Dengan begini aku bisa melupakan semua beban hidupku sementara. Haha, aku memang cukup gila sepertinya, berkhayal tidak jelas, mungkin setelah ini banyak hal gila yang akan kau temukan, ahh lupakan aku sudah lelah.



Sedikit bersenandung membuat harimu indah bukan? Walaupun suaraku tidak mencukupi untuk menjadi penyanyi profesional setidaknya tak apa kan jika aku hanya menyanyi dirumah, jadi siapa yang akan melarangku?



Mengapa hari ini rasanya kasurku bertambah nyaman ya? Hanya perasaanku kan, ya itulah kenyataannya aku terlalu lelah seharian ini. Kupejamkan mataku mencoba untuk berjalan kealam mimpi, sangat nyaman seperti beban ditubuhku rasanya berangsur turun. Entah ini sebuah kesialan ataukan takdir, ponselku tiba-tiba saja berbunyi dan sangat menyebalkan.

Wild CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang